28 Maret 2011

Jenderal, Katakan Anda Malu Punya Presiden Memble


Purnawirawan jenderal TNI yang tidak puas pada kemampuan pemerintah ditantang untuk memperlihatkan ketidakpuasan itu langsung di depan muka Presiden SBY.

Tantangan tersebut disampaikan politisi senior kaum nasionalis, Permadi, ketika berbicara dalam sebuah pertemuan yang digelar di kediaman mantan menteri keuangan dan politisi Fuad Bawazier, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu pagi tadi (26/3).

Hadir dalam pertemuan yang digagas Dewan Penyelamat Negara (Depan) itu sejumlah politisi dan tokoh gerakan seperti Effendi Choirie, Adhie Massardi, Syamsul Balda, Hatta Taliwang, Justiani, Saurip Kadi, dan Indro Tjahjono yang menjadi moderator. Dari kalangan kaum muda tampak antara lain Adian Napitupulu dan Mustar Bona Ventura. Pengacara Farhad Abas juga hadir. Begitu pula Pong Hardjatmo yang beberapa bulan lalu membuat heboh dengan coretan “judul, adil, tegas” di atap gedung DPR.

“Saya anjurkan agar semua purnawirawan jenderal yang tidak puas mendatangi SBY di Istana dan minta agar SBY mundur,” ujar mantan politisi PDI Perjuangan yang kini berkarier di Partai Gerindra.

Aksi seperti ini dikategorikan Permadi sebagai kudeta damai.

“Katakan kepada dia (SBY), bahwa Anda semua (jenderal purnawirawan) malu punya presiden yang memble,” demikian Permadi.

sumber

15 komentar:

  1. Saya bukan demokrat..... tapi sebaiknya kita menjunjung tinggi kontitusi yang berlaku. Jangan kudeta, tidak memecahkan persoalan yang ada. Yang mau jadi presiden ikut Pemilu.
    Makanya sebelum memilih harus di uji dan diteliti. Penyesalan selalu datang belakangan

    BalasHapus
  2. buat apa kudeta... toh nanti yang berkuasa orang yang itu2 saja... sama2 haus kekuasaan, sama2 haus uang... katanya demi rakyat ternyata demi partai... sungguh ironis =D =D

    BalasHapus
  3. lebay kudeta pake damai pulak wkakkakaka

    sana ikut pemilu tunjukin kemampuan mu
    (suap yang banyak) vs (jujur adil & bijaksana)

    BalasHapus
  4. enggak saya ga malu punya prsiden memble .
    stiap orang punbya kekurangan

    BalasHapus
  5. buat anonim diatas gw,
    bener kalo setiap orang punya kekurangan tapi yang ini kekurangannya sudah banyak, lagian seorang pemimpin adalah contoh bagi masyarakat yang dipimpinnya, jadi seorang pemimpin pun harus bisa meminimalisir kekurangannya, dan selalu belajar untuk memperbaiki kekurangan dirinya.

    BalasHapus
  6. Bukan kudeta, namun saya mohon kepada SBY untuk bersikap tegas selayaknya seorang JENDRAL, bukan hanya dalam masalah terorisme saja. Bagaimana menjalankan roda perekonomiannya wong cilik lewat UKM, jangan hanya melindungi pengusaha2 yang nota bene malah gak mau bayar pajak. Hidup PAK BEYE.

    BalasHapus
  7. Saya memang malu punya presiden yg memble, tp saya lebih malu melihat yang menyebut dirinya Dewan Penyelamat Bangsa yang cman bisa ngomong tanpa bukti kongkrit..MERDEKA!!!

    BalasHapus
  8. beye memang BANCI, PENGECUT, DAN MEMBLE, BADAN AJA YG BESAR TAPI MENTAL TEMPE...

    BalasHapus
  9. owh tidak bisa.....dasar eyang permadi...bukan pakaiannya aja yg hitam..hatinya juga....mending bancilah,memble lah..apalah itu...asal tdk mmpunyai jiwa penghasut...pemecah belah bangsa....
    di otaknya hanya penuh ambisi kekuasaan(atas nama rakyat) yg tk pernah sampai....
    marilah kita bangun bangsa dgn tindakan nyata...siapapun pemimpinnya...
    I LOVE INDONESIA.....PEACE...

    BalasHapus
  10. kalau permadi jadi presiden, apakah beliau berkompeten ?

    jaga bacot ya !

    BalasHapus
  11. YA......SAYA MALU PUNYA PRESIDEN MEMBLE !

    DAN SAYA JUGA MALU KARENA :
    - rakyat indonesia gemar meminta hak dari negara tapi enggan memberi bagi negara.
    - rakyat indonesia sangat pintar berbicara tapi SEDIKIT karya nyata untuk banyak manusia
    - rakyat indonesia selalu berkoar perdamaian tapi sangat senang melakukan kerusuhan
    - rakyat indonesia sangat membanggakan kelompok dan fahamnya dari pada mencari maslahat bersama
    - rakyat indonesia gemar mengkritik tapi GAK SUDI dikritik.
    - rakyat indonesia bangga akan kebiasaannya melanggar hukum dan peraturan yang ditetapkan.

    jangan salahkan presiden saja, tapi salahkan juga dirimu.

    BalasHapus
  12. Betul n setuju ama komen atas. Sekarang Permadi suruh :
    1. Instropeksi sewaktu PDIP dalam hal ini Megawati memegang Pemerintah (meskipun cuma nerusin) apakah sudah sesuai kemauan rakyat, buktinya banyak aset negara dijual ke asing.
    2. Apakah perkataan Permadi menjadi inspirasi? Bagi saya itu adalah Provokasi.
    3. Jika setiap presiden disuruh "galak" apakah dia ga bakal protes lagi? Nyatanya dulu Soeharto juga "galak" Permadi juga protes.
    4. Jika belum memimpin aja udah banyak "bicara" gimana mau mimpin negara ini. Termasuk PDIP tuh.
    5. Masyarakat sekarang GA BUTUH POLITIK MU hey..orang-orang yang hatinya busuk!!!. Yang kami butuhkan, hidup makmur, aman dan nyaman.
    6. JO KAKEAN CANGKEM!!!

    BalasHapus
  13. PERMADI ITU KHAN TOKOH PARANORMAL....JADI PIKIRANNYA, TINDAKANNYA, NGOMONGNYA, GERIK GERIKNYA, PARTAINYA, DAN SEMUANYA TIDAK NORMAL....JADI KALAU ADA YG PERCAYA SAMA DIA SUNGGUH ORANG TERSEBUT PATUT DIKASIHANI!!!

    BalasHapus
  14. setuju yg pertamax

    BalasHapus
  15. permadi cuma banyak omong

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails