24 September 2010

Uruguay Panggil Forlan dan Suarez Hadapi Indonesia


Duo Striker ini akan dipanggil dalam dua ujicoba Uruguay bulan Oktober

Timnas Uruguay kembali memanggil duo striker andalan mereka, yaitu Diego Forlan dan Luis Suarez untuk menghadapi dua laga uji coba internasional mereka pada bulan Oktober. Uruguay akan menghadapi Indonesia da China pada bulan depan.

Uruguay dijadwalkan datang dan bertanding melawan Bambang Pamungkas Cs di Jakarta pada 8 Oktober dan dijadwalkan melawan Timnas China di Wuhan empat hari kemudian. Jadwal ini telah resmi dan telah dijadwalkan di kalender FIFA.

Forlan yang terpilih menjadi pemain terbaik Piala Dunia 2010 bersama Luis Suarez tampil gemilang pada Piala Dunia itu dan mengantarkan Uruguay menjadi peringkat keempat dunia sempat tidak dipanggil saat uji coba melawan Angola bulan lalu.

Laga melawan Indonesia dan China juga menjadi awal kembalinya Oscar Tabarez pelatih Uruguay untuk kembali mendampingi timnya setelah saat melawan Angola tidak hadir untuk mengurus perpanjangan kontraknya melatih Uruguay.

Jadi, kita tunggu saja aksi Diego Forlan, pemain terbaik Piala Dunia 2010 dan juga Luis Suarez, bintang bersinar Ajax Amsterdam bersama rekan-rekannya yang lain menginjakkan kakinya untuk pertama kali di Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.


Sumber : http://andinewblog.blogspot.com/2010/09/uruguay-panggil-forlan-dan-suarez.html

1 komentar:

Related Posts with Thumbnails