25 Februari 2011

7 Negara dengan Bendera Terunik

Quote:
Bendera seharusnya mewakili simbol akhir dari patriotisme. Mereka adalah simbol dari suatu negara tertentu. Meskipun bendera adalah sepotong kain sederhana, secara signifikan bendera sangat banyak berarti. Namun, bendera dapat digunakan dalam tujuan yang berbeda selain dari patriotisme.

Bendera dapat digunakan sebagai pesan atau sinyal atau bahkan dalam iklan. Dan tujuan yang sebenarnya dari corak bendera seharusnya menjadi salah satu gambaran tentang sukacita, kebanggaan oleh orang-orang dengan tanah air tercintanya .

Oleh karena itu, bendera harus hati-hati dirancang dengan pemikiran yang sangat matang.
Tapi selalu ada pengecualian terhadap aturan, seperti dalam kasus negara-negara yang memiliki bendera seperti di bawah ini.
Quote:
1. Kekaisaran Benin
Spoiler for 1. Kekaisaran Benin:

Quote:
Kekaisaran Benin berlangsung dari 1440 sampai dengan 1897. Ini negara Afrika pra-kolonial memiliki bendera yang cukup tidak biasa.Tampaknya bendera lebih lebih mirip dengan tanda "warning" ataupun ancaman daripada simbol patriotisme.
Quote:

2. Fryslan(Belanda)

Spoiler for 2. Fryslan(Belanda):


Quote:
Frysland adalah sebuah provinsi di Belanda. Bendera Frisian adalah bendera resmi provinsi ini.
Ia memiliki empat biru dan tiga garis-garis diagonal putih dan tujuh kehidupan berbentuk hati.
kaos-kaos kostum dari klub sepakbola sc Heerenveen dirancang setelah bendera ini. tapi corak ini lebih mirip dekorasi dinding kamar gadis-gadis remaja daripada sebuah bendera.
Quote:
3. Guam
Spoiler for 3. Guam:

Quote:
Bendera negara ini diadopsi pada tanggal 9 Februari 1948.Di tengah bendera adalah lambang, sebuah lambang yang menggambarkan Agana Bay, sebuah proa lokal (sejenis kapal layar) dan pohon palem. Ini lebih mirip simbol wisata pada papan papan promosi daripada sebuah bendera
Quote:

4. Isle of Man

Spoiler for 4. Isle of Man:

Quote:
Bendera dari Isle of Man alias flag of Man Mann adalah sebuah triskelion. triskelion adalah motif yang terdiri dari tiga spiral saling bertautan atau tiga kaki manusia bengkok. Hal ini benar-benar menggambarkan sesuatu yang cukup aneh dan agak horor, mengingatkan kita pada larutan penyegar juga salep (cap kaki tiga)
Quote:

5. Mozambique

Spoiler for 5. Mozambique:

Quote:
Pada bendera Mozambik Anda dapat melihat gambar AK-47. Ini adalah satu-satunya bendera nasional di dunia dengan fitur seperti senapan modern. Dari melihat benderanya saja , orang akan berpikir bahwa membaca komik dan melawak sangat dilarang di sana....
Quote:

6. The North Caucasian Emirate, Rusia

Spoiler for 6. The North Caucasian Emirate, Rusia:

Quote:
Caucasian Emirate adalah badan negara yang memproklamirkan diri secara virtual.Dalam setiap kasus, mereka memiliki bendera yang menarik dalam periode 1918-1921. Apakah itu hanya imajinasi saya atau bendera itu memiliki simbol emoticon wajah tersenyum ?
Quote:
7. Libya
Spoiler for 7. Libya:

Quote:
ini adalah bendera paling keren yang pernah ada. bendera mereka diadopsi pada 11 November 1977. Ini adalah bendera paling sederhana di dunia, dengan seluruhnya warna hijau dan tidak ada karakteristik lain. betapa kreatifnya mereka.

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7179399

4 komentar:

  1. susu saya susu bendera !!!

    BalasHapus
  2. bendera yang no.2 kayak icon nya susu Ben**ra....hehehehe
    klo yang no 4 emang kayak icon nya larutan penyegar

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails