30 Oktober 2010

Parahnya Komentar Ketua DPR Di Twitter Dan Akhirnya Dihujat Masyarakat

Banyak orang menyayangkan komentar Ketua DPR Marzuki Alie terhadap jatuhnya korban dalam gempa dan tsunami di Mentawai. Ia menyatakan bahwa bencana tsunami di Mentawai adalah risiko buat warga yang tinggal di pulau.

"Kalau tinggal di pulau itu sudah tahu berisiko, pindah sajalah. Namanya kita negara di jalur gempa dan tsunami luar biasa. Kalau tinggal di pulau seperti itu, peringatan satu hari juga tidak bisa apa-apa," katanya, Rabu (27/10/2010).

Komentar tersebut langsung ditanggapi miring di situs mikrobloging Twitter. Bahkan, sampai Kamis pagi ini, masih ada puluhan respons yang menyayangkan pernyataan Marzuki. Tidak sedikit yang mengutuk Marzuki dengan umpatan kasar.

"Inikah kata wakil rakyat kita? miris sekali," demikian pengguna Twitter dengan nama akun @tian2901. "Sekalian aja bilang mati itu resiko orang hidup," tulis @fifirahardjo. Umumnya, komentar berisi bahwa Ketua DPR dinilai tidak berpihak kepada korban bencana yang baru saja terjadi. "Si Marzuki ga ada empatinya sama sekali," tulis @tita3sia.

"Sumpah deh dia enggak kenal profesi nelayan apa. Masa nelayan disuruh hidup di kota!" tulis @kikinsays. "Gue yakin dia tinggal di rusun dan enggak pernah jalan-jalan," tulis @oktavirawibowo. "Gue yakin Marzuki Ali bilang orang enggak usah tinggal di pulau kecil karna dia nggak tau betapa cakepnya pulau-pulau kecil di Indonesia," tulis @increduyble.

Ada pula yang menyebut komentar Marzuki tak ada bedanya dengan alay, istilah untuk orang yang tidak bermutu. Beberapa pengguan twitter pun balik berkomentar bahwa hujatan kepada Marzuki sudah konsekuensi menjadi Ketua DPR. "Disambit dan dicecar itu konsekuensi jadi ketua DPR macam Marzuki Alie," ujar @hellowglow.


Sumber : http://nasional.kompas.com/read/2010/10/28/09185788/Komentar.Ketua.DPR.Dihujat.di.Twitter

68 komentar:

  1. marzuki tolol.....

    BalasHapus
  2. mudah-mudahan suatu hari nanti loe mati tabrakan...atau di sambar petir..

    BalasHapus
  3. ketua DPR tp bacot nya gak lebih pintar daripada anak TK.miris sekali.pantes indonesia gak maju2.ckckckckck.................

    BalasHapus
  4. ketua dpr gaya doang,rakyat malu punya ketua macam
    ini,tdk berempati,tdk membumi, asal njeplak aja.

    BalasHapus
  5. khan emg DPR gk lebh dr sekumpulan anak2 TK.....wkkkkk tu yg ngom ketua kelasnya gan

    BalasHapus
  6. jadi tumbal aja dicemplungin ke kawah gunung merapi, pasti ga bakal ada bencana lagi di indonesia

    BalasHapus
  7. kok bisa dan teganya sby milih marjuki jadi anggota dpr? makin jelas kalo sby itu sentimentil

    BalasHapus
  8. dasar perampok uag rakyat, tidak tahu malu, adzab neraka buat marzuki alie

    BalasHapus
  9. mudah2n jalur gempa selalu mengikuti langkah kakinya,biar tau rasa dia.!!!

    BalasHapus
  10. Ketua DPR nya idiot asal ngebacot, anggota DPR nya tukang kluyuran ke luar negeri. mau jadi apa negara ini?

    BalasHapus
  11. DPR : Dewan Penipu Rakyat

    BalasHapus
  12. dimanapun kt brada klo sdh ajal psti tdk akn slamat..saatY rakyat yg menghukum anggota dewan yg tak tw malu...

    BalasHapus
  13. asbfviubgyggnyosgnyononoegfwiy.... muak gw

    BalasHapus
  14. Marzukie alie semoga Allah memberi bencana dalam kehidupan anda biar tau rasa

    BalasHapus
  15. hehehe
    makin banyak badut dinegara ini

    BalasHapus
  16. kek org ga berpendidikan aj ngomong kek gt..

    BalasHapus
  17. gara-gara si zukie nih....jadi indonesia selalu bencana... DPR gak bermutu!!!

    BalasHapus
  18. siapa si marzuki????

    BalasHapus
  19. Suruh gantiin mbah marijan aja jadi kunci gunung merapi.....

    BalasHapus
  20. sabar gan, mungkin maksudnya lain dan belum disampikan, sy kira dia menyuruh nelayan tinggal dirumahnya marzuki toh itu rumah rakyat juga..... gitu loo......................

    BalasHapus
  21. Alay ente juk!!!

    BalasHapus
  22. makanya jadi anggota dpr kaya dia...duit banyak....fasilitas ok....sogokan besar...rakyat...kenapa harus peduli salah sendiri pilih jadi rakyat...he....he.
    mudah2 org nih ke sambet petir..

    BalasHapus
  23. Semoga Manusia yang lupa diri kayak si alie ini terkena azab yang pedih....Amiiiiiin

    BalasHapus
  24. ada temennya lagi si batuga...blek...yg suka mlotot..itu...cape deh...orang2 kayak gini bisa jadi pejabat di negrei baduuut

    BalasHapus
  25. marzuki masuk DPR nyogok ,gw saksinya

    BalasHapus
  26. bodohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh......
    keyua DPR OON

    BalasHapus
  27. Juki....Juki..... apes amat seh loh jadi orang..

    BalasHapus
  28. ngga prnh dsekolahin tu mulut DPR

    BalasHapus
  29. perkataaan yang bodoh banget...
    gak ada empatinya sama sekali... yg di otak adalah ,"bagaimana caranya suapaya uang tabungan terus bertambah, rakyat sengsara emang gue pikirin?"

    elooo itu di gaji ma rakyaaatt...!!!
    dasar gak punya otak..!!!

    BalasHapus
  30. Muyutnya disemiy aza pakai semiy sepacu....biay keyiacan kayak cai ayam, gicu...

    BalasHapus
  31. para almh pahlawan2 kita mungkin sekarang sedang menangis melihat kelakuan mereka!!!!!

    BalasHapus
  32. Kalau jiwa besar mundur ajalah dari Ketua DPR RI, rakyat menunggu mu

    BalasHapus
  33. tempat terbaik buat orang macam marzuki ali adalah neraka,.karena seorang pemimpin yg justru tidak amanah terhadap rakyatnya, jahanam tempatnya berpulang!!!

    BalasHapus
  34. i luph u full marzuki....
    Lu bener bgt dah,,,,

    BalasHapus
  35. JUKI PANTEK,.MATI C LAH ANG LAI BARUAK,..

    BalasHapus
  36. mudah2an mampus nih si marzuki....satu keluarganya kena ombak....

    BalasHapus
  37. Tuh... atur aja anggota elu yang pada ke luar negeri.. banyak bacot amat sih...?

    BalasHapus
  38. oooohhhh .... pantesan .....
    klo ketua nya kayak gene, pantesan aja anggota di daerah jd konyol jg .... ada kan anggota yg ngusulin spy diadain tes keperawanan di jambi .... gw kirain cm dia org yg konyol, gag taunya atasannya lebih konyol ... ya maklumlah, rata2 wakil kita kan kerjaannya maen poker sambil boker sembarang tempat ....

    BalasHapus
  39. saya baca komentar komentar di atas jadi miris, semuanya hujatan, cemoohan, beginikah karakter orang orang Indonesia?

    BalasHapus
  40. mungkin anda semua bisa belajar dari mas
    "TONY BLANK show". di you tube tentang DPR
    dan anda semua akan mengerti tentang DPR check it out!!!

    BalasHapus
  41. tenang coy..,gw lg nonton tari telanjang di turki nih...,ntar gw telanjang di mentawai....

    BalasHapus
  42. suwito ayo nonton bareng tari telanjang khas turki...,seru bro..!!,jgn sok lu....

    BalasHapus
  43. hidup korupsi... biar mati aja rakyat at org susah... komen kaya gini yg disukai anggota dewan. org susah ga ada jd ngurangin beban pikiran. bs jalan2 pake uang pajak yg seharusnya utk pembangunan.

    BalasHapus
  44. memalukan nama baik sumatera selatan dasar ketua DPR dadakan, kembalilah mengurusi mahasiswi IGM yg sering kamu tiduri ....

    BalasHapus
  45. KAU DENGAN ALEX NOERDIEN SAMO BINATANG GALO ALEX NOERDIEN GUBRNUR SUMSEL YANG KKN SEKELUARGA NAK JADI PEJABAT GALO SIKOK LAGI ANAKNYO DODI REZA MUKO LAH CAK SETAN MAIN BOLA< PACAK IDAK NAK JD PRESIDEN SRIWIJAYA FC BUKAN BAPAK KAU BUAT KLUB BOLA ITU SETAN KAU SENANG DIATAS PENDERITAAN ORANG LAIN

    BalasHapus
  46. HIDUP ANJING!!!!! HAHAHAHAHAAH ANJINGNYA DUDUK MANIS SAMBIL NGANTUK DI KURSI DPR AHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAH
    MERDEKANJING!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  47. Aggota dewan koq ngomongx seperti org gak prnh sekolah...

    BalasHapus
  48. @suwito:jangan hanya salahkan kami para rakyat yang sampai menghujat seperti itu. lihat dulu yang dihujat kelakuannya seperti apa.
    @pejabat eksekutif,legislatif, & yudikatif RI:tolong dengar suara kami, RAKYAT INDONESIA! kalian adalah abdi negara. artinya abdikan hidupmu untuk negara, bukan untuk kekayaan pribadi!!!!

    BalasHapus
  49. Bapak2 n Ibu2 wakil rakyat.
    Kami rakyat yang emang mlarat karna itu kami butuh anda untuk perjuangkan nasib kami agar lebih layak.
    Bukan malah kami yang dipersalahkan karena bencana.
    Subhanallah....bertobatlah kalian!!!!

    BalasHapus
  50. pindahin aja kantornya ke pulau terpencil! rasain coba! biar kalo ada tsunami gempa dia ngerasakan sendiri...!

    emang penduduk Indonesia suruh pindah ke pulau gede semua? gendeng! nelayan taruh di manaaa?? suruh tinggal di gedung2 mewah? mereka kan susah payah kerja mati-matian ngelawan badai cari ikan buat hidup, bukannya leha2 di kantor, NGERAMPOK RAKYAT ama protes minta gaji naek aja...

    BalasHapus
  51. dasar ANJING kagak punya otak, tolol lu MARZUKI ANJING...

    BalasHapus
  52. klo mbah maridjan msih ada .. pasti di sambit ma lahar lo juki'

    BalasHapus
  53. Yang tolol itu masyarakatlah. karena membuat ketololan baru dengan komentar komemtar yang tak kalah tololnya.

    BalasHapus
  54. ya beginilah kinerja anggota dewan kita.... yang seharusnya membela rakyatnya malah mengacuhkan-nya...

    janji-janji doang yang diberikan pada saat pemilihannya, setelah terpilih ... janji tinggallah janji...

    BalasHapus
  55. Pada Remmpoonng dech ach....

    BalasHapus
  56. Ntar klo dia mati, yuk kita sama2 bilang "Itulah resikonya orang hidup"

    BalasHapus
  57. Marzuki marzuki ali nama lengkapmu ya..sadarlah kau ini sebagai utusa walinya rakyat indonesia untuk bisa merasakan apa yang dirasakan rakyat..Kau itu tidak akan bisa makan ikan laut kalau tidak ada para nelayalan yang menangkap ikan..bajingan kau kontoooolllllllll...kucampakkkan kau nanti kelaut biar dimakn ikan paus kau..bujang enammmmmmm

    BalasHapus
  58. Begitulah kalau manusia sudah terkooptasi... kerbau icocok hidungnya saja masih berMaNpaat bagi sawah. lha kalo ini lebih baik di sAnTeT sajaaaaa

    BalasHapus
  59. BAGUS MARZUKI ALI ...... SAYA SETUJU SAMA PENDAPATMU ! TERUSKAN PERJUANGAN MU .... SAYA AKAN MENJAGAMU DI API NERAKA KEKAL NANTI. NIKMATILAH HIDUPMU SELAMA DI DUNIA INI. KAMU AKAN TERUS BERIKAN SUPPORT.

    - KETUA IBLIS INDONESIA -

    BalasHapus
  60. HIDUP INI SINGKAT MARZUKI ALI. HARTA ,JABATAN TAK AKAN DI BAWA MATI. BAIK BAIK LAH KAU SAMA ORANG SUSAH, MEMANG SAYA AKUI BANGSA INI BANYAK ORANG BODOH , TAPI JANGAN KALIAN BODOH BODOHI, WAHAI PARA PETINGGI !

    BalasHapus
  61. bangsat ni orang....marzuki kontol

    BalasHapus
  62. yang salah masyarakat juga, kenapa si tolol ini dipilih jadi DPR.............

    BalasHapus
  63. DASAR ANJING LU MARZUKI, MATI AJA LU LAKNAT, DASAR ANJING NYA SBY MEMANG NGAK PUNYA OTAK..

    BalasHapus
  64. MARI DOAKAN AGAR marjuki INI SEGERA MATI LALU BUAT GERAKAN BOKER DAN KENCING RAME2 DI KUBURANNYA...

    BalasHapus
  65. WONG EDANNNNNNNNNNNNNNNN

    BalasHapus
  66. DPR .. bobrok dah jadi topik sehari hari tapi malah menjadi2.. tingkah mereka bikin rakyat bengong.. cari sensasi mulu

    BalasHapus
  67. WOI MARZUKI LOE PIKIR CARI TEMPAT TINGGAL DAN PEKERJAAN GAMPANG? MIKIR LOE

    BalasHapus
  68. TERKUTUK KAO ANJING BESAR!!! HARAM JADAH!!!

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails