28 Februari 2011

Baby Gaga, ES Krim dari Air Susu Ibu (ASI)


es cream baby gaga

ES CREAM BABY GAGA

Penjual khusus es krim berencana akan menjual es krim dari air susu ibu (ASI) dan mengatakan konsumen harus memandangnya sebagai camilan organik dan bebas ternak. Makanan dengan bahan dasar ASI, dengan nama “Baby Gaga”, akan dijual pada Jumat di restoran Icecreamists di wilayah Covent Garden, London.

Pendiri Icecreamists Matt O`Connor percaya diri mengenai pendekatannya terhadap ASI dan diberi harga 14 ponsterling (sekitar Rp 200.000) per suguhan akan mendapat respon baik dari pembeli. ASI diperoleh dari ibu yang menjawab iklan dalam forum keibuan, Mumsnet, di dalam Internet.

Victoria Hiley, 35 tahun, dari London merupakan satu dari 15 perempuan yang menyumbangkan susunya ke restoran tersebut setelah melihat iklan itu. Hiley bekerja dengan perempuan lain yang memiliki masalah pemberian ASI ke bayi mereka.
Ia mengatakan ia percaya bila orang dewasa menyadari betapa sedapnya ASI sebenarnya, maka ibu baru akan lebih sering memberi ASI ke anaknya. ”Apa yang bisa lebih alami daripada ASI bersih dan bebas ternak dalam es krim? Dan bagi saya ini merupakan pemukul mundur resesi juga — apa salahnya memanfaatkan aset saya untuk sedikit uang lebih,” kata Hiley dalam pernyataannya.

“Saya mencoba produk itu untuk pertama kali hari ini — rasanya sangat enak, begitu meleleh di dalam mulut,” tambahnya.

Resep Baby Gaga mencampur ASI dengan polong vanila Madagaska dan sari lemon, kemudian diaduk dan dinginkan hingga menjadi es krim.

O`Connor mengatakan Baby Gaga merupakan satu dari selusin rasa yang radikal dalam toko es krimnya. ”Beberapa orang akan mendengar tentang itu lalu `jijik` tetapi sebenarnya sangat alami, murni, organik dan bebas ternak,” katanya. ”Saya mencoba Baby Gaga pagi ini dan saya merasa hebat,” ujarnya.

Sumber : http://berita.manadotoday.com/baby-gaga-es-krim-dari-air-susu-ibu/


10 komentar:

  1. Yang Minum Bayi X,.............

    BalasHapus
  2. kalo muslim gak boleh donk, ntar jd muhrim.

    BalasHapus
  3. Mari rakyat INDONESIA adakan demo / unjuk rasa seperti di Timur Tengah untuk menuntut SBY mundur...!!!! (REFORMASI JILID 2)

    BalasHapus
  4. anonim diatas gua...
    bego banget lo ya???
    nyampah aja bisa-nya

    kalo elo doyan demo, pergi aja lo yg jauh!!!
    sono ke libya kek,.. ke mesir kek,.. ke yaman kek...

    jangan cuma bacot doang!!!!

    BalasHapus
  5. kita hajar yuk gan si anonim 28 Februari 2011 15:43

    BalasHapus
  6. Mari rakyat INDONESIA adakan demo / unjuk rasa seperti di Timur Tengah untuk menuntut SBY mundur...!!!! (REFORMASI JILID 2)

    ini ANONIM yang GOBLOOOKKKKKKK...!!!!!!!!!!!!!! kayak orang yang bener aja lo..!!!!!!!! tai kucing reformasi...!!!!!! lo liat tuh..!!!! mahasiswa yg dulu koar-koar waktu reformasi dulu...setelah jadi pejabat sekarang ini....LO JADI APA...???? cuma sampahkan..???? GOBLOK LO....!!! ini thread bukan thread politik DODOL..!!!!!!

    BalasHapus
  7. Mari rakyat INDONESIA adakan demo / unjuk rasa seperti di Timur Tengah untuk menuntut SBY mundur...!!!! (REFORMASI JILID 2)

    Cek TKPnya : http://menujuhijau.blogspot.com/2011/02/baby-gaga-es-krim-dari-air-susu-ibu-asi.html#ixzz1FQMOiDAH

    ASU luh...!

    BalasHapus
  8. Mari rakyat INDONESIA adakan demo / unjuk rasa seperti di Timur Tengah untuk menuntut SBY mundur...!!!! (REFORMASI JILID 2)

    ASU Luh!!!!

    BalasHapus
  9. puyeng deh baca komentar2 di atas, ga bermutu

    kalo ASI dijual gitu ntar kasihan babynya ga kebagian, malah yg minum bpk2... tambah puyeng

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails