12 September 2010

1 Konsestan Miss Universe 2010 Curang




Bukan hanya isapan jempol dan bualan semata. Para putri cantik kontestan Miss Universe 2010 ternyata ada yang berhati jahat seperti nenek sihir.

Kejadian tidak mengenakkan itu dialami oleh Miss Australia, Jesinta Campbell, yang juga menjadi runner up pada ajang pemilihan ratu sejagad itu meyakini salah satu kontestan melakukan niat buruk terhadapnya.

Ia mengungkapkan bahwa ada salah satu pesaing yang sengaja menyelipkan sejumlah peniti di gaun yang akan dikenakan dara asal Australia itu. Peniti-peniti itu menusuk kulit punggungnya dan membuatnya meringis saat ia berjalan di atas pangung pada kompetisi bulan lalu tersebut, sebagaimana dikutip dari dailymail.co.uk.

Gaun bergaya flamengonya sempurna menyembunyikan kejahatan pesaingnya yang cemburu itu. Kesempurnaan lahiriah dan intelektualitasnya menggiring Jesinta menggondol trofi runner up dan mengalahkan 82 kontestan negara lainnya.

Sepanjang berlenggak-lenggok menggunakan busana nasional yang menarik itu, Jesinta merasakan tusukan benda-benda tajam tepat di punggungnya.

"Aku mengenakan pakaian itu tepat saat akan maju ke panggung, kemudian tiba-tiba aku merasakan sesuatu menusuk punggungku. Sedangkan aku harus segera tampil, jadi aku tidak punya waktu untuk mengeceknya." ujar gadis manis ini.

"Setelah selesai, aku segera melepas gaun itu dan menemukan sejumlah peniti sengaja disematkan di sana."

"Sabotase ini agak kasar, tapi anda harus tertawa akan hal ini dan tidak menganggapnya terlalu serius. Malah ini memberikanku sebuah cerita untuk diceritakan saat pulang nanti," ujarnya sambil tersenyum.

Sumber : http://www.berita8.com/news.php?tgl=2010-09-11&cat=8&id=28672

1 komentar:

Related Posts with Thumbnails