15 Maret 2011

Video Saat BOM Meledak Di Utan Kayu Jakarta

Buku Yang Berisi BOM
Tangan kiri Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur Komisaris Polisi Dodi Rahmawan putus akibat bom yang meledak di Komunitas Utan Kayu di Jakarta Timur.

Sesaat sebelum meledak, sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa 15 Maret 2011, Dudi berusaha membuka paket buku berjudul "Mereka Harus Dibunuh" yang tebalnya sekitar 5 cm. Lembaran dalam buku tersebut sangat lengket.

Sebelum Dudi membuka buku yang lengket itu dengan silet, sejumlah petugas tampak menyiramkan buku itu dengan air. Setelah itu sampul buku dibuka, terlihat ceruk persegi empat yang didalamnya berisi kabel dan baterai. Selapis demi selapis buku dibuka, namun begitu sebuah kotak yang lengket di lembaran kertas dicabut, blarrrr! bom langsung meledak.

Paket buku yang ditujukan kepada Koordinator Jaringan Islam Liberal, Ulil Abshar Abdalla, itu dikirimkan pukul 10.00 WIB oleh seseorang bernama Dr Sulaiman yang beralamat di Jalan Bahagia, Gg Panser No 29, Ciomas Bogor, Jawa Barat.

Ini Video Saat BOM Meledak dan memutuskan tangan Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur Komisaris Polisi Dodi Rahmawan.


sumber

10 komentar:

  1. Dasar polisinya aja bodoh.. udah tau itu diduga bom.. pelan2 kek bukanya.. takut ada kabel kecil yang gak keliatan.. ini mah bukanya napsu.. bukannya ati2..

    BalasHapus
  2. polisinya goblok banget... klo bukan ahlinya jangan coba coba... pake disiram air lagi gak tau apa klo air itu bahan elektrolit yang mudah menghantarkan listrik

    BalasHapus
  3. polisinya kagak pernah nonton piLem kali.
    bukanya bukunya kayak buka bungkusan kado. asal aja tuh polisi dasar ceroboh.
    Ngakakkkkkk gw liat videonya.
    dia kira kado ulang taun maen potong trus ambil.

    BalasHapus
  4. AH, KALIAN INI ANONIM2 DIAATAS..
    KAYAK GA TAU AJ, MAO JADI POLISI KAN HARUS NYUAP DULU BARU BISA JADI APARAT DAN MULAI CARI DUIT DARI NILANG DAN KORUPSI... MANGKANYA UDAH KETEMU KASUS KAYAK GINI BARU BISA BELAJAR...
    WKWKWKKW, KASIAN JUGA DIPIKIR2 ITU POLISI...
    JADI POLISI GA ADA OTAKNYA SIH, CUMA MODAL TAMPANG SANGAR AMA OTOT AJA...

    BalasHapus
  5. Kita mungkin perlu banyak lihat film-film Hollywood tentang menghadapi BOM. Kebanyakan jagoan film yang menjinakan BOM kelihatan bukan semata-mata orang yang berbadan kekar, tapi yang di tonjolkan adalah Pribadi yang berotak cerdas dan berpengalaman. Intinya, jangan berbuat bila kita tidak tahu dan kurang berpengalaman, meskipun kita punya kuasa......

    BalasHapus
  6. anonim no.2
    trus pake apa bro???pake air or gak pake tetep aja mledak bego', polisinya juga bego, udah tau itu adalah BOM, masih aja di utak utik dikira maenan kale yah...btw, yang bikin bom keren bgt cuy...mantaaaaab!!

    BalasHapus
  7. Lu-lu pade yg pada kasih Komen memang dodol !!
    Memang polisi itu GOBLOK dan juga KORUP semua
    Intinya POLISI itu BOBROK
    Tapi yg jelas
    pengirimnya yg TERORIS itu HARUS di basmi
    Bila tidak, makin banyak POLISI goblok
    yg harus kehilangan tangannya
    Nanti bagaimana bisa AMBIL duit lagi!

    BalasHapus
  8. g tau juga pak polisinya bermaksud baik atau juga mau pamer ke atasannya supaya cepat mendapat promosi kenaikan pangkat, tetapi yang jelas itu semua adalah kesalahan fatal yang dilakukan petugas tersebut, karena tidak semua anggota kepolisian mendapatkan pelatihan menjinakkan bom, dan ingat efek dari perbuatan petugas tersebut, bukan hanya membahayakan diri sendiri tapi juga masyarakat sipil, lagian untung aja itu bom jenis low explosive, gimana kalo jenis nya high explosive, bakalan mati semua orang disekitarnya.

    BalasHapus
  9. jempol keatas buat perancang bom buku, kreatip !

    jempol kebawah buat polisi, karena gak nurut ama Standard Operational Procedures penanganan bom.

    BalasHapus
  10. DI PECAT AJA LAH TUH POLISI NYA..!! BIAR JGN JD KBIASAAN AMA POLISI YG LAEN, BODOH..!! MAU S'TAUN LG KEK DTG TIM JIHANDAK NYA, YG PENTING KLW GAK TAU SOAL BOM JGN PANDE2AN MEGANG DODOL!! TUGAS PAK KOMPOL N ANGGOTA NYA SUDAH JLAS YAITU CUMA MLAKUKAN 'PAM'/ MENJAGA AGAR MASAYARAKAT TDK MENDEKAT SBELUM TIM JIHANDAK DTG...!!! CKCKCK... SAYANG BANGET KWALITAS AKPOL BGINI...!!

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails