24 September 2010

Asuransi Khusus Jika Anda Diculik Alien

Membeli asuransi rumah untuk mengantisipasi kalau-kalau suatu hari kebakaran, itu wajar. Membeli asuransi mobil untuk berjaga-jaga kalau-kalau suatu hari nanti tabrakan, itu normal. Tapi, membeli asuransi karena khawatir diserang makhluk luar angkasa atau roh jahat, nah, itu baru rada sinting. Silahkan baca artikel di bawah ini yang kami himpun dari vivanews untuk lebih jelasnya.

Dan rupanya, memang ada berbagai macam fenomena asuransi yang masuk kategori “believe it or not”.

Salah satunya terjadi di California, AS. Entah termakan peringatan Hawking soal alien cerdas atau pernah menjadi saksi mata kehadiran UFO, seorang warga rupanya khawatir betul satu saat nanti pasukan makhluk ruang angkasa akan menyerbu Bumi dan menculiknya. Untuk mengantisipasi bencana ini, dia pun membeli asuransi.

Seperti dimuat situs Hindustan Times, 20 September 2010, sebuah perusahaan Inggris mendapat penghasilan US$ 3 juta berkat menjual asuransi untuk keperluan ini. Manajer perusahaan asuransi menganggap permintaan itu sebagai lelucon.

“Hadapi saja,” kata dia. “Bidang asuransi sangat membosankan. Jika aku bisa mencerahkan hidupku dengan sedikit humor, dengan senang hati.”

Situs Telegraph memberitakan pada 2001 seseorang bernama ‘Captain Beaney’ telah mengasuransikan dirinya dari kemungkinan diculik, dihamili, atau dimakan alien. Nilai pertanggungannya tak main-main, mencapai 1 juta poundsterling.

Ada juga yang membeli asuransi untuk berjaga-jaga dari gangguan roh jahat. Pada 2002 Royal Falcon Hotel di Lowestoft mengasuransikan para staf dan tamu hotel dari kemungkinan tewas atau menderita cacat akibat poltergeist atau fenomena abnormal lainnya. Nilainya juga 1 juta poundsterling.

Yang tak kalah edan, tiga gadis Skotlandia sangat yakin Tuhan bakal menghamili mereka. Karena itu mereka membeli asuransi dengan total klaim mencapai US$1,5 juta untuk mengantisipasi hal itu terjadi.

Sumber : http://gokilonline.com/dunia-takut-diculik-alien-tenang/

2 komentar:

Related Posts with Thumbnails