24 September 2010

Jadi Duda, Morgan Freeman(72) Akan Nikahi Cucu Tirinya (27)

Morgan Freeman

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktor gaek Morgan Freeman (72) resmi menyandang status duda sejak 15 September lalu. Kabar baru beredar bahwa pemeran Presiden Nelson Mandela dalam film Invictus itu akan segera menikahi kekasih mudanya, E’Dena Hines (27), yang tak lain cucu tirinya.

Sejak dinyatakan resmi menduda, Freeman makin getol saja unjuk gigi bersama sang cucu di hadapan publik.

Hubungan Freeman dan E’Dena disebut-sebut telah dijalani sejak sepuluh tahun lalu. Artinya, terjadi ketika usia Hines baru 17 tahun.

Memang, tak ada hubungan darah langsung antara Freeman dan E’Dena. E’Dena adalah cucu dari Jeanette Adair Bradshaw, istri pertama Freeman. Meski begitu, E’Dena dibesarkan oleh Freeman dan Myrna, mantan istri yang baru diceraikannya setelah 26 tahun berumah tangga.

"Tidak ada waktu penangguhan, tidak ada sidang, dan mereka menyelesaikannya dengan damai. Morgan senang mereka berdua bisa terus melanjutkan kehidupan masing-masing," ujar pengacara Freeman, William R Wright, menanggapi keputusan perceraian kliennya.

Setelah putusan tersebut, Morgan pun dikabarkan berniat menikahi E’Dena. “Morgan meyakinkan dia agar percaya bahwa dia akan menikahinya," ujar sumber dari kalangan keluarga. “Menjadi Mrs Morgan Freeman adalah obsesi E’Dena," ujar sumber lainnya.


Sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2010/09/22/18271127/Resmi.Jadi.Duda..Freeman.Akan.Nikahi.Cucu.Tirinya-5

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails