3 September 2010

Brunei Akan Bantu Indonesia Jika Berperang Dengan Malaysia

TNI dan Tentara Brunei Darussalam Makin Erat

Panglima TNI Jenderal TNI Djoko Santoso, menyambut secara resmi kedatangan Panglima Angkatan Bersenjata Pemerintah Diraja Brunei, Yang Mulia Mejar Jeneral Haji Aminuddin Ihsan Bin Pehin Orang Kaya Saiful Mulok Dato Seri Paduka Haji Abidin di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Senin (30/8).

Kedatangan Panglima ABDB diawali dengan jajar kehormatan dan dilanjutkan kunjungan ke Ruang Tamu Panglima TNI. Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI menyampaikan terima kasih atas kunjungan Panglima ABDB yang merupakan kehormatan bagi pemerintah RI khususnya TNI.

Ia berharap kerjasama antara kedua Angkatan Bersenjata yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat lebih ditingkatkan di masa yang akan datang.

Panglima TNI juga menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Brunei dan Angkatan Bersenjatanya, atas partisipasi dalam pertemuan Panglima Angkatan Bersenjata se-Asia Pasifik (CHOD) di Bali dan kegiatan Sail Bunaken di Manado. Serta bantuan dalam penanggulangan bencana alam di Indonesia seperti di Aceh, Sumatera Barat dan Yogyakarta, termasuk kepercayaan pemerintah dan Angkatan Bersenjata Brunei yang telah memilih peralatan senjatanya dari produk Industri Strategis Indonesia.

Sementara itu, Panglima ABDB menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan serta kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini. Terutama di bidang peningkatan sumber daya manusia Angkatan Bersenjata Brunei melalui pendidikan dan berharap hubungan kerjasama tersebut dapat ditingkatkan di masa mendatang dalam rangka menjalin kerjasama dan persahabatan antar angkatan bersenjata kedua negara.

Dalam kunjungan tersebut, Panglima ABDB didampingi Duta Besar Brunei untuk Indonesia, Athan Brunei Darussalam di Jakarta dan Asisten Intelijen (Pengarah Perisikan). Sedangkan Panglima TNI didampingi Kasau, Kasal, Wakasad, Asintel Panglima TNI, Askomlek Panglima TNI, Kapuspen TNI dan Staf Khusus Panglima TNI.

Selesai kunjungan ke Mabes TNI, Panglima ABDB beserta rombongan menuju ke Kementerian Pertahanan untuk melakukan kunjungan kepada Menteri Pertahanan RI.
Sumber beritanya di sini, tertanggal hari ini.



ini fotonya Panglima Angkatan Bersenjata Pemerintah Diraja Brunei, Yang Mulia Mejar Jeneral Haji Aminuddin Ihsan Bin Pehin Orang Kaya Saiful Mulok Dato Seri Paduka Haji Abidin:



Ini gan tentara brunei:

Spoiler for tentara brunei:


Sumber : kaskus.us

12 komentar:

  1. Yg bener aja gan....Ini tentara brunei yg mau mbantu kita, gan...??? BTW apa pun itu, namanya juga bantuan. Terima kasih... Emeng-ngemeng pernyataan mereka mau bantu kita mana, gan?

    BalasHapus
  2. Walaaaah kalo ini sih bukan foto tentara Brunei beneran Gan, ini foto istrinya DPM Muhtadibillah - Putra Mahkota Brunei Darussalam (Anaknya Sultan Hassanal Bolkiah), namanya DK Sarah

    BalasHapus
  3. ai lop yu sarah... muah...

    BalasHapus
  4. UHU'i itu ma calon istri akang gan

    BalasHapus
  5. Wakakakakaka,,,,,,
    Cakep juga ya tentara Brunai,,,,,Jadi Semangat perangnya,,,,,xixixixi,,,,,

    BalasHapus
  6. ya jelas lah, saudar-saudara sekalian. Minyaknya Brunei 'kan dari pulau kita (kalimantan). kalo ngga dibantu, jelas seperi gajah di pelupuk mata, binasa lah itu Brunei....

    p_133mhz@hotmail.com

    BalasHapus
  7. iya nih..gada tuh pernyataan mo ngebantuin Indonesia???...tentara mereka aja khan, pake tentara sewaan (kalo gak salah Gurka dari Nepal)

    BalasHapus
  8. hehehe, tentaranya cakep gitu pantes saja menang terus kalau perang.
    musuhnya takut nembak, sayang sih

    BalasHapus
  9. kalau tentaranya secantik itu lebih baik nyerah deh

    BalasHapus
  10. slamat siang blogers, nitip bab artikel ,Your article makes me want to see and learn new things , thank you visit us wait ,trimakasih gan

    BalasHapus
  11. wei cakep rek..tapi yg pasti uncle sam akan membentengi kita jg walau kita gk suka.wakakakakakkkk..wong kepentinganya dia besar kuk

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails