15 September 2010

Penampakan HANTU Mirip CASPER di PUB Eks Rumah Duka Terekam CCTV [FOTO + VIDEO]

SERAM!! Penampakan HANTU Mirip CASPER di PUB Eks Rumah Duka Terekam CCTV [FOTO + VIDEO]. Apakah ini Casper hantu yang baik hati? video CCTV menangkap penampakan seram di pub Cumbria yang dahulunya pernah digunakan untuk Rumah Duka sebelum pemakaman. Ketika pemilik Cumbrian memutar rekaman video CCTV nya, ia tiba tiba merinding sampai ke tulang belakang dan ia berubah menjadi pucat, seolah-olah ia melihat hantu. Yah, Andrew Batemen, percaya atau tidak, memang, ia melihat penampakan hantu.

Gambar gambar menyeramkan dari video yang diambil CCTV di pub, yang digunakan untuk menjadi rumah duka, silahkan anda lihat dan saksikan sendiri sehingga mungkin Anda akan lebih yakin dengan yang dilihatnya.

Dalam urutan 35 detik yang aneh, dicatat di tengah malam di Pub The Wolfe, Penrith, Hantu mirip CASPER terlihat seperti cahaya turun melalui langit langit. Garis berdenyut ketika bergerak di sekitar dan di salah satu bagian titik bentuk muncul untuk menjangkau dan cepat bergerak di meja itu seakan tembus.

Gambar hantu kemudian muncul untuk menggambarkan perumpamaan wajah sebelum menghilang melalui langit-langit. Setelah melihat rekaman itu Mr Batemen berbicara dengan tetangga sebelahnya agen perjalanan Thomas Cook, setelah menjelajahi video CCTV mereka sendiri, ternyata ditemukan kejadian seram serupa.

Rekaman Thomas Cook, yang ditembak tepat seminggu kemudian, menunjukkan hantu itu memindahkan komputer mouse atas kemauan sendiri di meja. kantor tersebut kemudian bermandikan cahaya lembut sebagai switch pada monitor komputer. Beberapa saat kemudian, sebuah papan besar jatuh dari jendela depan toko.

Staf di agen perjalanan mengatakan gedung itu pernah digunakan sebagai rumah duka. Mr Batemen, yang telah menjalankan pub selama 17 tahun dan mengungkapkan bahwa ia dengan Patterdale anjing terrier Dudley menjadi takut setiap kali masuk pub, berkata: “Aku bersama teman dan kami melihat rekaman dari Selasa, tanggal 1 September. “Pada 18 menit lewat tengah malam pub itu dalam kegelapan.

Something strange in the neighbourhood: The spooky apparition was snapped on CCTV footage just after midnight two weeks ago

“Aku hendak mematikannya bila pasangan saya melihat sesuatu yang aneh di layar menyala bentuk turun dari langit-langit ke ruang duduk dan mengambang di sekitar ruangan.” Dia menambahkan: “Saya tidak percaya hantu namun hal ini telah benar-benar membuat saya sangat panik. Saya telah melihat suatu hal yang masih baru muncul dan aku yakin bahwa aku dapat melihat wajah.

Ghost town: The apparition hovers in the corner of the pub before suddenly turning and flying out of the window – spooky!

“Mereka menunjukkan footage mereka ketika saya pergi untuk memberitahu mereka tentang CCTV. ‘Tak seorang pun di dekat komputer tapi anehnya ia hanya datang dan seluruh ruangan mulai bersinar. “Kalau begitu mendapat terang dan terang dan tanda besar jatuh keluar dari jendela depan. Ini aneh.”

saksikan Videonya :

Video Youtube Real ghost in caught on video in Cumbria pub september 2010
Video Youtube Real ghost in caught on video in Cumbria pub september 2010


Sumber : http://unik13.info/2010/09/seram-penampakan-hantu-mirip-casper-di-pub-eks-rumah-duka-terekam-cctv-foto-video/

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails