26 Februari 2011

Inilah Kucing Paling Berisik, Suaranya Sama Dengan Pesawat Boeing 737


Jika mendengar kucing bernama Smokey ini mengeluarkan suara, siapapun membutuhkan penutup telinga. Suara yang dihasilkan Smokey mencapai 92 desibel, tingkat yang setara dengan pesawat Boeing 737 saat lepas landas. Bahkan, jika Anda berada lima meter dari Smokey, suara kucing itu berasio 80 desibel. Di sisi lain, suara kucing rata-rata 25 desibel.

Pemilih Smokey, Ruth dan Mark Adams mengaku kucing jenis british shorthair berusia 12 ini bisa meredam suara televisi, radio dan bunyi percakapan telepon jika sedang mendengkur.

“Dia bahkan mendengkur saat makan. Satu-satunya waktu Smokey mampu tenang adalah saat tidur,” kata Ruth Adams yang berasal dari Northampton, Inggris, soal kucing perempuannya itu.

Guinness World Records mengatakan pihaknya memiliki kategori kucing paling berisik tapi belum ada yang mengajukan diri. "Jika Smokey mampu mendengkur lebih dari 80 desibel, ini menjadi prestasi yang mengagumkan," ujar juru bicara organisasi itu.

Diana Johnson dari Lembaga Perlindungan Kucing Northampton yang telah bertemu dengan Smokey mengaku belum pernah melihat kucing yang memiliki kemampuan bersuara menakjubkan.

Sumber : http://unik.bloggermu.com/2011/02/inilah-kucing-paling-berisik-di-dunia.html

6 komentar:

  1. SMOKEY KUCING UNIK YG LUCU.... (^_^) (^_^)

    BalasHapus
  2. kucing yang lutu tekali....!!!

    BalasHapus
  3. ngantuk.,.,.,.,.,.

    BalasHapus
  4. jumpa kucing garongku dah di buntingin tu smokey wkakkaka

    BalasHapus
  5. Mirip kyk kucing kampung Gw...

    BalasHapus
  6. kucingku.....!!

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails