13 Maret 2011

Inilah Foto Istri Hitler yang Hebohkan Dunia Maya

Adolf Hitler adalah salah satu figure penuh misteri dari abad ke-20. Tak banyak yang diketahui mengenai kehidupannya. Sebab itulah beredarnya foto perempuan yang diduga kekasih Hitler, menghebohkan internet.

Foto Eva Braun, kekasih yang akhirnya menjadi isteri Hitler, baru-baru ini beredar di internet oleh Life Magazine. Gambar perempuan yang kewujudannya dia sembunyikan dari Nazi itu dimiliki oleh seorang kolektor dan kurator, Reinhard Schulz.

Foto dari album peribadi model tersebut ditemukan pada 1945 oleh tentera Amerika.Ketika foto ini dirilis, pencarian di internet untuk kata Eva Braun Telah dilayari lebih 300% dalam waktu satu hari.

Eva mula pertama bertemu Hitler pada 1929, ketika menjadi seorang bintang muda di Parti Nazi. Eva yang masih berusia 17 tahun, dikenalkan kepada Hitler yang masih bernama Herr Wolff, ketika perempuan itu menjadi model untuk fotografer rasmi Nazi.

Keduanya menjadi akrab dan sengaja tidak mengekspos hubungan mereka ke publik. Eva seorang yang depresi, pernah mencoba dua kali bunuh diri. Namun ia setia pada Hitler hingga akhir hayatnya. Setelah mengetahui plot untuk membunuh Hitler gagal, Eva menulis surat.

Sejak pertama bertemu, saya telah bersumpah untuk mengikutimu kemana saja. Bahkan menuju kematian. Saya hanya hidup untuk cintamu, tulis Eva. Di hari terakhir perang, mereka akhirnya menikah. Kabar selanjutnya, keduanya bunuh diri tak lama kemudian, saat Eva berusia 33 tahun.

Sumber : http://www.borakkosong.com/2011/03/inilah-gambar-isteri-hitler-yang.html

2 komentar:

Related Posts with Thumbnails