1 September 2010

Dikecam Di Twitter, Jackie Chan Minta Maaf

Gambar

Jakarta Aktor laga Jackie Chan tidak tahan dengan segala kecaman yang ditujukan padanya di Twitter. Bintang 'Rush Hour' itu pun akhirnya meminta maaf.

Permintaan maaf tersebut ditulis Chan di situsnya. Dia minta maaf atas tweetnya yang dianggap menyinggung keluarga korban pembajakan bus di Manila.

Dalam permintaan maafnya, Chan pun berujar banyak orang yang salah mengartikan isi tweetnya. Apalagi belakangan diketahui kalau tweet tersebut bukan ditulis langsung oleh aktor kelahiran Hong Kong tersebut.

"Isi Twitter ku ditulis oleh asistenku yang orang Amerika, namun mewakili aku. Namun setelah ditulis, ternyata tidak sesuai dengan apa yang aku maksud," tulisnya, seperti dilansir Rabu (1/9/2010).

Chan menekankan apa yang terjadi pada turis Hong Kong di Filipina adalah sebuah hal yang sangat mengerikan dan menyedihkan. Ia pun sangat berduka dengan meninggalnya warga Hong Kong dalam tragedi tersebut.

"Sebenarnya yang ingin aku sampaikan adalah aku tidak akan membenci warga Filipina karena tragedi ini. Jika kita saling membenci, ini akan menyebabkan kehancuran baik untuk Hong Kong dan Filipina," tulisnya lagi dalam bahasa Inggris dan China.

Dalam akhir tulisannya, Chan pun kembali mengulang permintaan maafnya. "Jika aku menyebabkan kesalahpahaman karena tulisanku di Twitter, aku menyampaikan permintaan maafku yang terdalam," begitu tulis bintang 'Karate Kids' itu.



sumber :http://www.detikhot.com/read/2010/09/01/132804/1432716/230/dikecam-di-twitter-jackie-chan-minta-maaf?h991102207

1 komentar:

  1. halah cuekin ajeeee
    sapa suruh IQ jongkok pake salah paham

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails