30 Oktober 2010

David Beckham : Istriku Jorok...!!!

                    David Beckham @ Splashnews.com
David Beckham

Begitu banyak orang memuja pasangan David dan Victoria Beckham karena selera berpakaian mereka yang sangat stylish. Keduanya terlihat sangat cantik dan tampan ketika berjalan berdua. Tapi tunggu dulu, ternyata ada rahasia kecil yang sempat diungkapkan Beckham mengenai sang istri, yang mau tidak mau, membuat Victoria sedikit cemberut.

Pada wawancara di acara Ellen DeGeneres, David sempat ditanya mengenai beberapa masalah kecil yang muncul dalam kehidupan mereka. David pun dengan cepat menjawabnya dengan menyebutkan satu masalah kecil yang sering menyakiti keduanya.

"Aku yakin ada banyak hal yang kulakukan yang membuatnya gila. Tapi yang menggangguku adalah aku orang yang sangat rapi, dan Victoria tidak. Aku sangat rapi dan sangat bersih," aku sang pesepakbola pujaan hati banyak wanita ini.

Mendengar komentar sang suami, Victoria yang terlihat di bangku penonton bersama ketiga putra mereka pun langsung terlihat cemberut dan menggumamkan sesuatu tanda protes. Well, reality is never easy, girl


Sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/david-beckham-istriku-jorok-khjx-0000346567.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails