25 Februari 2011

5 Gangguan Seks Yang Paling Menyengsarakan


Dalam kondisi tertentu, hal-hal yang berhubungan dengan seks tidak lagi terasa nikmatnya. Berbagai gangguan bisa membuat gairah seks justru terasa sangat menyiksa, demikian juga ereksi dan orgasme yang kadang malah merepotkan.


Dari berbagai jenis gangguan tersebut, priapism boleh jadi merupakan gangguan yang paling menyiksa secara fisik karena pada kasus tertentu harus diatasi dengan operasi. Ada juga yang menyiksa secara batin, antara lain parafilia yang membuat penderitanya sulit menemukan pasangan dengan ketertarikan yang sama dengannya.


Selengkapnya, berikut ini 5 jenis gangguan yang membuat seks jadi terasa sangat menyiksa, seperti dikutip dari Cracked.com.


1. Hiperseks
Pada wanita, kondisi ini disebut juga dengan istilah nymphomania sementara pada pria disebut satyriasis. Tanda-tandanya adalah tidak mampu mengendalikan hasrat seksual dan kadang-kadang terpaksa harus segera dilampiaskan pada siapapun yang saat itu kebetulan ada di dekat si penderita.


Dilihat dari penyebabnya, kondisi ini mirip dengan orang yang tidak bisa mengontrol nafsu makan karena sama-sama dipicu gangguan sirkuit di otak. Namun orang masih bisa makan kapan saja dan di mana saja, sementara untuk berhubungan seks di sembarang tempat tentu bukan ide yang bagus.


2. Priapism
Nama penyakit ini diambil dari nama dewa kesuburan dalam mitologi Yunani, Priapus. Sesuai penggambaran Priapus yang punya kemaluan besar dan selalu dalam kondisi ereksi, penderita priapism juga memiliki pen*s yang selalu tegang pada saat-saat yang tak terduga sekalipun tidak ada hasrat dan rangsangan seksual.


Kondisi ini sering dipicu oleh overdosis obat-obat perangsang seperti viagra (sildenafril). Bisa juga dipicu oleh cedera sumsum tulang belakang, lalu menyebabkan aliran darah terkonsentrasi di suatu organ salah satunya alat kelamin yang secara anatomis letaknya cukup rendah untuk dialiri darah.


3. Seksomnia
Jika perilaku berjalan saat tidur (sleepwalking) dianggap berbahaya, maka berhubungan seks saat tidur tidak cuma berbahaya tetapi sekaligus memalukan apabila terjadi saat sedang menginap di tempat orang. Sama seperti sleepwalking, berhubungan seks saat tidur (seksomnia) juga diggolongkan dalam kategori gangguan perilaku saat tidur atau parasomnia.


Bicara soal angka, seksomnia cukup sering terjadi yakni mencakup 8 persen dari seluruh penderita gangguan tidur. Angka ini diperoleh berdasarkan pengakuan pasangan tidurnya, sebab si penderita biasanya tidak dapat mengingat apa yang dilakukannya sepanjang malam.


4. Parafilia
Sesuai dengan asal katanya yakni para (menyimpang) dan phillia (ketertarikan), gangguan ini ditandai dengan penyimpangan hasrat seksual. Cakupannya cukup luas, antara lain meliputi ketertarikan terhadap obyek tertentu dari pasangannya (fetisisme), kekerasan dan penyiksaan (sadomasokisme), mayat (nekrofilia) dan binatang (zoofilia).


Dalam ilmu psikologi, gangguan ini dikategorikan dalam perilaku Obsessive-Compulsive Disorder (OCD). Karena ketertarikannya yang tidak wajar, penderitanya sering kesulitan untuk mendapat pasangan yang cocok. Kalaupun ada, kadang-kadang perilaku seksual yang tidak semestinya itu justru dapat membahayakan dirinya.


5. Persisten Sexual Arousal Syndrome
Sindrom kenikmatan seksual yang terus menerus ini menyebabkan penderitanya selalu merasa horny alias 'mupeng' (muka pengen) meski tidak ada rangsangan seksual. Bahkan pada tingkat kenikmatan tertentu, sindrom ini bisa memicu orgasme spontan tanpa harus berhubungan seks.


Berbeda dengan hiperseks, sindrom ini tidak perlu dilampiaskan dengan berhubungan seks karena kenikmatan itu akan datang sendiri dari rangsang nonseksual misalnya makanan. Karena begitu mudahnya mendapatkan kepuasan, dalam sehari penderita sindrom ini bisa mengalami orgasme hingga 300 kali

Sumber : http://shevenone.blogspot.com/2011/02/ini-dia-5-gangguan-seks-yang-paling.html

17 komentar:

  1. YANG NOMOR 5 PAS BANGET BJAT YG POSTING NE ARTIKEL....huahahahahahaha PISS COYYYYY....CROTTTT....CROTTTT PERTAMAX

    BalasHapus
  2. sekong maniacsex25 Februari 2011 18.14

    hahahaha...gk bole gt gan ama admin...soalnya dia lebih cocok ama yg nomor 4... hohohohoho...ikyuuu lho gan cucok bgt

    BalasHapus
  3. viagra obat kuat admin25 Februari 2011 18.17

    husssss saru magrib2 gosipin ADMIN...asal tau aja ya NOMOR 2... itu katanya pengalaman pribadi dia gan....wakakakakakakak

    BalasHapus
  4. kembang lokalisasi gang dolly25 Februari 2011 18.22

    asal Agan2 tau ya kemarin itu ...kemarin itu...kmr itu...ADMIN do it yang nomor 1 ama gw...gile benar.....huahahahahahahA

    BalasHapus
  5. provokator blog25 Februari 2011 18.23

    yang nomor 3 blm tuhhh5... tanggung...satu lg...piss MIN

    BalasHapus
  6. klo bicara sex bawaanya pengen ngent**...hehehe...

    BalasHapus
  7. iyee nehhhh...min sekali2 posting bentuk2 melki dong...kan melki ada macem2... setuju gk gan...?..

    BalasHapus
  8. sekong maniaksex25 Februari 2011 21.02

    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. ciri2 orang indo yang idiot semua, pantes negara ini gak ada kemajuan.ckckckck...............

    BalasHapus
  10. sekong maniaksex25 Februari 2011 22.30

    idihhh Admin...kok komen eike di hapus sehhh...emang mengandung SARA ya...?.?padahal byk komen yg jelas2 mengandung SARA di artikel lain kagak lo hapus ...jangan2 mupeng ya ADminnya ...ma gw...bole dong min...udh lama neee jablay...kalo mengandung daging BABI doyan gk MIN....????huqhahahahahahahahahahahahahahahahahaha....

    BalasHapus
  11. aduhhhh admin nya kok mupeng ya....easy boy ini kan cuma buat lutu2an aja coy....hahahahahahahahahaha...

    BalasHapus
  12. mupemg apaan gan?...muke pengen ml ya....huhahahaha

    BalasHapus
  13. ngantuk.,.,.,.,.,.

    BalasHapus
  14. parah gan......hidup tidak hanya seks melulu, tapi harus diisi pula dengan hal-hal positif seperti..........ML !?!?!?

    BalasHapus
  15. alamax man..............

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  17. aduh pada rame kalo bacaan kayak gini, giliran artikel yg mengandung pengetahuan sepi.. piss all :D

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails