13 Maret 2011

Cedera-Cedera Terkonyol Dalam Olahraga

Di dunia olahraga yang sangat maskulin, ternyata justru hal kecil yang tidak berbahaya yang telah menciderai para atlet…




Joel Zumaya - Baseball

Cedera: pergelangan tangan

Penyebab: Guitar Hero

Zumaya adalah pitcher tangguh untuk klub Detroit Tigers. Tinggi besar dengan rekor ditangan, pria yang dikenal sebagai Zoom Zoom terpaksa absen di 2006 American League Championship Series karena cedera pergelangan tangan. Ternyata itu karena ia terlalu semangat main Guitar Hero.


Spoiler for Memalukan!


Kevin Johnson - Basket

Cedera: Bahu geser

Penyebab: Charles Barkley

Ada cara berbeda merayakan skor masuk. Ada yang melakukan hi-5, ada yang menepuk punggung dan bilang 'bagus'! Tapi Charles Barkley punya cara yang istimewa. Setelah mencetak nilai penentu, Barkley memeluk Johnson erat-erat, membuat tulang bahunya bergeser.


Spoiler for Memalukan!


Glenallen Hill - baseball

Cedera: Patah tulang, lecet, dan harga diri remuk

Penyebab: Laba-laba

Ya. Laba-laba. Hill punya fobia terhadap laba-laba. Suatu malam, ia melihat laba-laba, membuatnya lompat dari ranjang, lari, dan jatuh dari tangga hingga tak bisa bermain selama 15 hari untuk klub Cleveland Indians.


Spoiler for Memalukan!


Lee Hodges - Sepak bola

Cedera: Alat kelamin sobek

Penyebab: Sabun

Hodges sempat diprediksi menjadi pemain bintang terbesar di sejarah sepak bola Inggris. Sayangnya ramalan itu meleset. Setidaknya tak banyak yang tahu saat sabunnya meleset, ia merobek alat kelaminnya sendiri...


Spoiler for Memalukan!


Steve Sparks - Baseball

Cedera: Bahu geser

Penyebab: Kebodohan

Pitcher Steve Sparks pernah berusaha merobek sebuah buku telepon jadi dua setelah menonton sebuah video. Steve harus dibangkucadangkan selama musim tahun 1994 karena bahu geser.


Spoiler for Memalukan!


David Batty - Sepak bola

Cedera: Achilles tendon

Penyebab: Sepeda roda tiga

Mantan pentolan Leeds, Dad Batty tidak punya masalah dengan iga patah, kaki retak dan sebagainya. Tapi ia harus duduk di bangku cadang saat sepeda roda tiga anaknya melindas dirinya yang baru sembuh dari cedera otot Achilles.


Spoiler for Memalukan!


John Smoltz - Baseball

Cedera: Perut terbakar

Penyebab: Seterika

Pitcher jagoan John Smoltz berusaha mempersingkat waktu dengan menyeterika baju yang telah dikenakan. Anda tahu apa yang terjadi selanjutnya.


Spoiler for Memalukan!


Tom Glavine - Baseball

Cedera: Iga patah

Penyebab: Muntah-muntah

Wajar saja jika seseorang muntah. Tapi Tom Glavine membuatnya istimewa dengan mematahkan iganya sendiri saat muntah.


Spoiler for Memalukan!


Adam Eaton - Baseball

Cedera: Tertikam pisau

Penyebab: DVD

Kadang bungkus DVD memang suka susah dibuka. Jadi wajar saja jika terkadang diperlukan pisau tajam untuk membuka. Dalam proses ini, Adam malah menikam perutnya sendiri.


Spoiler for Memalukan!


Darius Vassell - sepak bola

Cedera: Kaki berlubang, infeksi

Penyebab: Kebodohan + alat yang kuat

Anak-anak, jika kulit melepuh, pergi ke dokter. Suster akan menggunakan jarum, mengeluarkan cairannya dan segalanya akan menjadi baik seperti sedia kala. JANGAN pernah meniru ulah Vassel yang berusaha mengorek lubang dengan jari dan berakhir infeksi karena mengorek terlalu dalam.

Sumber : http://archive.kaskus.us/thread/5145096

1 komentar:

  1. Inisial A: ini namanya kemampuan ada tapi kesempatan Belum ada...hehe

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails