3 September 2010

'Upin-Ipin' Ikut Aksi Sweeping di Diponegoro

Sikap anti-Malaysia terus dilakukan oleh aktivis Benteng Demokrasi Rakyat (Bendera). Kali ini massa Bendera melakukan aksi sweeping terhadap warga negara Malaysia di depan markasnya, Jalan Diponegoro 58, Jakarta Pusat.

Dalam aksinya tersebut, massa Bendera memblokir jalan yang menuju Jalan Imam Bonjol dengan menggunakan bangku. Tidak hanya itu, massa juga menggelar spanduk bergambar Upin-Ipin yang bertuliskan "Maaf Perjalanan Anda Terganggu, Ada Sweeping Warga Malaysia"

"Kita menolak menjalin hubungan diplomasi dengan Malaysia. Dan aksi ini sebagai bentuk protes terhadap tindakan Malaysia. Pelemparan kotoran ke Dubes Malaysia juga bukan untuk mempermalukan negara Malaysia, tetapi untuk mempermalukan negara kita yang diam terhadap sikap Malaysia yang sudah mengambil kekayaan Indonesia," teriak Mustar Bona ventura aktivis Bendera dalam orasinya, Jumat (3/9/2010)

Sementara itu aksi sweeping itu mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian sektor Menteng. Untuk menghindari kemacetan, polisi berupaya keras mengatur arus lalu lintas.


Sumber : http://news.okezone.com/read/2010/09/03/338/369915/upin-ipin-ikut-aksi-sweeping-di-diponegoro

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails