3 Maret 2011

Sebut Kata F***king, Melissa Leo Bikin Sejarah di Oscar

Pemenang Oscar untuk kategori pemeran pembantu wanita terbaik, Melissa Leo, membuat sejarah baru di perhelatan Oscar. Ini untuk pertama kalinya, seseorang menyebut kata f***king dalam ajang resmi itu.

Kata fucking adalah kata yang tak pantas diucapkan dan dianggap menyerang siapapun yang mendengarnya. Dan hal ini diucapkan aktris kelahiran 14 September 1960 yang nama lengkapnya Melissa Chessington Leo. Kemungkinan ia gugup saat ia menerima Oscar atas perannya di film The Fighter.
"Saya benar-benar gelagapan di sini. Saya benar-benar tidak bisa mengatakan apapun. Ketika melihat Kate (Winslet) menerima penghargaan ini dua tahun lalu itu terlihat (f***king) sangat mudah," dan Leo terlihat kaget setelah mengucapkan kata-kata itu dan menutup mulutnya.
Di belakang panggung, ia kemudian meminta maaf atas bahasanya. "Saya tidak bermaksud menyerang siapapun dan ini memang bukan saat yang bagus untuk mengucapkan kata-kata yang tak pantas itu," jelasnya.


Sumber : http://fashingnet.blogspot.com/2011/02/sebut-kata-fking-melissa-leo-bikin.html

7 komentar:

  1. crazy, you fucking crazy...

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. @anonim atas g.... ma-ho lo.... anjing piaraan'y se nurdin

    BalasHapus
  4. NURDIN ??? GAK BANGET...

    BalasHapus
  5. Go.. Nurdin... Go Go Go TO HELL..

    BalasHapus
  6. apaan si nurdin mulu?!! boriiiiiiiiiiiiiingggggggggggg!! ga ada bahasan lain apa? ga nyambung topik ama komen. grow up, smarten up

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails