28 Oktober 2010

Parah Anggota Dewan Teriaki Habib Nabil Karena Tolak Rumah Dinas

Rapat Paripurna DPR

Tidak semua anggota DPR setuju dan mau menggunakan jatah rumah dinas yang disediakan dengan uang negara. Anggota Fraksi PKS Habib Nabil al Musawwa adalah salah satu anggota Dewan yang menolak menggunakan rumah dinas itu.

Penolakannya disampaikan lewat interupsi saat berlangsung sidang paripurna ke 11 di DPR RI. "Apa iya anggota DPR butuh rumah dinas?," ucap Nabil di forum sidang, Selasa 26 Oktober 2010.

Ia pun menawarkan solusi yang ternyata justru ditanggapi negatif anggota lain. "Kita itu, tanpa rumah dinas saja tetap akan bekerja. Kalau perlu, anggaran rumah dinas itu dialihkan saja untuk sekolah dasar, guru-guru. Kami tidak butuh itu," ujar Nabil.

Mendengar usulan Nabil, spontan saja anggota lainnya ribut. Suara bergumam terdengar dimana-mana. Paling kompak dan paling keras ketika Nabil mengatakan "Dialihkan saja untuk sekolah dasar atau guru" dan "Kami tidak butuh itu", mayoritas anggota DPR berteriak "huuuuuuu......."

Saat diteriaki, Nabil malah balik bertanya. "Kenapa harus menyoraki dan berteriak "huuuu...."


Sumber : http://politik.vivanews.com/news/read/185023-tolak-rumah-dinas--anggota-dpr-diteriaki

33 komentar:

  1. yang pada teriak huuu .. itu adalah anjing anjing rakus pemakan uang rakyat.

    BalasHapus
  2. Benar! DPR anjing! Kl ktmu di jalan, pengin gw lempar pake kotoran anjing!

    BalasHapus
  3. setuju 1000% sama anonim diatas...yang teriak hanya anjing2 rakus pemalas yang memakan uang rakyat utk kesenangannya sendiri..

    BalasHapus
  4. rumah dinas gak mau tapi ngerampok rakyat mau...

    BalasHapus
  5. Wahai wakil rakyat tg terhormat...Pernahkah kau melihat nasib kami para rakyat jelata..Kau duduk di singgasana,kami duduk di dipan reot..Kau tidur beralaskan springbed,kami tidur beralaskan tikar lusuh..Kau slalu makan enak,bagi kami makananmu adalah jatah kami utk sebulan...Sadarlah hai wakil rakyat

    BalasHapus
  6. bukan cuman anjing yang sorakin usulan habib..tapi babi buduk yang g berharga...
    klo ada anggota dpr yg ngmbil rumah dinas lemparin aja

    BalasHapus
  7. wakil rakyat terkutuk....!!! neraka jahanam adalah rumah dinas abadi...go to hell...!!!!!

    BalasHapus
  8. Asal jangan MUNAFIK atau PENCITRAAN saja ...
    Ambil/ terima HAK-mu, laksanaan/ berikan KEWAJIBAN-mu, itu yang paling tepat.

    BalasHapus
  9. hmm.... cukup 1 kata... dasar peranakan IBLIS/SETAN/DAJJAL... hei rakyatmu yang kau wakilkan menangis mendengar itu,,,

    BalasHapus
  10. DASAR TIKUS RAKUS HARUS DIRINGKUS KE DALAM KAKUS JGN DIURUS BIAR MAMPUS.....

    BalasHapus
  11. yang teriak huuu... itu bangsat, anjing, monyet, kontol.... ribut aja semua anggota DPR ama w 1 by 1 by doni-tangerang

    ayo admin go green kirim nie artikel ke DPR...

    BalasHapus
  12. AYO KALO BERANI ADMIN GO GREEN KIRIM NIH ARTIKEL BIAR DPR PADA TAU... KALO RAKYAT GAK SETUJU ADANYA RUMAH DINAS... AWAS YAH KALO GAK DIKIRIM BIAR SEMUA ANGGOTA DPR PADA TAU SEMUA...

    BalasHapus
  13. ANjing Kudis lah yg teriak Huuuu ke pak Habib....
    Neraka menyalaaaa.........

    BalasHapus
  14. Hey ingat mati,,,,

    BalasHapus
  15. siapa yang salah ,wong yang milih juga rakyat.sebaiknya kita sebagai rakyat kalau milih pemimpin mbok ya di pikir dulu,jangan hanya karena uang saja... ya beginilah pilihan rakyat.....?

    BalasHapus
  16. HHHHHHUUUUuuuuuuuuuuuuuuuuuu..............!!!!

    BalasHapus
  17. Tentu saja anggota DPR tidak mau uang itu dijadikan untuk anggaran Sekolah,,,, mereka pada takut klo ntar disuruh sekolah... wkwkwkwkwkw...!

    BalasHapus
  18. Bubarkan saja DPR!!!!! wakakakakakakakaka gitu aja kok repot (gus dur mode on)

    BalasHapus
  19. huuuu..huuuuu...huuuuu.Huuuuuu...Huuuuuu..HHUUUUUUUUUUU......UUUUUUUUUUUUUUU.....HHHHHHUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU.........................HHHHHHHHHHHHHHHUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU.................................................HHHHHHHHHHHHHHHHHUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU................................HHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  20. Harusnya Tuan-Tuan wakil rakyat nyadar bisa enak karena yang pilih tu rakyat ! dasar rakus.....

    BalasHapus
  21. mereka tidak akan pernah merasa kenyang bahkan sampai liang kuburpun...semoga laknat Allah, malaikat dan semua rakyat indonesia di timpakan pada mereka, amien....1000000000000000000000x

    BalasHapus
  22. makanya kalo pemilu jangan asal pilih..pilihlah yg jujur, amanah, sederhana..jangan milih mantan preman atau orang yg beli suara..tapi yah mau gmn lagi..rakyat memang masih bodoh dan kurang akal makanya pilihannya ya anggota dewan yg rakus..kus..kus..kus..kesimpulan rakyat bodoh = pilihannya orang bodoh & rakus...hidup koruptor, hidup kebodohan...mampus loe...

    BalasHapus
  23. please... bagi yang coment jangan sebut-sebut anggota kluarganya donk... buat dosa ja ma yang baca.

    BalasHapus
  24. yah biasa nyamuk2 wakil rakyat, gak minum darah ya aus donk.....!!!! di negeri tetangga kalo maw jadi wakil rakyat harus kaya dahulu, pi di negeri ini maw kaya ya jadi anggota dewan dulu hwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  25. HUUUUUUUUASUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

    BalasHapus
  26. ono opo iki ??

    BalasHapus
  27. Wah wah... ramenya ....
    Tapi setuju bgt, loh. Anggota DPR ga perlu Rumah Dinas. Gajinya aja dah gede bgt. Belum tunjanga lainnya.
    Kalo dikasih lagi, bakal minta istri banyak dia, karena kebanyakan uang dan bingung mau ngabisin kemana. ^^

    BalasHapus
  28. DPR itu pilihan rakyat... sekarang ketika rakyat sudah tahu bagaimana bobroknya sikap dan moral wakil yang mereka pilih maka, wahai RAKYAT berpikirlah berulang kali jika ingin memilih anggota DPR ato wakil rakyat agar kalian RAKYAT Tidak dikecewakan dikemudian hari dan tidak menyesal memilih wakil aspirasi kalian, ingatkan tetangga, keluarga dan lingkungan jika kita ingin memilih wakil rakyat yang memiliki hati nurani dan tahu akan ancaman dan dosa sebagi pemimpin yang melanggar amanah

    BalasHapus
  29. alah PKS lagi yang senengnya carik muka, eh gak taunya kayak misbakun korupsi, dan sapa lagi tuh yang seneng filem porno he eh eh he,,, padahal korupsi dan porno grafi dia yang ngelarang habis habisan

    BalasHapus
  30. iya iya jadi temen2 PKS banyak yang munafiq.. hi hi iiiii huuuuuuuuuuuuh u hhhhhhuuuuuuuuuuuuuuhuhuhuuu

    BalasHapus
  31. kaga begoo!! PKS tu difitnah.. biar di indonesia ga ada politik yang bener... kalo emang muna, kenapa ga dari dulu, ato pas sesudah pemilu aja?

    BalasHapus
  32. sebetulnya admin bisa hapus semua koment diatas....tapi masalahnya adalah...semuanya NYATA ! anggota DPR emang begitu kelakuannya.

    lanjutGan....!

    BalasHapus
  33. anggota DPR gajinya gede tp otaknya kecill, kek otak monyet...
    kalian ajah yang goblokk koq ngajak - ngajak generasi muda buat goblok...kapan indonesia maju dengan generasi muda yg berkualitas, sarana prasarana pendidikan yang TOP...
    tuh "mata kalian di buka, banyak sekolah yg pada ambruk, banyak anak2 yg ga bs sekolah"...
    Ropat Rapat, Ngantuk Tidur, Twiteran..ujung2 nya nntn bokep.. Makan gaji Buta..
    MATI ANJING..

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails