26 Februari 2011

Video Kocak Pegawai Kantor Yang Ketularan SM*SH

17 komentar:

  1. PERTAMAX.....

    JIAHH...&*#e@%&*(&%#^&^*&^%#@....Udah tau alay jijay...masih aja ditiru !!!!!!!

    orang kantoran maho !

    BalasHapus
  2. GubLookk...
    Banci Kantoran

    BalasHapus
  3. kungfu panda.,.,.,.,hahahaaaa

    BalasHapus
  4. damn,, hahahhahha

    BalasHapus
  5. DASAR KAMPUNGAN......PENGEN NIMPUK PAKE BATU GW!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  6. yawdalaa,, santai aja braayy,, itu khan cuma gurauan doank,, ga usah lebay gtu d commentnyah,.

    BalasHapus
  7. mantap gan
    bagusan ini dari pada yang asli
    trus berkarya

    BalasHapus
  8. just for laughs guys, jangan dimasukkin paru2 nnt bengek..
    Santai aza c, ini kan buat lucu2an, komentarnya jangan serius gtu donx ..hehehe

    BalasHapus
  9. hahahahaha....relax juga liat ginian....*agak eneg sedikit sih !*

    BalasHapus
  10. biar terkenal tuh ke jojo shinta

    BalasHapus
  11. hehehee....namanya juga ekspresii..cukup menghibur..lanjut gan.

    Note : selama gak melanggar norma2, knp musti di ejek, klw dunia tanpa seni n humor bisa cepat stroke n mati depresi org2..^_^

    nice..
    = jsk =

    BalasHapus
  12. GENDUT TOLOL..........

    BalasHapus
  13. saya suka saya suka . . . .

    hhhhhhhhhhhhhhhh . . .

    lol . . . .

    BalasHapus
  14. smsh








































































    cinta cenat cenut












    ahhhhhhhhh pertamax

    BalasHapus
  15. lucu..
    lanjut kan broo :)

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails