26 September 2010

Polisi Dipecat Karena Memajang Foto Tempat Pencucian Mobil


Kemanakah polisi membawa kendaraan kesayangannya ketika dirasa butuh dibersihkan dan dirawat? Tentu saja ditempat pencucian mobil yang dipenuhi cewek-cewek seksi berbikini. Seorang oknum kepolisian di Moncks Corner, South Carolina memutuskan mengambil foto pada saat kendaraan kesayangannya dicuci ditempat pencucian mobil striptease. Bukan hanya itu kebodohan yang dia lakukan, belum puas dengan apa yang didapatkannya kemudian dia memajang foto tadi di dalam profil Facebooknya. Setelah itulah dia dipecat.

Polisi itu membawa mobil dinasnya yang kotor di tempat pencucian mobil bernama " Tits n Tats Car Wash" dimana disana sudah ada penari-penari streaptease dari klub malam yang menari-nari nakal untuk mengumpulkan yang amal. Meskipun dalam aturanya petugas kepolisian yang berwenang berhak membawa kendaraan dinas pulang namun Kepolisian Moncks Corner tetap saja menganggap apa yang dilakukan salah oknum ini sebagai sebuah kesalahan. Meskipun ketika penyelidikan oknum polisi tersebut menyebutkan jika ada seorang perwira kepolisian lain yang ada disana pada waktu itu, namun hanya dia yang dinyatakan bersalah, sedangkan rekannya tidak kerena tidak sedang dalam masa bertugas.

"Pertama kali saya menyangka bahwa dia membawa mobil pribadinya ketempat pencucian mobil itu, tapi ternyata dia membawa mobil dinasnya untuk dicuci", ungkap Kepala Kepolisian Moncks Corner Chad Caldwell Post dan Courier. "Saya berfikir dia tidak akan berbuat yang membahayakan disana, hanya saja dia telah melakukan tindakan yang sangat bodoh", ungkapnya. Kendatipun Kepala Kepolisian Moncks Corner Chad Caldwell Post dan Courier tidak mengungkapkan bahwa perwira polisi itu dipecat atau dipaksa membuat surat pengunduran diri, namun perwira tersebut sudah tidak lagi terlihat di kesatuan. Dia juga menyatakan bahwa keseluruhan insiden ini adalah cermin buruknya kota.

Josh Badgett, pemilik Studio Rockstar yang mensponsori acara ini berfikir bahwa apa yang dilakukan kepolisian itu terlalu berlebihan. Meskipun dengan event yang berjudul "wet wet wild women!!!!" telah dipromosikan melalui akun Facebooknya, namun hanya ada 1 orang penari striptease klub malam saja, dan ini menunjukkan tidak akan ada yang "plus-plus" diacaranya. "Disana memang ada gadis-gadis yang mencuci mobil, dan itu bukan hal yang ilegal. Saya tidak habis pikir mengapa menjadi suatu masalah jika ada gadis-gadis cantik yang mencuci mobil, apa masalahnya?", ungkap Josh.

Sumber : http://sesepuhnews.blogspot.com/2010/09/pajang-foto-tempat-pencucian-mobil.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails