15 Maret 2011

Riedl Umumkan Tim SEAG, Tanpa Okto

Saat mengumumkan nama skuad SEA Games 2011, pelatih Alfred Riedl tak memasukkan nama Okto, Titus Bonay serta dua pemain keturunan, Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Okto yang sempat digadang-gadang sebagai pemain masa depan Indonesia, rupanya kena masalah indisipliner. "Pencoretan Okto murni masalah indisipliner," kata Riedl dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (14/3).

Okto memang beberapa kali mangkir dari latihan timnas yang sebelumnya dipersiapkan untuk Pra Kualifikasi Olimpiade 2012 dengan berbagai alasan. Dari memperkuat klubnya, Sriwijaya FC di Liga Super Indonesia (ISL), sampai karena sakit.

Kasus Titus Bonay atau Tibo, berbeda dengan Okto. Tibo kedapatan mabuk minuman keras saat menjalani TC di Jakarta dan ketika mengikuti pertandingan uji coba di Hongkong.

"Kasus Okto beda dengan Tibo. Untuk Tibo, saya telah merekomendasikan sanksi untuk dia," lanjut Riedl.

Sedangkan sudah diramalkan sebelumnya bahwa nama Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan juga tak bisa masuk tim SEAG. Meski penampilan keduanya diatas rata-rata namun mengingat status mereka yang bermain di Liga Primer Indonesia (Persema), Rield tidak berani memanggilnya. Dalam skuad ada dua nama pemain naturalisasi yakni Diego Michiels dan Ruben Wuarbanaran dimana keduanya merupakan pemain belakang.

Para pemain Timnas SEA Games rencananya akan mulai masuk TC pada 24 April 2011 di Jakarta. Timnas SEA Games akan menjalani TC jangka panjang, di antaranya ke Austria mulai 7 Mei dan kembali ke Jakarta pada 10 Juni 2011.

Kiper: Kurnia Mega, Rifki Mokodompit, Arditani Ardiyasa.
Belakang: Diego Michels, Herry Susilo, Irfan Raditya, Gunawan Dwi Cahyo, Abdul Rachman, Ruben Wuarbanaran, Fauzan Djamal.
Gelandang: Stevie Bonsapia, Zulham Zumrud, Hendro Siswanto, Egi Malgiansyah, Lasut Mahadirga, Ferdinand Sinaga, Dendi Santoso.
Striker: Jajang Muliana, Yongki Aribowo, Fauzi Rishadi.

Sumber : http://www.bolalob.com/view/2011/03/3495/Riedl_Umumkan_Tim_SEAG,_Tanpa_Okto

4 komentar:

  1. MALES WES NEK NGENE . . .

    ONO BINTANG DI "SIA-SIAKAN" . . . .

    BalasHapus
  2. Serangan Indonesia ga akan tajam.. Strikernya aja kaya gitu..

    BalasHapus
  3. penyakit orang indonesia...indisipliner !!!
    diajarin bener malah gak mau.........

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails