31 Oktober 2010

Apakah Air Itu Hidup???

Orang yang belum mengerti hakikat dan karakteristik air sering mengira bahwa pengobatan alternative dengan cara meminum air yang telah diberi doa sebelumnya, merupakan suatu cara yang tidak ilmiah. Karena itu maka "layak" disebut sebagai cara yang tidak rasional. Namun, seorang peneliti Jepang terkenal, Dr. Masaru Emoto berhasil membuktikan bahwa air sanggup membawa pesan atau informasi dari apa yang diberikan kepadanya. Bahkan air yang diberi respon positif, termasuk doa, akan menghasilkan bentuk kristal heksagonal yang indah.

Hasil penelitian Masaru Emoto yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia "The True Power Of Water" [Hikmah Air dalam Olahjiwa], (MQS Publishing, 2006), merupakan pengalaman menakjubkan karena membuktikan bahwa air ternyata “hidup” dan dapat merespon apa yang disampaikan manusia.

Temuan Masaru memrupakan hasil kerja kerasnya sebagai wujud kecintaan terhadap ilmu pengetahuan. Ia bahkan melakukan percobaan dengan air di Swiss, Berlin dan Prancis. Temuannya itu kemudian ia bawa ke markas Besar PBB di New York bulan Maret 2005 lalu.

Dr. Masaru Emoto melakukan penelitian selama 2 bulan bersama sahabatnya Kazuya Ishibashi (seorang ahli sains yang mahir menggunakan mikroskop). Masaru yang menyelesaikan pendidikannya di Yokohama Municipal University Departemen Kemanusiaan dan Sains jurusan Hubungan Internasional berhasil mendapatkan foto kristal air dengan membekukan air pada suhu -25 derajat Celsius dan menggunakan alat foto berkecepatan tinggi. Lalu ditelitilah air dengan menggunakan respon kata-kata, gambar, serta suara. Hasilnya luar biasa, sebagaimana yang sudah dibaca banyak orang. Air, katanya, bisa menerima pesan.

Bahkan dalam bukunya yang lain, "The Hidden Message in Water", Masaru mengatakan, air seperti pita magnetik atau compact disk.

Kata-Kata

Air mengenali kata tidak hanya sebagai sebuah desain sederhana, tetapi air dapat memahami makna kata tersebut. Saat air sadar bahwa kata yang diperlihatkan membawa informasi yang baik maka air akan membentuk kristal. Jika kata positif yang diberikan, maka kristal yang terbentuk akan merekah luar biasa laksana bunga yang sedang mekar penuh, seakan ingin menggambarkan gerakan tangan air yang sedang mengekspresikan kenikmatannya.

Sebaliknya, jika kata-kata negative yang diberikan, maka akan menghasilkan pecahan kristal dengan ukuran yang tidak seimbang. Mungkin juga air dapat merasakan perasaan orang yang menulis kata tersebut. Jadi bisa dibayangkan bagaimana jika air diberi kumpulan kata yang merupakan doa?

Subhanallah, kekuatan air yang sudah menerima kata-kata itu, terutama untuk penyembuhan tentu sangat besar. Apalagi kumpulan kata yang merupakan doa tersebut bukan kata-kata biasa, tapi berasal dari Allah SWT dan diucapkan oleh orang shaleh pilihan Allah SWT.

Dr. Masaru sendiri menggunakan kekuatan air untuk pengobatan dengan menemukan efek gelombang energi yang dia sebut sebagai HADO (energi atau kumpulan getaran yang ada pada sebuah benda). Lalu dengan HADO inilah Dr.Masaru bisa memformat efek energi air untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Pengobatan dengan HADO ini merupakan salah satu cara pengobatan alternative.

Menurut Masaru, banyak peneliti saat ini mulai mempelajari berbagai pengobatan alternative karena merasakan beberapa kekurangan dalam obat konvensional Barat, yang hanya mampu mencapai level sel yang menyebabkan gejala penyakit. Sedang air HADO mampu mengobati penyakit hingga ke dalam partikel sub atom terkecil. Sudah ada beberapa pasien Dr.Masaru yang sembuh setelah meminum air HADO.

Penerima Informasi

Berdasarkan penelitian Dr.Masaru, semakin jelas terlihat bahwa kualitas air dapat menjadi lebih baik atau lebih buruk, bergantung pada informasi yang diterimanya. Hal ini membuat kita yakin bahwa kita, manusia, juga dipengaruhi oleh informasi yang kita terima karena 70% tubuh manusia dewasa adalah air.

Konsekuensi logisnya adalah manusia, sebagai makhluk yang sebagian besarnya terbentuk dari air, sudah seharusnya diberikan informasi yang baik. Jika kita melakukan hal ini, pikiran dan tubuh kita akan menjadi sehat. Di pihak lain, jika kita menerima informasi yang buruk, kita akan merasakan sakit.

Ambil contoh begini; Sebagian orang mengatakan bahwa mereka merasa lebih baik hanya dengan berbicara kepada dokter. "Efek placebo" ikut berperan saat dokter yang mereka percayai berkata, "ini cuma flu biasa, Anda hanya perlu banyak istirahat. Jangan khawatir, Anda akan segera sembuh."

Dengan mendengarkan kata-kata dokter tersebut, rasa cemas dan takut dalam diri mereka benar-benar hilang. Kata-kata tersebut membangunkan kekuatan untuk menyembuhkan diri sendiri, yang memang sudah ada dalam tubuh manusia.

Pada zaman dahulu seorang dokter adalah orang yang juga ahli dalam bidang agama, seperti pendeta atau tabib sehingga dia tidak hanya memberikan solusi secara konvensional, namun sekaligus memberikan "efek placebo" lewat kata-kata positif berupa doa atau motivasi yang sarat nilai spiritual.

Hal ini juga berlaku bagi konselor yang harus mempunyai kemampuan untuk mengirim gelombang yang baik agar bentuk gelombang abnormal pada pasien dapat diperbaiki.

Efek kata-kata juga bisa menimbulkan perilaku negative. Orang acapkali melakukan bunuh diri setelah membaca informasi tentang materi bunuh diri. Sekitar dua puluh tahun lalu seorang idola remaja di Jepang melakukan bunuh diri. Dengan cepat berita tersebut menyebar, banyak remaja-remaja lain mengikuti jejaknya. Kejadian tentang hantu pembunuh di Jepang juga mempengaruhi orang lain untuk melakukan hal yang sama.

Nikmat yang mana lagi?

Mari kita ingat kembali bahwa air yang diberikan kata-kata positif akan menyusun kristal-kristal yang indah. Air mempersembahkan kepada kita makna yang mengagumkan bahwa kita seharusnya menjalani hidup dengan cara yang baik, serta tetap menjaga kesehatan pikiran dan tubuh kita serta berikankata-kata yang positif (informasi) yang baik kepada manusia, yang 70% tubuhnya adalah air.
Sungguh kita tidak akan mampu menghitung nikmat Allah SWT yang diwujudkan-Nya berupa air.

"Allah-lah yang telah Menciptakan langit dan bumi serta menurunkan air hujan dari langit, kemudian Dia Mengeluarkan dengan air hujan itu berbagai buah-buahan menjadi rezeki untukmu, dan Dia telah Menundukkan (pula) bagimu supaya behtera itu berlayar di lautan dengan kehendak-Nya, dan Dia telah Menundukkan (pula) bagimu sungai-sungai." (QS. Ibrahim : 32).

Dr.Masaru Emoto berhasil mendapatkan foto kristal air pertama di dunia bersama sahabatnya Kazuya Ishibashi (seorang ilmuwan yang ahli dalam mikroskop). Foto kristal air ini didapat dengan cara membekukan air pada suhu -25 derajat celcius dan difoto dengan alat foto berkecepatan tinggi. Hasilnya adalah air ternyata mampu merespon terhadap kata-kata, gambar serta musik baik secara positif ataupun negatif.

Jika kita mengatakan pada air kata-kata "cinta dan terima kasih" maka hasil foto kristal airnya sungguh dahsyat yakni membentuk kristal air heksagonal yang indah. Sebaliknya, jika kita mengatakan pada air kalimat "kamu bodoh" maka tidak akan membentuk kristal bahkan gambarnya jelek sekali. Simak perbedaan fotonya berikut ini :

Kristal air yang terbentuk jika kita mengatakan "kamu bodoh" :



Kristal air yang terbentuk jika kita mengatakan "cinta dan terima kasih" :




Itulah sebabnya sekarang ini kita harus berahlak terhadap air karena dengan ahlak yang baik pada air berarti kita mengkonsumsi air yang akan berdampak baik pada tubuh kita, sebab air yang mampu membentuk heksagonal merupakan air yang mampu melunturkan racun-racun pada tubuh kita. Percobaan terhadap air tidak hanya dilakukan dengan kata-kata namun juga melalui musik. Ternyata musik klasik mampu merubah air membentuk kristal yang sangat indah sedangkan musik heavy metal justru membentuk air yang tidak baik.

Hal yang berkaitan dengan manfaat air sebagai penyembuhan spiritual juga mengagumkan. Foto berikut ini telah memperlihatkan kebesaran Tuhan, dimana air yang telah diberikan doa ternyata mampu membentuk kristal heksagonal yang sangat indah.

Gambar air SEBELUM diberi doa :



Gambar kristal air SESUDAH diberi doa :




Dengan penelitian ini, jelaslah sudah bahwa pengobatan alternatif melalui air yang telah diberi doa ternyata bisa memberikan kesembuhan kepada penyakit yang berat sekalipun. Jika dulu banyak orang beranggapan penyembuhan penyakit melalui air yang diberi doa adalah musrik maka oleh ilmu pengetahuan telah dibuktikan bahwa doa yang dibacakan pada air mampu merubah air tersebut menjadi air penyembuh. Jadi semua ini sejalan dengan ilmu pengetahuan.

Penelitian Dr.Masimoto inipun tidak hanya mencakup air melainkan juga makanan lainnya yang ternyata mampu memberikan reaksi positif dan negatif. Inilah rahasianya mengapa kita dianjurkan oleh agama untuk berdoa sebelum makan/minum. Doa yang baik ternyata akan mampu merubah air/makanan menjadi sesuatu yang baik bagi tubuh.

Penelitian ini sungguh menyadarkan kita bahwa ucapan, pikiran dan perbuatan yang tidak baik ternyata mampu mengalirkan energi negatif yang merubah segala sesuatunya menjadi tidak baik.

Untuk itu marilah kita berhati-hati! apalagi tubuh kita sendiri ternyata terdiri dari 70% air. Jika kita memiliki pikiran negatif maka air dalam tubuh kita juga akan membentuk pola yang negatif. Akibatnya malah bisa menimbulkan penyakit atau masalah lainnya. Tidaklah mengherankan jika stress ternyata memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap timbulnya penyakit.

Dengan penemuan yang brilian ini, kini saatnya bagi kita semua memiliki pikiran yang positif! Pikiran positif akan memancarkan gelombang energi dalam diri kita sendiri sehingga kesehatan akan semakin baik karena air dalam tubuh kita akan membentuk pola energi yang baik juga. Demikian gelombang energi positif ini akan mempengaruhi lingkungan sekitar kita hingga berdampak positif bagi kita. Hasilnya adalah kesuksesan hanya akan terjadi jika kita berpikiran positif! : rejeki tambah lancar, keluarga harmonis dll.

Dengan membiasakan diri berpikir positif, maka sesungguhnya kita akan mampu menghambat energi negatif yang akan menghantam kita, entah berupa penyakit, stress, sihir dll. Hal ini telah dibuktikan pula oleh Masimoto yaitu air yang telah diberi doa/kalimat positif ternyata masih tetap membentuk kristal meski kemudian diperdengarkan kata-kata negatif. Jadi tunggu apa lagi !?? berpikirlah positif mulai sekarang!!
nilah bukti bahwa dunia ini tunduk untuk orang-orang yang baik.. alam ini hidup tetapi bukan dalam taraf definisi hidup yang kita terima dalam bidang biologi.

Alam ini juga makhluk dan tunduk kepada sang pencipta Allah SWT. bagaimana bisa mengabdi kalau dia mati.
bukan hanya air yang akan memberikan kebaikan jika dicurahi dengan kebaikan, yang lain pun begitu.
segala sesuatu senang dengan hal-hal yang baik.bukankah hidup ini memang untuk mencari kebaikan.
Kristal air yang terbentuk jika kita mengatakan "kamu bodoh" :



Kristal air yang terbentuk jika kita mengatakan "cinta dan terima kasih" :




Gambar air SEBELUM diberi doa :



Gambar kristal air SESUDAH diberi doa :




Sumber : http://terlaluaneh.blogspot.com/2010/10/peneliti-jepang-dr.html

23 komentar:

  1. koq perbandinganya air ma kristal airnya, harusnya kristal air sebelum dan sesudah di doain donk, kan bentuk kristal air emang macem-macem

    BalasHapus
  2. subhanallaahhhhh.....

    BalasHapus
  3. waduhhh????....istimewa tuh,,

    BalasHapus
  4. ucapkan "bismillah" sebelum minum insya'allah anda akan mendapat hasilnya...

    BalasHapus
  5. semua zat di alam sbtlnya tunduk pd kekuasaan manusia, krn dulunya kuasa tsb telah diberikan Tuhan kpd Adam spy menguasai seluruh bumi dan beserta mahluk2 yg ada di dlmnya. sampe skrg kuasa tsb masih tetap ada hanya sayangnya manusia sdh penuh dg dosa jd bnyk kuasa2 yg jelek!

    BalasHapus
  6. yang gak percaya dengan kenyataan ini saya rasa orang yang gak beriman.kalau kalian gak percaya sama keajaiban atau mukjizat mending gak usah komentar dech.soalnya aku juga penah liat di tv.mas helmi yahya juga pernah nunjukin hal yang sama dan lebih spesifik.dan dia juga percaya dengan mukjizat.

    BalasHapus
  7. awang_arshavin@yahoo.co.id23 November 2010 20.55

    subhanallah..
    ALLAH maha pngasih maha pnyayang

    BalasHapus
  8. ga semua yang lo denger tu bener

    BalasHapus
  9. mo bukti apalagi ya org .. msh aja ada yg menolak. astagfirullah ..

    BalasHapus
  10. Maaf,tapi nemmang benar...org2 yg membantah fakta dan anlisa ini adh org tdk beragama.
    Yg bilang PRET>>sy kasihan sm kamu,skeptis,negatif,apatis....beuh!entah apa lagi.

    BalasHapus
  11. ini adlah fakta ilmiyah......
    bagi yang tidak setuju, silahkan di paparkan dengan ilmiah pula.
    "Maka terangkanlah kepadaku tentang air yang kamu minum".(QS. Al Waqi'ah/56 : 68)
    tantangan berikutnya yaitu tentang api.......
    "Maka terangkanlah kepadaku tentang api yang kamu nyalakan". (QS. Al Waqi'ah/56 : 71)
    SELAMAT MENCOBA!!!

    BalasHapus
  12. tuk anonim no 1. saya melihat dari sisi sains
    kalo kamu pernah belajar statistika, untuk menguji hasil percobaan ga mesti dari barang yang sama yaitu air yg sebelum dan sesudah diberi perlakuan (doa ataupuna makian) tetapi juga bisa beberapa air yang sudah ada di dunia yang selama berabad2 didoain (ada banyak tempat didunia yg begini, maksudnya sumur/kolam yg diberi doa seperti air zam-zam, sumur doa yg ada di jepang, kolam cinta yg ada di italia, dll. sedang untuk sampel air yg dicaci maki jarang ditemui atau bahkan tidak ada sama sekali.
    sekali lagi saya tegaskan penelitian diatas tidak sembarangan mengambil sampel.

    BalasHapus
  13. gue setuju ama anonim 1....kalo kalian mahkluk Tuhan, tanpa media air,hanya doa saja asal percaya dg KuasaNya pasti SEMBUH

    BalasHapus
  14. semua ini benar....dan sebenarnya gambarnya masih banyak lagi ( ga cuma 4 gambar d atas ).

    aku punya bukunya POWER OF WATER . dan gambarnya banyak banget semua berdasarkan fakta ilmiah si orang jepang ini. dan dgn berkat penelitian dia ini, maka sekarang dia jadi semacam tabib/dokter dgn menyembuhkan orang hanya dgn air saja.

    BalasHapus
  15. makanya jangan suka bilang...dikit2 syirik
    mint air ama orang pinter...eh di bilang syirik...
    cium tangan ...eh syirik
    mauludan eh syirik

    syirik..syirik....gundulmu syirik

    BalasHapus
  16. untuk anonim di atas ini....
    semua hal yang di bilang itu ada benar nya...
    tapi yakinilah bahwa kesembuhan datang nya dari yang diatas....
    bukan dari orang orang tersebut......
    itulah yang di katakan syirik....
    ngomong2 yang di atas apa yak? :)

    BalasHapus
  17. semua mahluk (murni/asli) yang ada dibumi yang terlihat mati sebenarnya hidup. contohnya gunung yang bisa berjalan.





    @Anonim 13 Juni 2011 17:00 adalah ciri-ciri orang yang sukses, lihat dia komentar 17:00 tepat waktu! contohlah dia....

    @Anonim 15 Juni 2011 13:13 loe lagi dapat sial ya, lihat 13:13, banyak yang bilang angka 13=sial! semoga nggak....

    BalasHapus
  18. sesama orang ber iman tidak usahlah saling menghujat, biar orang melakukan apa yang di anggapnya benar asal g merugikan orang lain... yang paling tau bener ato g itu syirik kan ya ALLOH tidak usah lah sesama manusia sok menyalahkan apa lagi menghujat...mari hidup damai saja lah browther brother skalian... ^____^ V

    BalasHapus
  19. Buat Anonim 18 Juli 2011

    kmu lagi kena sial ya.
    seharusnya kan komentarnya jam 21.00 bukan jam 21.06

    kmu tidak tepat waktu ya......

    BalasHapus
  20. SUBHANALLOH,, ALLOH MAHA BESAR :)

    BalasHapus
  21. subhanalloh,,,sunggung cantik sekali kristal yang penuh dengan cinta dan ksih

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails