1 September 2010

Hacker Indonesia Kuasai Ratusan Situs Malaysia

Ulang tahun Malaysia 2010 kembali jadi ajang pelampiasan hacker Indonesia. Hingga siang ini ratusan situs Malaysia telah dibajak dan hacker memamerkan lagu Gebyar-Gebyar

Berdasarkan pengamatan, ratusan situs Malaysia telah dibajak. Pelaku mempublikasikan diri dengan nama indonesiancoder, serverisdown, indonesiahacker, kill9, malangcyber, arumbia dan soldier of Allah.

Tidak hanya itu, sebagai wujud aktualisasi diri sebagai warga Indonesia, pembajak situs ini juga mencantumkan lagu Gebyar-gebyar yang diciptakan oleh Gombloh dan dipopulerkan oleh Band Cokelat.



Tampilan di layar situs tersebut bertuliskan,
“Kehancuran bangsa Indonesia yang berada di negara Malaysia paling berat adalah hilangnya semangat hidup karena selalu ditindas oleh Malaysia. Bubarkan negara boneka Malaysia.”

“Kami sebagai Bangsa Indonesia tidak akan diam dan inilah cara kami membalas perlakuan kalian terhadap Indonesia”.


Berdasarkan keterangan dari sebuah forum, tindakan ini diambil sebagai wujud kekesalan atas perlakuan Malaysia sekaligus bertepatan dengan ulang tahun negara itu, 31 Agustus.

sumber: http://masih-berharap.blogspot.com/2010/09/hacker-indonesia-kuasai-ratusan-situs.html

8 komentar:

  1. bagoes .......
    ganyang malaysuck

    BalasHapus
  2. lanjuuuuuuuuuuuuut...
    Ayo PERAANGI MALINGSIA

    BalasHapus
  3. MALAYSYAAAA KONTOLLLL......WANITA NYA AJ AKU PERKOSAAA D DEPAN UMUM DIAM AJ WARGA MALINGSYAAA

    BalasHapus
  4. SAYANG NYA, SEMANGAT RAKYAT INDONESIA INI BERBANDING TERBALIK DENGAN TOP LEADERNYA. PIDATO TADI MALAM MEREFLEKSIKAN BAHWA SESUNGGUHNYA SI BEYEH TIDAK PUNYA RASA NASIONALISME YG MEMADAI UTK MENJADI SEORANG PRESIDEN. TDK MENGHERANKAN JIKA ADA RAKYAT YG CURIGA; jangan2 waktu naik ke tampuk kekuasaannya tak lepas dari peran ngr jiran itu... Walalllahualam!
    BTW, PARA KACKER JGN PATAH SEMANGAT.... LANJUTKAN!!!!!!

    BalasHapus
  5. malingsia copo...
    laki2nya bencong semua...

    BalasHapus
  6. PARA HACKER BERSATU UNTUK MENGHANCURKAN MALAYSIA

    BalasHapus
  7. semangat hacker indonesia..ganyang malaySUCK!
    buat brother diatas yang mau memperkosa wanita malaysia..mendingan jangan..kasian ko***l lu...wanita malaysia jelek2 gtu..emang minat?hahahahaha

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails