21 Oktober 2010

Parah, Justin Bieber Nangis Saat Gagal Test Ujian mengemudi

Mungkin kejadian yang di alami Spongebob yang gagal mengemudi juga di alami penyanyi remaja populer Justin Bieber. Soal menarik perhatian cewek, beryanyi bahkan berakting, Justin Bieber jagonya.

Bagaimana dengan masalah mengemudi ?

Bocah 16 tahun ini ngambek setelah gagal dalam ujian teori mengemudi. Dia menolak masuk mobil dengan ibunya, dan memilih untuk berjalan kaki ke rumah di tengah hujan.

Justin Bieber mengaku dirinya begitu marah karena kegagalan tersebut dan berteriak-teriak pada pengendara yang melewatinya.

"Aku menangis seperti usia 10 tahun Dia (ibu saya) terus memanggil saat aku berjalan ke tempat parkir dan berdiri di jalanan. Sepertinya setiap mobil yang lewat itu mengejekku," terang Justin dilansir dari Contact Music.

"Beberapa gadis lewat, mengenakan maskara sambil berkelok-kelok menuruni boulevard. Saya teriak setelah kepadanya, 'Aku benci kamu!" Rasanya begitu baik aku berteriak pada orang berikutnya, "Aku benci kamu juga Dan aku benci kau!! Dan aku benci kau!" terang Bieber.


Sumber : http://www.infospesial.com/news/celebrity/justin-bieber-nangis-gagal-ujian-mengemudi.htm

4 komentar:

Related Posts with Thumbnails