3 September 2010

Video Bukti Kebohongan NASA (Sembunyikan Kehidupan Lain Di Luar Angkasa)

Lunar Impact from Apollo 14 IVB Booster
National Aeronautics and Space Administration (NASA) yang kita lebih kenal dengan projek Apolllonya, ternyata tidak serta merta mengungkapkan temuan-temuannya kepada masyarakat secara jujur. Jika sebelumnya saya telah memposting bukti NASA Sembunyikan Kehidupan Nyata Di Mars dalam bentuk gambar-gambar, saat ini saya ingin berbagi rahasia lagi tentang NASA lagi.

Namun kali ini saya ingin berbagi beberapa video yang akan membuat anda berpikir, jika benar bukan hanya manusia yang mendiami bumi ini yang hidup di alam semesta. Video yang akan saya perlihatkan ada dua macam, yang pertama adalah video bukti percakapan para pilot dari tahun ketahun yang secara tidak langsung mengucapkan kata-kata melihat beberapa tanda kemunculan UFO, dan yang kedua rekaman rahasia yang tak pernah di munculkan NASA yang memperlihatkan UFO secara langsung.



Dalam video yang pertama ini, coba anda dengar pita suara hasil percakapan para pilot yang melihat adanya beberapa tanda. Berikut videonya.



Dalam rekaman percakapan tersebut, bisa anda dengarkan kata-kata seperti "bogey", "santa claus", "object", "alien Spacecraft", atau "UFO". Secara resmi kata-kata tersebut adalah kata-kata yang sering digunakan para astronot yang melihat adanya kemunculan UFO.

Sementara di video yang kedua, akan saya perlihatkan beberapa rekaman yang dihimpun yang memperlihatkan benda-benda aneh dalam kecepatan tinggi yang sempat terekam oleh kamera NASA di satelit. Berikut Videonya.



Video diatas dibocorkan oleh salah seorang mantan Astronot NASA yang terjung pada misi Apollo 14 NASA bernama, Doctor Edgar Michelle yang secara gamblang mengungkapkan temua-temuan nyata yang selama ini telah disembunyikan oleh NASA.

Shttp://rahmathardiansya.blogspot.com/2010/09/video-bukti-kebongan-nasa-sembunyikan.html#more

6 komentar:

  1. gw entusias banget ama yg namanya extraterrestrial life, alien UFO dan segalanya
    udah byk browsing ke mana2 blum ketemu bukti yg pasti. asumsi gw sih kalo video udah sampe masuk youtube trus masih disitu (dlm kata lain ga ditarik kembali ama pihak NASA) ga jelas lg kebenarannya.
    tapi, keep up the good work!! jalan2 dulu cari apa yg internet bisa tawarkan ttg alien hehehhe

    BalasHapus
  2. Gak buktiin apapun..........

    BalasHapus
  3. lama neh downloadnyaa.. mari qta lihat..

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails