30 Oktober 2010

Julia Perez Dan Dewi Persik Adu Jotos Demi Peran Utama

julia-perez-ari
INI bukan cerita dalam sinetron atau film, tapi nyata terjadi. Julia Perez dan Dewi Perssik, dua artis yang identik dengan sensualitas itu bersitegang.

Pemicunya, Perssik hendak merebut posisi peran utama yang sudah ditempati Jupe dalam film Arwah Goyang Karawang. Karena kemungkinannya kecil, sehari sebelum syuting hari pertama dimulai, Perssik langsung mengundurkan diri.

"Aku dengar dia mundur karena dia enggak terima aku jadi peran utama," kata Julia Perez di sela-sela syuting yang berlangsung di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Jumat (29/10) sore.

Jupe, begitu kekasih pesepakbola Gaston Castano itu biasa disapa, mengaku tidak terima dengan keinginan Perssik.

Pasalnya dia merasa sudah menghabiskan banyak energi untuk mendalami karakter tokoh utama dalam film tersebut, yakni Lilis, yang sejak pertama diberikan padanya.

"Sempat ada berantem. Dia mau ambil peran Lilis, aku enggak mau. Aku sudah hampir satu tahun menjalani workshop. Masa mau diambil begitu saja," ucap Jupe sewot.

Shankar, Bsc, selaku produser film tersebut memang tidak akan mengganti posisi Jupe. Bahkan jika dalam beberapa hari ke depan, Perssik tidak menunjukkan itikad baiknya, Shankar menyatakan pihaknya akan langsung mencari pemain lain.

"Enggak fair kalau tiba-tiba Jupe diganti," kata Shankar.

Sumber : http://www.facebookaskus.com/rebutan-peran-utama-di-film-julia-perez-dan-dewi-perssik-bersitegang.html

27 komentar:

  1. biarin mereka saling bunuh jg toh gak bakalan ada yg dirugiin,jstru penampilan mereka yg bikin generasi indonesia ancur...........!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. wah kayanya seru tuh.....

    sekalian berantemnya pake bikini semua...

    BalasHapus
  3. bersaing untuk menjadi yang termesum.... amit-amit cuihh.

    BalasHapus
  4. dipilih dipilih

    BalasHapus
  5. melon vs semangka

    BalasHapus
  6. MUNAFIK LO PADA...TOD..

    BalasHapus
  7. Ke 2 nya gak pantes jadi berita, smuanya hanya cari sensasi murahan.......

    BalasHapus
  8. eh yang bilang munafik diatas pasti tukang TOD
    wakakakakak...
    ditunggu tuh bung..sama calon algojo ente di neraka jahanam

    BalasHapus
  9. wah yg bilang munafik
    jangan semua orang disamaratakan isi otaknya dg anda dong...kalo semua orang isi otaknya seperti anda udah kiamat nih dunia dari jaman belanda

    BalasHapus
  10. waduuh2 bgus tu jupe vs depe, brpa ya kira2 skor nya??? spa mau pasang nie,

    tapi klo bag tengahnya jupe menang kli yee... gede banget bro.. hahahahaha

    klo depe, g gede soalnya kemben ny sering mlorot.. wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  11. asuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    BalasHapus
  12. Ah paling bkn rebutan peran alasannya,
    Tapi rebutan KONTOL kalee. CUIH,,,,,!!!!

    BalasHapus
  13. biar mati semua aja

    BalasHapus
  14. KASIH BOM DUA2NYA BIAR PADA MAMPUS..!!SEKALIAN TUH PRODUSERNYA JG MATIIN,DIA BIANG KEROK SPECIALIST FILM ESEK2 YG MERACUNI GENERASI BANGSA INI..!!UDAH NYARI DUIT DI NEGARA ORANG,EH MLH MERUSAK MORAL,SONO PULANG LO KE INDIA BIKIN FILM RAMAYANA XXX,ANJINK LO.........!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  15. wew SERUUUUU
    duel bugil az....
    ntar aq yg jadi wasit... wkwkwkwk xD

    payudarana sama" kenceng....
    hajarrrr...

    BalasHapus
  16. lonthe kabeh ra po2 do gelut!!!!!!!!!!! po yo tak pikir

    BalasHapus
  17. perdana
    0813.813.0813 Rp. 275.000
    0888.80020020 Rp. 150.000
    0813.3000.300 Rp. 200.000
    0813.2000.200 Rp. 200.000
    0856.1.568.568 Rp. 200.000
    0858.6969.5858 Rp 200.000
    0858.9696.8585 Rp. 200.000
    0818.9988.9988 Rp. 300.000

    nego dikit
    kirim dalam/luar kota by tiki Rp. 25.000

    hub.i (no SMS)
    0858 11 822 300

    BalasHapus
  18. STRATEGI PROMOSI MURAHANNNN WKKKKKKKK

    BalasHapus
  19. pada bikin sensasi tu mah biar terkenal lagi karena susu nya sudah dianggap basi..diluar panggung mah mereka seperti biasa ciuman lagi

    BalasHapus
  20. keduanya lebih gede toket dari otakc cuma bisa bikin sensasi tai...

    BalasHapus
  21. yang satu doyan "barang" luar en yang satu nya lagi janda binal yang udah lama nganggur...aaah dak ad mutu sama sama lonte

    BalasHapus
  22. ah............. mereka ga pandai akting koq, cuma jualan toket sama pantat aja.............

    BalasHapus
  23. mampus aja lo berdua....manusia2 gak berguna

    BalasHapus
  24. yang pasang iklan goblok.....

    BalasHapus
  25. dientotin aja enak....

    BalasHapus
  26. yang mulai berantem depe, trus yang kalh depe, di jotosin jupe mampus tuh depe...
    dimakan susunya depe..

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails