8 September 2010

Definisi The Master Menurut TOLOLPEDIA (Aneh)

The Mas-Mas - Mencari Pria dari Tanah Jawa adalah sebuah acara TV yang ditayangkan di stesen TV RCTI (Raja Cabul Tukang Intip), setelah acara The Master. Acara TV ini bertujuan untuk mencari orang-orang ganteng dengan kemampuan khusus untuk kemudian dipersuami oleh juri-jurinya.

Logo The Mas-Mas

Jika kandidat itu tidak cukup bagus maka pada akhir acara mereka akan dibugili dan dipermalukan oleh Dark Angel yang sebenarnya adalah penyamaran Amingwati.

Awal Mula

The Mas-Mas sebenarnya diprakarsai oleh Mak Erot. Hal itu dikarenakan bisnisnya sedang sepi karena lelaki jaman sekarang kerjanya hanya jalan-jalan di mal untuk mengintip cewek-cewek atau tidur-tiduran di kamar menonton bokep. Belum lagi hotelnya JW Ma’Errot selalu menjadi incaran oknum yang tidak bertanggung jawab. Karena itu ia membuka kursus untuk meneruskan kemampuan-kemampuannya kepada laki-laki yang berminat dan acara itupun berkembang menjadi acara kompetisi TV yang sukses. Sekarang Mak Erot hanya perlu ongkang-ongkang kaki di panti pijatnya menunggu para mas-mas yang berdatangan untuk minta pijat karena capek belajar sulap.

Orang yang pernah menjadi juri

  • Dedi Korbuset (tampil hanya untuk melatih paduan suara penonton. Ia tidak akan mempersunting pemenang dari The Mas-Mas, paling-paling dijadikan budak.)
  • Romi Rampel (dia akan menghipnotis pemenangnya supaya mau jadi pasangannya.)
  • Melisa Sakarin
  • Melanie Sakarepmu
  • Madame Ivan
  • Paris Hilton
  • Olga Syahputri
  • Mulan Jameelah
  • Sogiwati
  • Cici Edrikawati
  • Torawati
  • Mbokmu
  • Orang-orang Taman Lawang lainnya.
  • Joe Mandi
  • Limbah (bisu, diwakilkan oleh burung hantunya)

Syarat-syarat yang harus di tempuh untuk menjadi peserta

Untuk menjadi peserta The Mas-Mas, harus memenuhi kriteria berikut:

  • Laki-laki
  • Jika perempuan maka harus bisa meyakinkan jurinya bahwa ia laki-laki.
  • Berpenampilan menarik, kalau bisa menarik tambang
  • Memiliki kekuatan khusus yang dapat memuaskan istri.
  • Usia dibawah 60 tahun kalo diatas umur 60 tahun harus melakukan cek kesehatan di Rumah bordil atau RS PAD Gatot subroto untuk mengecek apakah dia layak atau tidak
  • Tidak suka makan pisang raja
  • Belum pernah melakukan hubungan badan dengan Roy Suryo
  • Halal menurut MUI
  • Sedikitnya pernah berkonsultasi sekali dengan Mak Erot
  • Manusia, tapi kalo anjing bisa disulap jadi manusia.
  • Masalah orientasi seksual tidak penting karena memang ada jurinya satu yang homo, saya tidak perlu sebut namanya.
  • Sempat di kontrak oleh pemilik hajatan selama seabad tahun sebagai tukang ulap keliling
  • Suka membaca Al-quran
  • Tidak jingkrak-jingkrak saat Adzan Maghrib.
  • Sering mengedit majalah Bobokep dengan cara di scaner.
  • Membakar kitab Kamasutra setelah itu di minum dengan air ramuan dari Bondan Winarno lalu kitab itu di awetkan dengan alat-alat ajaib Doraemon lalu di masukkan ke bak mandi oleh Tukulman.
  • Harus bisa menulis huruf sansekerta jawa.
  • Mengerti arti dari kata-kata berikut : bokep,ereksi,bobokep,ejakulasi,hubungan,kelamin,menggelinjang.

Contoh Peserta

Berikut adalah para peserta dari acara The Mas-Mas dan kemampuan khusus yang dimilikinya.

NamaKemampuan
Aldi Sungkar, sepupu jauhnya Shireen Sungkar Saat datang audisi dia tidak memakai busana hanya sebuah scarf batik. Tapi kemudian dia bisa melakukan sulap sehingga tiba-tiba dia pakai baju. Sayangnya ia malah dikeluarkan karena para juri lebih suka melihatnya bugil.
Rain Disebut sebagai halusionis, karena dulunya dia pengedar ganja sehingga bisa membuat orang berhalusinasi, saat sedang fly orang itu dirampok. Kini ia bekerja sebagai bintang iklan yang nongol2 Cuma ngomong “My name is Rain” sambil monyong2.
Angelina zie Meskipun wanita ia diterima, hal itu mungkin karena dia adalah pacar Dedi korbuset . dia sangat seksi toketnya keras pantatnya jg kenceng.
Abu Molor Salah satu yang paling disukai oleh para juri karena juga nyambi kerja sebagai tukang ojek untuk pergi ke studio The Mas-Mas. Katanya kalau menang dia akan memberi jasa ojek gratis pada semua juri.
Robert dan Indra Paket two in one yang mungkin akan dipilih oleh juri yang Poliandri. Keuntungan menikah dengan mereka adalah jadi tidak perlu handphone karena bisa pake telepati alias Telepon Mpo' Ati.
Sam(suddin) White Kandidat yang selalu berpakaian putih, diduga karena ia memiliki kemampuan bisa menyembuhkan penyakit keputihan wanita, atau jangan-jangan dia sendiri yang kena keputihan.
Romedal Kandidat dengan kecepatan tangan yang tinggi plus tukang copet yang sering beraksi di Metromini jurusan Kalideres, berhati-hatilah jika dekat dengannya karena tahu-tahu baju dalam anda sudah ada di tangannya.
Denny Sudarkoh Kandidat yang juga nyambi kerja sebagai MC di kawinan-kawinan atau khinatan massal terdekat. Keahliannya adalah ilusi pikiran, tetapi sayangnya di mempan untuk pemirsa karena sebagian pemirsa tidak punya pikiran.
Dino dan Borok Paket two in one yang kedua, mereka langsung dikeluarkan karena terlihat gejala bahwa mereka menyukai satu sama lain.
Ringsekin Kandidat wanita yang suka menampilkan sulap dengan alat-alat ringsek juga suka membuat ringsek pikiran penonton dengan ganti baju di atas panggung.
Rikado Kandidat yang dulunya ikut SWAT, ia langsung dikeluarkan setelah ada kesalahpahaman saat seorang juri berkata “Silakan tembak saya ♥”.
Fabian Bergabung dengan geng tukang ojek bersama Abu, Rikado dan Krisnaji, tapi dia yang paling kasihan karena mesti ngojek pakai skateboard. Untungnya dia punya kemampuan mata cabul sehingga kalau dia melihat Rony Dozer atau mbokmu mau numpang, dia akan langsung sembunyi di tong sampah terdekat.
Krisnajis Pertapa yang baru turun gunung dari Gunung Merapi, tapi saat di Jakarta ia ikut-ikutan jadi tukang ojek bersama Abu, Rikado dan Fabian. Kabarnya dia sempat berseteru dengan founder geng tersebut yaitu Abu karena dibilang junior, sehingga ia hendak menabrak Abu pakai speeda motor, sementara Abu mau menariknya pakai mobil.
Bayu Gendheng Duta besar dari dunia gendeng untuk menyebar virus gendengisme ke seluruh Indonesia. Ia berhasil menyaingi penyebaran virus Flu babi dan virus Katrokus Wongndesois oleh Tukul Arwana. Sayangnya Dedi Korbuset tidak kena ketularan karena dia sudah gendeng dari awal.
Peta menuju Dunia Gendeng, tempat asal Bayu Gendeng. Perhatikan bahwa letaknya sangat dekat dengan Dunia Tolol milik kita.

Peserta Season 4

NamaKemampuan
Russel Purple Miracle Kesel Keblinger Didudut Mak Lerrrr Anggota yang juga nyambi kerja jadi MC kuis dan biro jodoh. Ia suka memakai warna ungu karena sukanya sama janda.
Ken|tut Kandidat yang terkenal karena selalu datang membawa cheerleadernya sendiri, penontonnya sendiri, jurinya sendiri, kalau lapar makan ia membawa makanan beserta restoran-restorannya, bahkan kalau mau buang hajat ia akan mengubah panggungnya menjadi kali beserta jamban-jambannya.
Ivan Sangat ahli dalam sulap jarak dekat karena jarinya terlatih karena sering memijat saudaranya sendiri yaitu Madame Ivan.
Jeeva Meskipun wanita, ia dapat menghipnotis para jurinya supaya dia terlihat sebagai laki2. Karena itu ia bisa diterima.
Edo Nama lengkap Edo Shadow bin Syahodin, ia ahli meloloskan diri dari bondage. Mungkin karena dulu dia sempat bekerja 10 tahun jadi TKI di Malaysia sehingga tiap hari selalu dirantai dan dimasukkan ke karung. Mungkin juga disana ia diberi makan ampas tiap hari sehingga jadi kurus kering seperti sekarang.

Peserta Season 5

NamaKemampuan
Ki Joko Tingkir Wingkir Kandidat yang memiliki kemampuan memindahkan sesuatu dari jarak jauh, salah satunya memindahkan uang nasabah Bank Century ke rekening pribadinya
Robot Gedheg Satu-satunya kandidat yang berwujud Cyborg. Nama "Gedheg" merupakan pemberian dari Empu Gandurng (saudara haram Empu Gandring) akibat selalu menolak jika diajak ke Dollykarta. Kemapuannya adalah membengkokkan benda tanpa menyentuhnya salah satunya“burung” milik Roy Suryo.
Edy Tansil Kandidat yang memiliki kecepatan 100x lipat dari Rhomedal. Kemampuannya adalah kecepatan kaki dan menghilang dalam sekejap bahkan FBI pun tidak mampu melacak keberadaannya.
Katemi Seorang dukun santet dari Desa Karang Setan, ia sanggup merubah penampilan orang dalam sekejap. Salah satunya merubah wajah Tukul Arwana dari yang semula jelek menjadi tambah jelek.
Mak Lampir Tidak pakai audisi ia sudah langsung lulus, karena lansung meras ngeri setelah melihat tampangnya yang Abstrak. Iapun juga telah membuat para juri mengudurkan diri, mungkin karena jurinya takut .
Mbah Maridjan Tidak usah dipertanyakan lagi bagaimana dia bisa menjadi kandidat, yang jelas kakek dari Mary Jane ini mapu menjinakkan Gunung Merapi yang sudah batuk selama 40 hari 50 malam .
Boogeyman lansung menjadi pesrta tanpa proses seleksi karena mengancam dewan juri dengan akan memakan cacing pita, cacing kremi, dan cacingaja lewat depan rumahmu kumelihat ada tenda biru di hadapan dewan juri.

Para Penyandang Gelar The Mas-Mas

NamaKemampuan
Joe Sandal Kandidat yang memiliki kemampuan menghitung luar biasa, hal itu karena pengalamannya 10 tahun di SD, 23 tahun di SMP dan 32 tahun di SMA, serta 35 tahun sebagai pedagang sandal jepit. Berdasarkan perhitungan yang dilakukan olehnya sendiri, ia saat ini berusia 25 tahun. Dan dia merupakan murid teladan di sekolah Ohog-Ohogwarts
Limbad Sepupu jauh Simbad yang suka makan Limbah. Sejak menemukan seekor burung hantu tiba-tiba dia punya kekuatan otot kawat tulang besi urat syaraf baja Mbokmu. Hal ini mungkin karena Limbad sebenarnya tidak punya “burung” sebelumnya.
Sutarno Dulunya bersama Mak Erot, Nyonya Sudarmi dan Mbah Marijan, mereka membentuk Fantastic Four. Begitu tua mereka hidup terpisah-pisah. Mak Erot ke Ngawi, Mbah Marijan ke Gunung Merapi, Sudarmi ke Boyolali sedangkan Sutarno ke Jakarta, di sana ia mengajar ngaji. Ia langsung diluluskan jadi The Mas-Mas karena umurnya sudah 59 tahun 11 bulan 29 hari, mungkin juga karena mengingatkan juri akan tampang kakek mereka.
Rizuki The Master wanita yang pertama, ia sanggup berubah penampilan dalam sekejap. Kalau malam namanya Rizuki, kalau siang namanya jadi Rizki. Pekerjaan sehari-harinya jadi ojek payung, supaya tidak terkena fenomena hujan, becek, nggak ada ojek.
Kok Semok The Master ini diakui karena kejantanannya, kabarnya dia bisa merusak otak dan tidak mempan dibugili sampai 6 kali. Hal itu dipelajarinya untuk menghadapi razia para kamtib saat dia masih di Taman Lawang.
Tukul Arwana Tidak pakai audisi ia sudah langsung lulus, karena tampang mas-masnya yang sangat ndeso. Iapun juga telah memukau para juri dengan teknik tampar pakai bibirnya yang luar biasa, atau mungkin karena jurinya takut ditulari virus Chikunguyah.
Mbah Surip Tidak usah ditanya bagaimana dia bisa menjadi The Mas-Mas, yang jelas menurut rumor saat audisi ia gendong jurinya ke mana-mana, ada yang ditaruh di WC, sumur, ataupun kotak baju dalamnya Roy Suryo.
Sumanto Alasan mengapa dia terpilih masih misterius, karena semua juri yang ada saat mengaudisinya tiba-tiba menghilang tanpa jejak.
Rakenzon ASS Dengan modal muka mirip pantat,dia berhasil memukau para juri dengan muka pantatnya.Hal ini mengilhami mbah surip untuk membuat lagu "rakenzon ke mana-mana, selain itu dia tidak bisa berjalan karena pantatnya terbelah dua

4 komentar:

  1. Yang nulis, Gendeng, mau-maunya bikin cerita lama kayak gini. Di bikin buku aja

    BalasHapus
  2. apaan nih?
    gak penting banget lu muat ginian di blog...
    cemen ah...

    BalasHapus
  3. wkwkwkkwkwk.....ide yg briliant trus tolol dan bloon yg bikin artikelnya.. mending di otaknya aja jgn di masukin ke blog...

    BalasHapus
  4. yang bikin org malingshit tuh..liat aja tulisannya

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails