8 September 2010

Angelina Jolie Memakai Busana Muslim (No SARA)

Angelina Jolie

Angelina Jolie terkenal sebagai artis seksi. Tak jarang, Jolie menggunakan pakaian terbuka di berbagai kesempatan acara selebriti. Tapi, ada yang berbeda dengan penampilan Jolie saat mengunjungi korban banjir di Pakistan. Jolie terlihat mengenakan busana muslim.

Jolie mengunjungi para korban banjir di Pakistan pada Selasa lalu. Pada saat kehadirannya di negara itu, pasangan hidup Brad Pitt ini mengubah penampilannya secara total.

Jolie tampak mengenakan jubah berwarna hitam panjang dan dilengkapi dengan kerudung berwarna sama dengan dihiasi garis merah. Jenis pakaian ini dikenakan oleh perempuan Muslim konservatif di Pakistan. Demikian seperti dikutip dari Yahoo, Rabu 8 September 2010.

Keberadaan Jolie di sana untuk bertemu korban banjir. Ia menuntut dan mendesak masyarakat Internasional segera memberikan bantuan yang dibutuhkan untuk kembali memulihkan negara dari bencana alam itu.

Memang bantuan uang untuk para korban banjir sudah terhenti dalam beberapa hari terakhir ini. Dan pejabat berharap dengan kunjungan Jolie sebagai duta Perserikatan Bangsa-Bangsa atau PBB dapat meyakinkan negara-negara asing dan individu untuk memberikan sumbangan kepada para korban bencana alam tersebut.

Selama berada di sana, Jolie bertemu banyak orang yang hidupnya hancur karena banjir. Ibu-ibu kehilangan anak-anak. Para pasangan tua di Pakistan juga sangat mengkhawatirkan mereka tidak akan mampu untuk membangun kembali rumah mereka yang porak-poranda karena banjir.

“Saya sangat tersentuh oleh mereka dan saya berharap saya bisa, hari ini dan besok dapat melakukan sesuatu untuk membantu dan membawa perhatian pada situasi untuk semua orang yang membutuhkan di Pakistan,” kata Jolie kepada wartawan setelah mengunjungi kamp pengungsi korban banjir di Jalozai.


Sumber : http://petiknews.com/2010/09/08/aktris-cantik-angelina-jolie-pakai-busana-muslim/

2 komentar:

  1. udh biasa gan.... yg perlu diberitakan adalah bintang2 tenar muslim yg tidak mengenakan busana muslim...

    BalasHapus
  2. itu namanya menghormati adat n kebiasaan setempat,,,
    wong negara kita malah saling menghina

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails