25 Maret 2011

Christian Gonzales Pukul Ofisial Persib Bandung

Bintang Timnas Piala AFF 2010, Cristian Gonzales rupanya bisa emosional juga. Ia meninju salah seorang ofisial klubnya, Persib Bandung.

Striker andalan Persib Bandung Christian Gonzales, Jumat, dilaporkan ke polisi dengan tuduhan melakukan pemukulan terhadap oficial Persib Bandung bernama Tata.

Belum diketahui penyebab terjadinya pemukulan yang dilakukan oleh pemain bernomor punggu 99 di Tim Persib Bandung itu. Kejadian adu fisik itu terjadi pada saat turun minum pertandingan Persib melawan Persiwa di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (24/3).

Manajer Persib Bandung H Umuh Muhtar, membenarkan insiden yang terjadi antara Gonzales dengan oficial Persib bernama Tata itu. Namun ia belum menanyai secara persis penyebab kejadian itu.

"Memang kejadian itu ada, namun saya akan bicara dan meminta keterangan dari keduanya. Saya kecewa harus ada kejadian seperti itu saat Persib mulai bangkit," kata Manajer Persib Bandung H Umuh Muhtar.

Terkait adanya laporan dari Tata ke Polres Bandung, dibenarkan oleh Kapolres Bandung AKBP Hendro Pandowo yang membenarkan pelapor bersama Tata melaporkan delik aduan penganiayaan yang dilakukan oleh pemain naturalisasi itu.

Bahkan Kapolres Bandung juga membenarkan pihaknya akan memintai keterangan terhadap sejumlah pemain dan oficial Persib Bandung yang ada di lokasi kejadian saat insiden itu terjadi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Antara, kejadian pemukulan oleh El Loco Gonzales itu terjadi ketika seluruh pemain tengah mendengarkan "brefing" dari pelarih Daniel Roekito di ruang ganti Persib Bandung pada saat jeda pertandingan Persib melawan Persiwa.

Saat itu Persib Bandung tengah unggul 0-2 atas tim Papua itu. Christian Gonzales sendiri tidak diturunkan pada pertandingan itu, posisinya diganti oleh striker muda Airlangga Sucipto.

Pada saat brefing pemain berlangsung, tiba-tiba terjadi keributan di bagian lain ruangan ganti pemain. Gonzales dan Tata akhirnya dilerai oleh pemain dan oficial Persib yang ada di sana.

Sementara itu istri Christian Gonzales, Eva Siregar ketika diminta konfirmasinya mengakui adanya insiden kesalahpahaman tersebut, namun pada saat itu sebenarnya sudah saling berdamai dan bermaaf-maafan.

Ia mengaku kaget ketika dihubungi kejadian semalam itu berbuntut laporan ke kantor polisi. Ia mengaku sudah berkoordinasi dengan Persib. Bahkan ia sudah melakukan silaturahmi ke keluarga oficial Persib bernama Tata.

"Masalah ini sudah selesai dan kami bermaaf-maafan, ke keluarganya juga dan kami sudah bertemu semua pihak," kata Eva Siregar.

Ia menyebutkan sudah berkomunikasi dengan Gonzales dan menerangkan kejadian yang melatar belakangi kejadian itu. Menurut Eva suaminya kesal karena mendapat perkataan kasar dari oficial Persib itu beberapa kali, sehingga ia terpancing dan mendorong Tata.

"Silakan saja ada saksinya, seharusnya kejadian itu diselesaikan secara internal sebagai keluarga besar. Dan akhirnya memang kami menyelesaikan secara kekeluarhaan sebagai keluarga besar Persib," kata Eva Siregar.

Ia mengaku shock dengan pemberitaan terkait suaminya itu, ia berharap Gonzales tidak terganggu konsentrasinya dan tetap siap untuk menghadapi pertandingan melawan Persipura Jayapura Minggu (27/3) mendatang.

sumber

2 komentar:

  1. mestinya jangan dipukul bang, tapi TENNNDANGGG aja tu monyong..biar mampus sekalian.

    BalasHapus
  2. Rasa lu...si bule bodoh.

    Sekarang baru elo tahu siapa itu Mat Indon sebenarnya. Pendendam dan munafik.

    Nasi sudah jadi bubur.

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails