8 Maret 2011

Jurus Menolak Cinta Dari Orang Yang Tidak Diharapkan

Menjawab pernyataan cinta dari seseorang yang tidak Anda cintai tentu berat. Temukan kalimat jujur sekaligus bijak untuk menolak cinta si dia tanpa membuatnya sakit hati. Jangan pernah berbohong dan berkata Anda mencintai seseorang padahal sebenarnya tidak, bahkan dengan alasan takut menyakiti hatinya. Kebohongan Anda hanya akan lebih menyakitinya, terutama ketika ia menyadari kebenaran isi hati Anda. Anda juga menjerumuskan diri dalam hubungan yang tidak membuat Anda bahagia.hari iniwww.i-dus.com bertemankan tentang"Jurus Menolak Cinta Dari Orang Yang Tidak Kita Harapkan"

Seringkali susah untuk menolak cinta apalagi dari orang yang sudah pernah berbuat baik pada kita

Seringkali susah untuk menolak cinta apalagi dari orang yang sudah pernah berbuat baik pada kita
Berikut, delapan kalimat dimaksud, seperti diulas Allwomenstalk.

“Seandainya aku bisa mengatakan hal yang sama”
Pastikan Anda mengucapkannya dengan hati-hati. Selain menjelaskan bahwa Anda tidak memiliki perasaan yang sama dengannya, tegaskan pula posisi Anda berdua, misalnya masih tetap berteman baik. Katakan juga dengan intonasi yang tepat dan jangan terlalu blak-blakan.

“Aku tidak punya perasaan yang sama”
Jika Anda benar-benar yakin bahwa Anda tidak jatuh cinta padanya, hal terbaik untuk melewati masa berat ini adalah berkata jujur. Semakin dini ia mengetahui perasaan Anda, maka semakin banyak pilihan baginya untuk menjauh dari Anda. Jangan meninggalkan harapan kosong untuknya.

“Aku ragu bisa memberikan apa yang kamu mau”
Sekali lagi, jika Anda yakin bahwa Anda tidak akan berbagi perasaan dengan seseorang, jujurlah padanya. Sebuah kebisuan atau kalimat dusta tidak akan berhasil. Bagaimana perasaan Anda jika seseorang bilang mencintai Anda, tetapi sebenarnya tidak demikian?

“Aku tidak yakin dengan perasaanku”
Sebenarnya, pernyataan ini berpotensi mengundang risiko, di mana dia mungkin menganggapnya sebagai upaya Anda untuk menolak cinta. Namun, kita biasanya tidak jatuh cinta dalam waktu singkat, jadi jika si dia cukup bersabar menunggu, Anda bisa menerima cintanya di waktu yang lebih tepat.

“Aku tidak mencari hubungan berkomitmen”
Kadang-kadang, pria begitu cepat menyatakan cinta. Jika komitmen hubungan bukan sesuatu yang Anda cari, katakan padanya. Dan jika ia terlihat seperti seseorang yang mudah jatuh cinta, akan lebih baik bila Anda menjauhkan diri.

“Sudah tidak ada kesempatan”
Jika seseorang—bahkan Anda belum pernah berkencan dengannya—mengungkapkan cinta, jadikan segala sesuatunya jelas bahwa cintanya bertepuk sebelah tangan. Memperlihatkan wajah kasihan hanya mendorong mereka untuk mengambil keuntungan dari sifat lembut Anda. Jadi, tetaplah pada ketegasan bahwa ia tak punya kesempatan untuk menjadi kekasih Anda.

“Aku sayang kamu, tapi tidak cinta”
Ini adalah respon yang baik jika seseorang memaksa Anda untuk menanggapi kalimat “Aku sangat mencintaimu”, tentu bila Anda tidak akan jatuh cinta padanya. Kalimat ini tidak akan menjadi jawaban yang ingin mereka dengar, tapi Anda tidak harus didorong untuk berbohong.

“Aku ingin tunggu sampai benar-benar yakin dengan perasaanku”
Jika Anda berpikir akan merasakan hal yang sama nanti, kalimat ini memberitahunya bahwa ia harus menunggu sampai Anda bisa menyatakan cinta dengan tulus. Jika ia benar-benar mencintai Anda, ia akan siap untuk menunggu sampai Anda siap.

Sumber: http://zelinkz.blogspot.com/2011/03/jurus-menolak-cinta-dari-orang-yang.html

9 komentar:

  1. Pherthamhaaxxxx.......sssssszzzzzz....!!!

    " hanya ada satu pendapat kita yang tidak sejalan yaitu kau cinta aku tapi aku tidak "......wkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  2. artikelnya repost respost repost.

    buat anon diatas gua goblok and bego ga kreatif.

    buat admin harap hapus semua komentar yang ga nyambung dengan artikelnya, atau block komentar yang ada kata "nurdin halid". terimakasih.

    BalasHapus
  3. Kalo cinta ditolak yah dukun bertindak....

    BalasHapus
  4. udah lama gw nggak baca blog ini,mr gogreen tlg jgn dihapus ya koment gw ini,mudah2an ada keajaiban suatu hari nanti dia akan baca koment gw ini..
    disaat gw dalam kegelapan karena patah hati dia dtg menghibur hati gw dgn kata bijaknya,kedewasaannya,kekonyolannya,kelucuannya..dia taruh lagu2 manis di fbnya bwt teman2nya sehingga gw cukup terhibur...sedikit demi sedikit gw tanpa terasa mulai melupakan masa lalu yg sedih..dan sedikit demi sedikit gw yg tdnya menganggapnya teman biasa mulai sayang padanya... gw nggak sadar kalo dia berusaha memberi tahu gw kalo dia sayang ama gw..disaat gw mulai tersadar,mulai ngeh,bknnya menyambut cintanya dgn kalimat2 manis,gw justru menyakiti hatinya dgn kalimat2 gw akhirnya salah paham..(knp dr mulut gw selalu keluar kalimat2 kasar yg akhirnya membwt ilfil seseorang)gw takut kalo gw sambut nanti akan bertentangan dgn prinsip hidup gw en harga diri gw..dan apa kata orang nanti..apakah gw terlalu memperhatikan apa kata orang tanpa memperhatikan perasaan sendiri..entahlah..gw jg takut menyakiti perasaan orang lain,disaat itu pula gayung bersambut dr teman perempuan gw yg ternyata jg menyukainya..en jatuh hati pdnya..dan laki2 itu menerimanya..entah sejak kapan mereka akrab,skrng gw jd berpikir apakah semua yg gw sebutkan diatas itu hanya khayal semata..atw itu yg benar2 terjadi..skrg dia mulai menjarak dr gw..td ketemu di reunian,dia nggak tahu kalo gw bela2in dtg cuma bwt liat dia pdhl bdn gw lg flu..gw ceria2 in bdn ini joget dangdut bareng teman2..seolah olah kepribadian gw berubah ,andai dia tau kalo gw kangen berat ama dia..senang rasanya walau cuma bs jabat tgn..mungkin ini yg namanya cinta bertepuk sebelah tgn...mungkin ini yg disebut cinta nggak hrs memiliki..tp kalo dulu dia memang pernah suka ama gw,mudah2an dia baca tulisan ini en tau kalo gw tau dia sayang ama gw...andri maafkan jk gw sayang en jatuh hati pd loe...demi masa lalu jika gw nggak py kesempatan dgnmu..

    BalasHapus
  5. mr go green jk koment diatas nggak pantas ,tlg dihapus aja ya.:)

    BalasHapus
  6. tapi kadang kalo kita nolak gitu cowonya bisa marah,. gimana nih ?

    BalasHapus
  7. PENGERTIAN STATISTIKA dan MANFAATNYA

    Februari 3, 2009 oleh wulansarisumihadi

    Sebagian besar orang pasti sudah lumayan familier bila mendengar kata statistika. Jika ditanya sejak kapan mereka mengenal statistika mungkin sebagian besar orang akan menjawabnya “ oh saat saya mulai sekolah, hmm mungkin sekitar SMP atau SMA”. Tetapi sadarkah anda, sebenarnya kita mengenal statistika semenjak kita lahir. Tanpa kita sadari saat lahir, kita sudah dikenalkan yang namanya statistika. Hal yang paling sederhana misalnya : berat dan panjang badan kita saat lahir. Namun karena saat itu kita masih sangat kecil dan belum bisa berpikir, dan merasakan apa-apa jadi kita tidak mengetahuinya.

    Seringkali kita tidak menyadari bahwa dalam kehidupan kita sehari-hari kita seringkali sudah melakukan penelitian, misalnya dalam membeli suatu barang yang berharga mahal seperti komputer, kita tentu saja melakukan penelitian ke toko-toko komputer untuk membandingkan harga, fitur, maupun jaminannya. Memilih pacar ataupun calon suami/istri mungkin juga bisa digolongkan sebagai penelitian. Namun tentu saja kedua macam penelitian ini berbeda dengan penelitian yang biasa kita baca di jurnal ilmiah, karena mungkin dalam melakukan penelitian tersebut kita seringkali tidak menggunakan metode ilmiah melainkan terkadang hanya emosi saja, terlebih lagi dalam hal mencari pacar.

    PENGERTIAN STATISTIKA

    Sebelum bicara lebih lanjut tentang statistika, kita perlu mencari tau apa sebenarnya statistika itu. Statistika adalah ilmu yang mempelajari bagaimana merencanakan, mengumpulkan, menganalisis, menginterpretasi, dan mempresentasikan data. Singkatnya, statistika adalah ilmu yang berkenaan dengan data. Atau statistika adalah ilmu yang berusaha untuk mencoba mengolah data untuk mendapatkan manfaat berupa keputusan dalam kehidupan.
    Istilah ‘statistika’ (bahasa Inggris: statistics) berbeda dengan ‘statistik’ (statistic). Statistika merupakan ilmu yang berkenaan dengan data, sedang statistik adalah data, informasi, atau hasil penerapan algoritma statistika pada suatu data.
    Dari kumpulan data, statistika dapat digunakan untuk menyimpulkan atau mendeskripsikan data; ini dinamakan statistika deskriptif.
    Sebagian besar konsep dasar statistika mengasumsikan teori probabilitas. Beberapa istilah statistika antara lain: populasi, sampel, unit sampel, dan probabilitas.(http://wartawarga.gunadarma.ac.id/2009/09/statistika-dan-psikologi/)
    Statistika banyak diterapkan dalam berbagai disiplin ilmu, baik ilmu-ilmu alam (misalnya astronomi dan biologi maupun ilmu-ilmu sosial (termasuk sosiologi dan psikologi), maupun di bidang bisnis, ekonomi, dan industri). Statistika juga digunakan dalam pemerintahan untuk berbagai macam tujuan; sensus penduduk merupakan salah satu prosedur yang paling dikenal. Aplikasi statistika lainnya yang sekarang popular adalah prosedur jajak pendapat atau polling (misalnya dilakukan sebelum pemilihan umum), serta jajak cepat (perhitungan cepat hasil pemilu) atau quick count. Di bidang komputasi, statistika dapat pula diterapkan dalam pengenalan pola maupun kecerdasan buatan.

    BalasHapus
  8. kalo gak sreg...tolak aja...dari pada nyesel kl nerima !

    jinak2 merpati itu perlu dan harus, tapi juga mesti tau kapan utk berhenti jadi merpati yang jinak2 spt itu.

    BalasHapus
  9. http://menujuhijau.blogspot.com/2011/03/8-kalimat-bijak-tolak-cinta-si-dia.html

    wow, kayak de javu

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails