31 Maret 2011

Fitri Sang Spiderkid dari Indonesia

Fitri, Spiderkid dari Ciputat
Ini dia si Spiderkid, Fitri. Fitri diamankan usai memanjat tower.
Fitri, Spiderkid dari Ciputat
Ini adalah kali kedua Fitri memanjat tower dalam satu hari. Sebelumnya ia juga diamankan polisi ketika memanjat sebuah tower BTS di Jalan Sukadamai, Serua Indah, Ciputat, Tangerang.
Jika di dunia ada Alain Robert si Spiderman yang gemar memanjat gedung, mungkin Fitri adalah si Spiderkid. Dia diamankan setelah memanjat tower BTS di Ciputat. Ternyata, bocah cilik ini sudah sering berulah dengan aksi memanjatnya.

Hari ini saja, Fitri sudah dua kali membuat polisi dan orang tuanya pusing tujuh keliling. Ulah Fitri pertama kali diketahui petugas dari Polsek Ciputat pada Selasa (29/3/2011) pukul 08.00 WIB. Polisi mendapat laporan Fitri memanjat sebuah tower BTS di Jalan Sukadamai, Serua Indah, Ciputat, Tangerang.

"Setelah satu jam di atas, akhirnya bisa kita evakuasi dan kita bawa ke Polsek Ciputat," kata Kapolsek Ciputat Kompol Alip kepada wartawan di kantornya. Orang tua Fitri juga telah berada di kantor polisi.

Fitri rencananya akan dibawa ke Dinas Sosial Tangerang Selatan. Orang tua Fitri mengaku sudah tidak sanggup lagi untuk menjaga dan mengasuh bocah yang berusia sembilan tahun itu.

Saat petugas dan orang tuanya bersiap-siap, tiba-tiba Fitri meminta izin untuk ke kamar kecil. Namun setelah ditunggu sekian lama, Fitri tidak juga kembali ke dalam kantor polisi.

"Setelah kita lihat, ternyata dia sudah memanjat di tower yang berada di sebelah kantor polisi," kata Alip sambil geleng-geleng kepala.

Alip mengatakan, Fitri memang gemar sekali memanjat. Di rumahnya, Fitri juga kerap memanjat atap rumah. Atap-atap rumah tetangganya juga tidak luput menjadi wahana panjatan bagi Fitri.

"Kata orangtuanya dia biasa memanjat. Suka memanjat genteng," kata Alip.

Kelakuan Fitri ini memang telah membuat kedua orang tuanya kewalahan. Selain tidak sanggup menghidupi Fitri karena keduanya pengangguran, orang tua Fitri juga heran dengan perilaku anaknya yang sangat tomboy dan kerap membahayakan jiwanya itu.

"Makanya orang tuanya ingin membawa Fitri ke Dinas Sosial," katanya. [detik.com]

Fitri, Spiderkid dari Ciputat
Fitri memang gemar sekali memanjat. Di rumahnya, Fitri juga kerap memanjat atap rumah. Atap-atap rumah tetangganya juga tidak luput menjadi wahana panjatan bagi Fitri.
Fitri, Spiderkid dari Ciputat
Fitri rencananya akan dibawa ke Dinas Sosial Tangerang Selatan. Orang tua Fitri mengaku sudah tidak sanggup lagi untuk menjaga dan mengasuh bocah yang berusia 10 tahun itu.
Fitri, Spiderkid dari Ciputat
Aksi Fitri ini sempat membuat arus lalu lintas tersendat.

5 komentar:

  1. pertamax.....

    fitri anak cerdas, tapi terlalu dini untuk dapet konflik keluarga.

    BalasHapus
  2. udah punya bakat & nyali tuh anak, tinggal diarahin..., mungkin ada instruktur pemanjat tebing profesional yg bersedia memoles bakat ni' anak...???

    BalasHapus
  3. Gaya nih gan !!!

    BalasHapus
  4. Thank you very much for sharing information that will be much helpful for making coursework my effective.

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails