14 September 2010

Ibu Negara Prancis Hanya Dibayar Rp 1,7 Juta Untuk Bermain Film

carla  bruni
Carla Bruni

Carla Bruni, ibu negara Prancis, akan bermain dalam film besutan sutradara kelas Oscar, Woody Allen. Dalam film berjudul 'Midnight in Paris' itu, Bruni hanya mendapatkan bayaran €150 atau sekitar Rp1,7 juta.

Laman situs Prancis, Bakchich, seperti dikutip Telegraph, mengungkap bahwa itu adalah upah minimum untuk peran kecil yang dimainkan istri Presiden Nicolas Sarkozy itu.

Bukan lantaran bisa membayar murah, keterlibatan Bruni juga menguntungkan Woody dalam proses syuting. Pengawalan ketat terhadap Bruni membuat proses syuting berjalan lancar dan izin lancar.

Di dalam film yang dibintangi Owen Wilson dan Marion Cotillard, itu Bruni muncul sebagai cameo atau dirinya sendiri. Ia menjalani syuting di sekitar Pantheon, Paris, bersama aktor Owen.

Bruni yang merupakan mantan supermodel itu merasa ini sebagai pengalaman tak terlupakan. Meski masih amatir dan tak dibayar mahal, ia sangat menikmati kesempatan bermain dalam film karya sutradara handal. "Saya sama sekali bukan aktris, tapi ini bisa menjadi cerita saat tua nanti," ujarnya.


Sumber : http://klipberita.com/klipgosip/12041-main-film-ibu-negara-prancis-hanya-dibayar-rp17-juta.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails