6 Februari 2011

Ciri-Ciri Wanita Bervagina Sempit


Vagina sempit memberikan sensasi sex yg luar biasa bagi mr.p yg penetrasi, serasa ada jepitan kuat di dinding vagina yg meremas-remas alat vital kita. Tentu kita penasaran gimana sih mengetahui ciri-ciri wanita bervagina sempit?

  1. Otot vagina sempit tak ada hubungan dg ukuran tubuh wanita,baik gendut kurus ataupun tinggi dan pendek!
  2. Rambut tipis,biasanya mudah dissir dan ditata,rambut tipis bukan berarti tidak lebat gan,yg ane maksud ukuran helai rambutnya yg lebih halus.
  3. Bibir kecil alias imut,tidak melebar dan tidak tebal.
  4. Alis mata susunannya tipis,maksudnya bukan berarti jarang.tepatnya seperti garis jelas dan beraturan
  5. Ukuran telinga kecil dan tipis seakan2 terlihat transparan.
  6. Bokong membulat dan padat,kalo dilihat persisi ada lekukan bak gitar spanyol
  7. Payudara tipe mangkok,atau kalo dilihat dari depan seperti 2lingkaran,bukan payudara jantung pisang,ato pepaya
  8. Mudah kaget,maksudnya gampang geli
  9. Gigi rapi dan kuat
  10. Sangat feminim,biasanya mudah menangis
  11. Ukuran jarinya meruncing dan indah
  12. Kalo yg kulitnya putih urat halus kehijaun membayang dikulitnya
  13. Rada pemalu kalo digoda,tapi yg ini tergantung siprianya yg menggoda,kalo udah dapat dia bahkan sangat manja dan penuh perhatian
  14. Nah yg ini paling penting agan ingat! dalam memilih warna pakaian cewek jenis ini suka warna putih dan hijau pucuk.

Demikianlah ciri-ciri wanita dengan otot vagina sempit alami, biasanya cewek tipe ini kesulitan waktu melahirkan gan, alternatifnya bisa dengan operasi caesar. Seandainya sudah melahirkan alami pun umumnya vagina cewe tipe ini akan kembali mengencang tanpa minum jamu-jamuan untuk otot vagina,

Penjelasan ilmiahnya dikarenakan kepadatan otot didinding vagina yg jauh melebihi dinding vagina wanita lainnya. Analogisnya adalah orang yg mukanya cabi dan tirus,ini bukan faktor olah raga tapi memang selalu ada tanda-tanda lahiriah

Sumber : http://trick-tipsonline.blogspot.com/2010/12/ciri-ciri-wanita-bervagina-sempit.html

61 komentar:

  1. pertamax Gan...,ane kurang sepaham nih sama nih Inpo..hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kami panjatkan syukur dan terima kasih kepada AKI SUBALA JATI,saya hanya pedagang tomat di pasar yang penghasilannya tidak seberapa,tapi setelah kami dapat nomornya AKI di internet kami coba-coba menghubunginya dan minta bantuannya melalui angka-angka goipnya yang di jamin tembus,angka yang AKI berikan 4d [8619] ternyata benar-benar terbukti,sekali lagi terima kasih AKI walaupan cuma 4d nya kami sangat bersyukur di bandingkan hasil dagangan sehari-hari yang pendapatannya tidak seberapa,bagi anda yang ingin angka goip hasil ritual yang di jamin tembus hbg AKI SUBALA JATI di nmr; 082=318=816=444,angka yang di keluarkan AKI SUBALA JATI di jamin 100% kemenangan,terima kasih

      klik http://angkaramalanakysubalajaty.blogspot.com

      kami panjatkan syukur dan terima kasih kepada AKI SUBALA JATI,saya hanya pedagang tomat di pasar yang penghasilannya tidak seberapa,tapi setelah kami dapat nomornya AKI di internet kami coba-coba menghubunginya dan minta bantuannya melalui angka-angka goipnya yang di jamin tembus,angka yang AKI berikan 4d [8619] ternyata benar-benar terbukti,sekali lagi terima kasih AKI walaupan cuma 4d nya kami sangat bersyukur di bandingkan hasil dagangan sehari-hari yang pendapatannya tidak seberapa,bagi anda yang ingin angka goip hasil ritual yang di jamin tembus hbg AKI SUBALA JATI di nmr; 082=318=816=444,angka yang di keluarkan AKI SUBALA JATI di jamin 100% kemenangan,terima kasih

      klik http://angkaramalanakysubalajaty.blogspot.com

      Hapus
  2. kayanya lebih sepaham kalo di tes dulu kali yah hahahahah ...........

    BalasHapus
  3. per-vagina-tamax coy...

    BalasHapus
  4. Sah otak orang kecebong anyut anak amis!

    Pemikiran anak jalanan, hanya porno dan sirik.

    Toplas wajik!

    BalasHapus
  5. ane curiga bukan penjahit baju yang selalu bawa meteran, ha ha ha

    BalasHapus
  6. suka kau lah gan mau bilang apa...

    BalasHapus
  7. masa sih, g percaya.. kok g ada medical factsnya...ckckckc (nd)

    BalasHapus
  8. cewek gua bangetsss....

    BalasHapus
  9. Ia cew lo bgets,,,...

    Hbs gua cba kmaren....

    BalasHapus
  10. Pertamax dan Kelimax coy

    BalasHapus
  11. duh,,itusih ciri2 bidadari x gan,,,1:1000

    BalasHapus
  12. klo yg ciri2x bisa diajakin selingkuh gimana

    BalasHapus
  13. ngedebusz thok !!! koya !!! mbel gedezzz !!!! kata cah sangkrah

    BalasHapus
  14. bearti vagina pacar aq sempit donk..abis pacar aq cabi si..ya sesuai dgn kriteria agan diatas...senangnya diriku..tq gan atas infonya..:D

    BalasHapus
  15. ribet2 banget .. liat kakinya... kencettttttteeeeeeeee brooo....yg cekung tuh... vaginanya arghhhh gk nahannnn kwkkw

    BalasHapus
  16. menurut sy ga ada yg bener!! Hahahhaha

    BalasHapus
  17. yang penting mah enakkkk

    BalasHapus
  18. dsr pd piktor smua...

    BalasHapus
  19. ada tips a gak?
    aq pengen kayak gitu...

    BalasHapus
  20. maca cihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    BalasHapus
  21. jadi pengen ML ne alias Make Lopee

    BalasHapus
  22. taek kau...!!
    pada dasar nya vagina semua sempit..
    info tolol!!

    BalasHapus
  23. yg penting kasih sayang... kehidupan keluarga bukan cm mkrn seks doang, pkrn tu gmn ank lo bs mkn...

    BalasHapus
  24. sempit gak sempit pokknya sonyok...kalo kesempitan 1 menit udah muncrat...
    lho lak ngaplo

    BalasHapus
  25. Ane sudah liat kok punyanya Cat Turi... lobang buaya!

    BalasHapus
  26. mantan ane rambutnya tebel, kupingnya caplang, tomboy....tapi waktu ane cobain....sempit peret !

    mantan ane yang laen...cantik, bibir kecil imut, body gitar, nenen mangkok tapi pas dicobain rada longgar......

    pernah juga ml ama yang kulitnya putih seperti uraian TS diatas, gampang geli orangnya, tongkrongannya pemalu......tapi tetep longgar juga.

    btw ane punya hardware sedikit diatas rata2 indonesia tapi yang diatas itu fakta.

    sorry brother TS...postingan elo GAK COCOK !

    BalasHapus
  27. wah.. mungkin kontol loe aja yang terlalu kecil, makanya longgar.. dasar tolol

    kalo ingin yang sempit ya cari yang masih bayi aja...

    kalo udah gag perawan ia longgar. hahahahahhh

    MAMPUS LOE....

    BalasHapus
  28. COT BACOT LOE SEMUA KGK ATURAN!!!

    BalasHapus
  29. Di Indon mana ada aturan main ching.

    'Main' macam asoe.

    Hanaya di Indon ada istilah BBS-Bubuk siang! Mana tidak penduduknya meledak!

    BalasHapus
  30. Numpang promo ya gan…… D
    LOWONGAN KERJA SAMPINGAN GAJI 3 JUTA/MINGGU
    Kerja management dari program kerja online ( Online Based Data Assigment Program / O.D.A.P ) Membutuhkan 200 karyawan diseluruh Indonesia yang mau kerja sampingan online dengan potensi penghasilan 3 JUTA/Minggu + GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan. Tugasnya hanya ENTRY data, per entry @10rb. Misal hari ini anda kirimkan 200 data dari O.D.A.P yang harus di entry berarti kita dapat hari ini @ 10rb x 200 = 2 JUTA. Lebih jelasnya kirimkan NAMA Lengkap & EMAIL anda
    Buka http://www.penasaran.net/?ref=92vcnd

    BalasHapus
  31. Cewek Malingsia gak ada yg bervagina sempit, semuanya lebar2 mirip vagina sapi kwkwkwkwk..

    BalasHapus
  32. rusak kabeh...........

    BalasHapus
  33. siapa ciiihhh,, yg gag mw dngn vagina sempit,
    emang ciiiihhh nikmatnya cuma sesaat,,pi,,,,,,, memorynya dlam momen itu gan,,,,yang bkin ketagihan,,,ckckckcckkcckckkckkk,,,,,!
    I like s!sempit.

    BalasHapus
  34. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  35. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  38. kepribadiannya oeyyy yg penting !!!
    vagina aja diurusin ! weeekkk

    BalasHapus
  39. Nice Inpoh aja gan... ;)) yg Penting Cwe Rasa'a sma aja sih :D

    BalasHapus
  40. sempit atau lower gak masalah,yang penting hante coy....

    BalasHapus
  41. andromedha gak perduli sempit atau lower,sekali hante tetep hante......
    hidup hanteee....

    BalasHapus
  42. mending tusbol !

    BalasHapus
  43. sempit ga sempit tu sich gmn punya nya MR.P agan2, kl diameter MR.P agan geude!!! mau lobang se gede apapun pst sempit & seret rasanya... untuk yg diameter MR.P agan2 dibawah rata2, ga usah khawatir, ane ada tips(mdh2an bs diterima).. gunakan Kondom 10x lipat dari biasanya, biar berlapis, dijamin diameter agan2 bkl tambah dan g khwatir pasangan agan hamilllll..

    BalasHapus
  44. wah gsmbarnya nih melanggar lho gan,, hehe

    BalasHapus
  45. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  46. kalopngen sempit dijait dulu pke benang sol sepatu biar kuat...

    BalasHapus
  47. baju putih kuntilanak kaleee

    BalasHapus
  48. gan itu yang diatas ciri" gebetan ane gan... :3 (masih gebetan T_T )

    BalasHapus
  49. wah anda tahu juga ciri-cirinya ,he he

    BalasHapus
  50. EMC SHOP.TOKO ONLINE TERPERCAYA.AMAN DAN MURAH BEBAS RESIKO.Kami Menawarkan Berbagai Jenis Type HP,Laptop,Camera,dll,Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM ....
    Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS:0856-4829- 7690.Atau Klik Website Resmi Kami http://www.emc-shop.blogspot.com/
    BlackBerry>Samsung>Nokia>smartfrend>Apple>Acer>Dell>Nikon>canon>DLL

    Dijual

    Ready Stock !
    BlackBerry 9380 Orlando - Black
    Rp.900.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 8520 Gemini
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
    Rp.800.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Curve 9320
    Rp.700.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
    Rp. 1.000.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
    Rp.1.500.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia 800 - Matt Black
    Rp.1.700.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia-710-white
    Rp. 900.000,-

    Ready Stock !
    Nokia C2-06 Touch & Type - Dual GSM
    Rp.450.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia 710 - Black
    Rp. 900.000,-

    Smartfren Andromax Z
    Rp.1,500.000

    Smartfren Andromax U Limited Edition
    Rp.1.000.000

    Tablet Asus Eee Pad Slider SL 1O1
    Rp.2.000.000

    Tablet Asus Memo Pad ME172 V
    RP.800.000

    Lenovo ldea Pad B490
    Rp.2.000.000

    Lenovo think Pad edge A86
    RP.1.500.000

    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel)
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPod Touch 4 Gen 8GB
    Rp.700.000

    Ready Stock !
    APPLE iPod Nano 8GB - Pink
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 4752-2332G50Mn Core i3 Win7 Home
    Rp 1.300.000

    Ready Stock !
    Acer Aspire S3-951-2364G34iss
    Rp. 1.200.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 5951G Core i7 2630 Win 7
    Rp. 2.500.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Win 7 Home Premium Green
    Rp. 2.500.000,-

    Ready Stock !
    Nikon D7000 kit 18-105mm
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Nikon D90 Kit 18-105mm Vr
    Rp 1.300.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix L 120 Red
    Rp. 900.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix P 500 Black
    Rp 1.000.000

    EMC SHOP
    emc-shop.blogspot.com

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails