24 Februari 2011

Video Amatir Saat Demonstran di Yaman Ditembaki

Kantor Berita Reuters merilis video amatir yang memperlihatkan saat pengunjuk rasa antipemerintah di Sana'a, Yaman, ditembaki peluru tajam. Seorang pengunjuk rasa tewas dan empat lainnya luka akibat tembakan tersebut.

Para pengunjuk rasa menuntut Presiden Ali Abdullah Saleh mundur dari jabatannya. Namun, mereka malah ditembaki pengunjuk rasa propemerintah. Pada akhir gambar, terlihat sebuah mobil berplat militer mengangkut beberapa pria berpakaian sipil.

Presiden Ali Abdulah Saleh menuduh unjuk rasa yang menuntut pengunduran dirinya merupakan agenda pihak asing dengan dalih memerangi kemiskinan, pengangguran, dan korupsi, dengan memanfaatkan momen revolusi di Tunisia dan Mesir.

Sementara itu, di selatan Yaman, akses menuju Karissh atau jalan utama yang menghubungkan bagian utara kota Aden, diblokade. DI tempat itu pengunjuk rasa berusaha membakar sejumlah gedung. Bentrokan antara polisi dan pengunjuk rasa tak terhindarkan.

Sumber : http://www.metrotvnews.com/read/newsvideo/2011/02/20/122820/Ini-Video-Amatir-Saat-Demonstran-di-Yaman-Ditembaki

3 komentar:

  1. DASAR ORANG per...TAMAX

    BalasHapus
  2. mana tembakannnya????

    BalasHapus
  3. alah apa'an! mana video tembak-menembaknya? cacad nih ahh!

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails