23 Februari 2011

Vicky Shu, Penyanyi Sexy “Plagiat” Pendatang Baru di Indonesia

Vicky

Penyanyi yang baru-baru naik daun ini jadi ngetop setelah ngebawain lagunya yang berjudul Mari Bercinta 2. Tapi ini bukan duplikat lagunya Aura Kasih itu. Judulnya mirip, tapi gak sama. Tapi nih menurut berita-berita yang beredar, lagunya Vicky Shu yang Mari Bercinta 2 ini ngejiplak habis lagunya Ashley Tisdale yang Not Like That. Hanya liriknya saja yang diganti.

Penasaran sama yang dibilang plagiatnya?? Ini video klipnya Vicky Shu yang judulnya Mari Bercinta 2.

Nah sebagai perbandingannya, ini video klipnya Ashley Tisdale berjudul Not Like That.

Gimana? Nambah satu lagi ya Music Plagiater setelah Sm*Sh :D
Saya bukan sengaja nyari-nyari lagu plagiat loh.. Tapi gak sengaja nemuin, itupun dari beberapa refrensi yang ada dan bukan hanya saya saja yang bilang dia plagiat :D

Walaupun suaranya gak bagus-bagus amat, tapi ya gak bisa menjudge sih. Bisa jadi setelah mengasah kemampuan yang dimilikinya, bukan tidak mungkin kalau Finalis Miss Indoneisa 2007 ini akan semakin bersinar di dunia entertainment Indonesia yang selalu menunggu kehadiran muka baru yang potensial sekaligus enak untuk dilihat.

vicky 2

Jika dilihat secara fisik, artis kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 tersebut seperti mengingatkan kita pada sosok Franda yang kini sering tampil sebagai pembawa acara olah raga. Seksi dan cantik pasti akan terlontar dari mereka yang telah melihat sosok cewek yang hobby travelling, makan dan baca buku ini.

Bahkan dalam video klip mari bercinta 2, Vicky Shu tak segan untuk tampil sedikit berani dan menggoda. Dengan pakaian yang seksi, ia bernyanyi dan menari mengikuti irama dalam lagu tersebut.

Namun yang menarik adalah dunia keartisan tidak menghalangi Vicky untuk menggeluti dunia bisnis dan mengembangkan diri dengan apa yang dimilikinya. Terbukti dengan produk berlabel Syu syu kini telah banyak dikenal oleh masyarakat dan memiliki kualitas yang tidak kalah dengan produk bermerk lainnya.

Berikut beberapa foto dan profil mengenai Vicky Shu

Nama Lengkap : Vicky Veranita Yudhasoka Shu
Nama Panggung : Vicky Shu
Nama panggilan : Vicky
Tempat tanggal lahir : Cilacap, 8 Juli 1987
Hobi T travelling, Makan, Baca Buku dan Nonton DVD.
Aktor favorit : Al Pacino
Aktris favorit : Judy Garland
Tinggi badan : 170 cm
Berat badan : 48 Kg
Film favorit : The Wizard Of Oz
Penyanyi favorit : The Authentics, Frank Sinatra, Judy Garland, Social Distortion, Black Flag, Bad Brains, Marvin Gaye, Massive Attack, Robin Thicke, Prince, Jane’s Addiction dan 311.
Twitter : http://www.twitter.com/vickyshu
Facebook : http://www.facebook.com/lovely.vicky.shu atauhttp://www.facebook.com/lovely.syushu

vicky 3

26 komentar:

  1. kalo di tanya itu lagu plagiat, pst dia jwb "TERINSPIRASI"

    BalasHapus
  2. zzzzzzzzzzz.......90% mirip

    BalasHapus
  3. gila mampus. malu2in catik2 tapi plagiat. the next d masiv

    BalasHapus
  4. gak kreatif babar blass..!!! ndesooo.!!!

    BalasHapus
  5. wah cuma ganti lirik aja itu sih.
    wwkkwk cacaadd

    BalasHapus
  6. lucuan lagu aslinya lagi...yg nyanyi beneran seksi n gerakan tarinya gemulai....klo si vicky mah diseksi2in trus gerakanannya digemulai2in....ga alami....narinya kayak robot.....

    BalasHapus
  7. khas wong INDO plagiat ga kreatif... bisanya cari kambing itam aja

    BalasHapus
  8. bkan kambing hitam cuy ngajak makan lontong hahahha..

    BalasHapus
  9. ckckckck, gak kreatif .

    BalasHapus
  10. tenang bro jangan langsung main hakim sendiri, karena dia yakin gak akan dituntut ama Ashley Tisdale. tau kenapa? pasti Ashley Tisdale pun bekata dalam fikirannya, "au ah gelap, kan gw gak bakal tersaingi ama tu cewek. kalopun gw tuntut royaltynya paling cuma bisa buat beli pembalut"

    BalasHapus
  11. bener mirip bgt...saran dikit,musti banyak latihan dance...wkwkwkwk

    BalasHapus
  12. nda papa
    ianx pentinx enex di liat

    BalasHapus
  13. gue lebih senang liat kecantikannya...drpada make krudung yg sok alim tapi lemer

    BalasHapus
  14. jangan hina cewek berjilbab lah.....stidaknya dy nyadar nutup aurat

    BalasHapus
  15. Yaelah lagi-lagi plagiat. kayaknya ga bakal lama neh singer.

    BalasHapus
  16. seksi uyyy.... menggoda...

    BalasHapus
  17. ngomongin siapa sih ??????

    ana bocah cilacap ngibing nyambi nembang !

    BalasHapus
  18. pertamax.....gan

    BalasHapus
  19. gan, ane temen sekolahnya doi dulu di cilacap,...
    n ane tau banget vicky ini kelahiran tahun 1987.. ckckckck... gatau malu bgt sih... kecewa ane gan.. terlalu banyak manipulasi di dunia entertain... fiiuuhh

    BalasHapus
  20. tahun 1985 maksud ane gan, bukan 1987.. hehehe ^_^\/

    BalasHapus
  21. mau gaya apa juga kalo cantik mah cantik aja..biar kata kagak plagiat tapi kl udah jd emak2 juga gw males ngeliatnya..mantap dah shu..gw demen ngeliatnya.semangat terus shu, moga lw tambah berani, kl perlu kgk usah pake baju sekalian! ☺

    BalasHapus
  22. malu-maluin....
    modal tampang ga jamin...paling juga bayar itu biar jadi artis,mendingan tu si polisi norman.

    BalasHapus
  23. ihhh finalis miss indonesia 2007 ko plagiat sihh ,, nyesell dehh milihhhh dia >> hadeuhhhhhh....!!!

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails