10 September 2010

Dibuai Paranormal, Qory Minta Maaf

Qory Sandioriva, Puteri Indonesia 2009


Putri Indonesia, Qory Sandioriva, ingin segera mengakhiri konflik dengan orangtuanya yang memanas selama Ramadan. Ia akan merayakan Lebaran bersama keluarga besarnya.

Qory akan mudik ke Balikpapan, Kalimantan Timur. "Mudik itu sudah tradisi saya. "Saya rindu dengan keluarga besar, saya ingin ketemu keluarga besar. Ingin pulang ke sana," ujarnya saat ditemui di Gedung Mustika Ratu, Ciracas, Jakarta Timur.

Lebaran kali ini menjadi momentum tak terlupakan bagi Qory. Dia akan memanfaatkan hari kemenangan itu untuk meminta maaf kepada keluarga, khususnya orangtuanya. "Saya mau minta maaf sama Allah, keluarga besar, orangtua, juga seluruh masyarakat Indonesia, kalau saya punya salah," ujarnya.

Qory berharap usai lebaran nanti, ia bisa berubah dan menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. "Setelah Lebaran ini mau membuka lembaran baru," ujarnya.

Awal pekan lalu, publik dikejutkan dengan pernyataan orangtuanya bahwa Qory menghilang bersama seorang pria paranormal berinisial 'R'. Orangtua merasa tabiat sang Puteri Indonesia berubah. Yang paling dikhawatirkan, karena dipengaruhi pria tersebut, Qory terlihat kerap melakukan ritual aneh, seperti melepas belut dan kura-kura ke sungai.

Mengenai pemberitaan tentang konflik dia dan orangtuanya, Qory tak banyak komentar. Ia hanya mengatakan sangat sayang pada orangtuanya. "Masalah itu akan saya selesaikan dengan orangtua saya sendiri menjelang Lebaran ini."

Sumber : http://showbiz.vivanews.com/news/read/176912-setelah-menghilang--kemana-qory-mudik

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails