26 Februari 2011

7 Tipe Cowok Berdasarkan Tempat Hang Out (Bagaimana Anda?)

Ada banyak cara membedakan tipe cowo. Dari mulai gaya rambut, cara berpakaian, dan masih banyak lagi. Nah, kali ini ada tips untuk membedakan cowo berdasarkan tempat hang out-nya.


1. CAFE/MAL

. 7 Tipe Cowok berdasarkan Tempat Hang Out Mereka

Jangan ragukan lagi selera cowo" yang hobi nongkrong di tempat begini. Buat doi yang suka hang out di cafe/mal, kualiatas gaya hidup itu penting. Jangan heran kalo doi orangnya pilah pilih, karena dia punya standar yang cukup tinggi untuk banyak hal. Apalagi masalah penampilan, stylish and always up to date dan juga memiliki rasa pede yang tinggi. Asyiknya pacaran sama si doi, dia akan selalu bikin suasana pacaran yang menyenangkan.






2. BENGKEL

. 7 Tipe Cowok berdasarkan Tempat Hang Out Mereka

Hobi utak atik kendaraan bikin si doi jadi cowo yang tekun dan teliti, gak heran kalo doi orangnya melihat sesuatu dengan lebih detail. Dalam banyak hal doi juga sangat sistematis dan menyukai keteraturan. Kekurangannya , mungkin cewe" ngerasa di-dua-in sama kendaraannya si doi. Jangan "macam-macam" sama doi karena, doi orang yang berkomitmen dan mementingkan kepercayaan.



3. SPORT FIELD

. 7 Tipe Cowok berdasarkan Tempat Hang Out Mereka

Ngabisin waktu di lapangan bola, kolam renang, fitness center, atau tempat berkeringat lainnya. Cowo yang gemar olahraga, tentu doi punya jiwa kompetitif yang kuat dan tentunya badan yang atletis. Dalam berpacaran, walaupun gak termasuk tipe romantis, tapi doi pantang menyerah dan selalu penuh semangat dalam mengejar targetnya. Dukungan dan perhatian adalah kunci menuju hatinya.


4. TEMPAT HIBURAN

. 7 Tipe Cowok berdasarkan Tempat Hang Out Mereka

Misalnya bioskop, warnet , bliyard atau tempat buat asik-asikan. Biasanya, doi aktif dan semangat menjalani hari- harinya. Gak suka rutinitas dan selalu mencoba hal baru. Bisa di bilang doi suka berpetualang. Doi pinter banget mentupi kesedihannya. Kita harus masuk kedunianya buat narik perhatian si doi.



5. TOKO BUKU


. 7 Tipe Cowok berdasarkan Tempat Hang Out Mereka

Gak sedikit cowo yang milih toko buku sebagai tempat hang out-nya. Biasanya yang doi baca adalah buku-buku yang berhubunga sama "bidang"nya doi. Cowo yang hobi baca adalah cowok yang selalu pengen maju. Agak culun tapi bukan berati membosankan. Wawasan doi luas banget, jadi asik di ajak ngbrol, walaupun doi agak sedikit pasif.




6. WARUNG

. 7 Tipe Cowok berdasarkan Tempat Hang Out Mereka

Simpel, itu ciri khas si doi. Orangnya sederhana, enggak sombong, friendly and easy going. Pembawaannbya santai, hangat dan sangat terbuka. Doi suka sama cewe yang ga ribet alias simpel seperti doi.





7. RUMAH

. 7 Tipe Cowok berdasarkan Tempat Hang Out Mereka

Cowo yang enggak doyan jalan-jalan alias cowo rumahan, biasanya memiliki probadi yang introvert, pendiem, dan agak pemalu. Susah terbuka, apalagi masalah perasaannya. Doi sedikit kaku dan old fashioned, mungkin gara" tertutup dari dunia luar, kali ye?! Sangat mementingkan inner beauty. Doi rajin banget , juga memiliki rasa tanggung jawab dan kesetian yang amat besar.

Sumber : http://www.i-dus.com/2011/02/7-tipe-cowok-berdasarkan-tempat-hang.html

11 komentar:

  1. Boedoet Stovia 1908

    BalasHapus
  2. nomor 6 aja deh..

    BalasHapus
  3. .monor 6 mantap...

    BalasHapus
  4. nomor 6 lebih ekonomis dan terjangkau

    BalasHapus
  5. kalo cowok yg suka nongkrong di panti pijit tuh gmn gan?

    BalasHapus
  6. wah yg nomor satu gue banget.....

    BalasHapus
  7. No 7 laki gw banget,,, :)

    BalasHapus
  8. kl nongkrongnya di tempat ibadah.....jaminan gak sih...??

    tapi, tetep yang dibawa ke pernikahan cuma cowok yang....punya penghasilan tetap, rutin dan stabil. Dimanapun nongkrongnya, kl gak gableg yang tadi...maap2 aja...resiko banget jaman sekarang mah !

    BalasHapus
  9. kalo yang suka nongkrong di panti pijat itu menurut saya orangnya pekerja keras jadi siang kerja malam ke panti pijat kan capek siangnya kerja keras

    BalasHapus
  10. kalo cwok yang sukanya nongkrong bareng temannya aja, lebih mentingin kegiatan exkul-nya, padahal dia punya cewe yg harus diurus, gimana penjelasanya tuh....?

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails