25 September 2010

6 Alat Transportasi Terunik Dan Terkeren Di Dunia

Sejak zaman dahulu manusia berusaha menciptakan berbagai jenis kendaraan atau alat transportasi untuk mempermudah pergerakan dari satu tempat ke tempat lain. Saat ini kebutuhan- kebutuhan yang lain turut menginspirasi alat transportasi yang ada, berikut adalah 6 media transportasi personal yang paling unik dan inovatif, bahkan beberapa diantaranya terlihat mustahil untuk bisa melaju.

1. Powerisers

Harga: $187

Sebuah Poweriser adalah impian para pahlawan super wannabe. Ini adalah sistem cerdas dari sepatu pegas, menjadi semacam perpanjangan kaki bionik. Hal ini memungkinkan pemakai untuk berlari pada kecepatan super, melompati pohon-pohon kecil, bahkan salto berberapa meter di udara !.

2. AquaSkipper

Harga :$499

AquaSkipper adalah cara inovatif untuk bepergian diatas air. Alih-alih perjalanan melalui air di dalam perahu atau jet ski, Aquaskipper mendapatkan daya gerak dan dua pasang sirip. Pada dasarnya, perangkat ini adalah bentuk sayap yg berjalan di dalam air bertenaga manusia, yang didorong dengann cara melompat-lompat tepat diatas siripnya. Gerakan melompat menyebabkan sirip bergerak bolak-balik secara bergelombang, mirip dengan efek dari sirip punggung lumba-lumba ketika mereka melakukan trik ketika meluncur di permukaan air. Kecepatannya bisa mencapai 17 mph.

3. Magic Wheel

Harga: $149

Magic Wheel merupakan gabungan antara skateboard, unicycle, dan roller blade. Membuatnya menjadi lincah dan praktis. Ukurannya sebesar tas kantor, dan beratnya tidak lebih dari 14 kilogram. Berkat desainnya yang seimbang, tidak sulit untuk bermanuver menggunakan Magic Wheel seperti yang anda bayangkan.

4. Personal hovercraft

Harga: $500

Cara kerjanya Hovercraft adalah tekanan udara melalui motor listrik / gas. Hal ini menciptakan bantalan udara di bagian bawahnya yang menyebabkan hovercraft bisa melayang. Hovercraft dapat dikemudikan di segala medan, mulai dari salju, aspal, sampai pasir.

5. Trikke scooter

Harga: $199

Sebuah Trikke Scooter pada dasarnya bekerja sebagai kombinasi skuter dan skate. Trikke digerakkan oleh pengendara yang membuat gerakan berayun dari sisi ke sisi, menyebabkan kedua roda belakang berputar. Gerakan ini kemudian menyebabkan beberapa bentuk hukum newton akan berlaku, dan alat ini secara ajaib bergerak maju. Trikke dapat diarahkan hanya dengan memiringkan tubuh anda dan roda akan menuju ke arah mana anda ingin pergi.

6. Velomobile

Harga: $4.000

Velomobile pada dasarnya adalah sebuah sepeda roda tiga (velo berarti sepeda dalam bahasa prancis) yang mempunyai bodi pelindung layaknya sebuah mobil, lapisan luar melindungi pengendara dari elemen keras seperti hujan, salju, dan hujan es. Beberapa model baru-baru ini juga telah dirancang dengan tempat penyimpanan.

Sumber : http://uniqpost.com/5950/6-media-transportasi-yang-paling-unik-dan-inovatif-di-dunia/

1 komentar:

  1. GAMBAR'E ONOK SING GAK KETOK ONOK SING KETOK .. GOBLOK ANCEN SING DUE BLOG KAKEAN NGEMUT KONTOL'E JARAN .. JANCOK KEREK !!

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails