21 September 2010

Cara Membuat Sendok Sulap Ala Deddy Corbuizer

ini ane kasih video ane biar makin nyosss n jelas hohohohoho



juragan2 yang dah iso minta cendolnya gan hehehehe


oh iyaaa terimakasih.. buat agan yang baik yang sudah memberikan saya cendol hohohohoho semoga berkah... amin... hohohohoho


ane tambain 1 lg gan nih, RAHASIA MERUBAH KARTU




UPdate nih gan hohohoho



kotak koek api bergerak sendiri




6,A,2,3,joker menjadi joker semua



rahasia sulap menebak dengan memakai penutup mata


nih gan sulap perkiraan ala aldo hoohoho
ada ane sulap perkiraan gan... jadi pake kartu mantap gan...sedikit menggunakan matematik gan hoohhohoho

pertama gan siapain kartu angka semua usahain angkanya nomernya 1-9 so 10 sampai king gak kepake A dianggap nomer 1 jadi A di pakai

nah cara mainnya, suruh peserta ambil 1 kartu buat agan, 1 kartu buat peserta, jgn di buka kedua kartunya suruh pegang masing2 (punya agan liat kartunya berapa?)

nih rumusnya ala aldo hehehe ( u x 5 + 5 x 2 - M )

U yang pertama kartu peserta, M adalah kartu agan, jadi example kartu agan 7, berarti di kurang 3 pkknya jumlah M di umpamakan 10, example kartu agan 6 berarti di kurang 4 bgtu

nanti hasilnya suruh peserta yang bilang.. berapa??

example kartu peserta 3 dan agan 7
agan: gan tolong di x 5 + 5 x 2 - M (kartu agan misal 7 berarti kurang 3)
berarti 3 x 5 + 5 x 2 - 3
peserta: udah gan
agan: jumlahnya berapa?
peserta: 37 hasilnya gan..
agan: nah kartu lo 3 gw 7

bagai mana ngerti gan.. mantap kan.... hoohohohhoho
nanti ane kasih tutorialnya deh klo gak ngerti hoohoh
klo gak maen ke hums ane gan, ane ajarin tapi bawa kue lebaran yang bnyk gan... kwkwkwkwkwkwkwkwkkwkw


oh iyaa makasih buat agan yang udah bikinin avatar buat ane.. tapi sizenya kegedean gan, nanti aja ane edit n ane pakai gan.. hoohohoh makasih yahhh hohoho nih avatar bikinannya dibawah tulisan ini



update gan 31/8/2010










Sumber : kaskus.us

7 komentar:

  1. 3x5 + 5x2 - 3
    15 + 10 - 3 = 22
    bda tuh..

    BalasHapus
  2. hahahaaa,,, anonim di atas gw goblok bgt... masa di pisah2,,emangnya ada tanda dalam kurungnya??? () GOBLOKKK LUHHH....ga ada kerjaan!!! ga bs hargain orang lain!!! TOLOL.....

    BalasHapus
  3. tapi anonim yg paling atas setidaknya maw mikir, maw coba ngitung....

    BalasHapus
  4. setuju bged..., dripda g usaha sma skali..

    BalasHapus
  5. anjing klebd semua yang d atas aku

    BalasHapus
  6. to Anonim 21 September 2010 19:56... bener tuh perhitungannya....

    to Anonim 22 September 2010 06:40...
    hadeehhh.... baca buku sd lagi muh sebelum ngejek orang...walapun ga isi tanda kurung tetep perkalian dulu yang diselesaikan.

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails