5 Maret 2011

Ego, Kapal Selam Yang Mengaggumkan Dan Jarang Diketahui

Saya telah melihat beberapa hal yang keren di masa lalu, karena saya yakin kebanyakan orang, tetapi ini hanyalah salah satu dari ide-ide yang menimbulkan pertanyaan ... Mengapa aku tidak berpikir tentang itu?

Idenya sebenarnya cukup cerdik. Mereka ponton menyukai hal-hal dua orang berdiri di persis bahwa, ponton. Ini adalah seperti perahu setengah, setengah unit kapal selam. Para ponton tetap bertahan di atas air, sementara sopir berada di bawah air dalam struktur kaca tertutup. Bicara tentang pemandangan yang menakjubkan.

Semi kapal selam ini adalah memulai debutnya di Miami International Boat Show, dan kata adalah yang mencuri pertunjukan. Sulit untuk tidak membayangkan, dilihat dari gambar. Tidak ada kata belum rencana penjualan kembali, tetapi saya mendapatkan ide bahwa ini akan menjadi sebuah item panas dengan mereka yang mampu membelinya.

Tentu saja, maka ada pertanyaan intelijen ... Jika item ini tidak cukup cerdas untuk menghindari rintangan bawah air, kehidupan rak yang tidak akan terlalu tinggi mengingat anak-anak kaya manja yang kemungkinan akan menjadi yang pertama untuk bermain.








Sumber : http://www.slowbos.com/showthread.php?p=161803#post161803

2 komentar:

Related Posts with Thumbnails