23 Maret 2011

Kenapa Cewek Jaman Sekarang Suka Pakai Hotpants?

http://4.bp.blogspot.com/_MGcwxzBjkXg/TVEOsbO8E6I/AAAAAAAAAYk/sDdtubfQ-Fw/s1600/hot+pant.jpg

Belakangan ini banyak banget cewek yang memakai hotpants? apakah ada hubungannya dengan Global Warming? jadi pada pakai pakaian yang serba dikit? Buktinya biarpun siang bolong panas menthak-menthak atau juga di (umumnya motor matic ) , atau tengah malam yang dingin, tetep aja betah pake Hotpants. ini ada screencrooot yang berhasil di jepret!!!

Hotpants di motor

Hotpants bukan seperti yang dipakai oleh SPONGEBOB SQUARE PANTS, mirip sih tapi itu jelas beda banget. Tapi kenapa sekarang seolah menjadi trend? dan kalo gak pake hotpants seperti gak gaul. Sekarang Bukan hanya dipakai oleh anak remaja perkotaan, dipedesaan yang asri nan indah pun sudah banyak yang terjangkit wabah Hotpants. mulai dari anak SD, SMP, SMA, remaja khususnya ABG, bahkan ada ibu-ibu yang pakai .

Memakai hotpants menurut mereka para penggemar Hotpants sendiri sah sah saja, tidak ada yang larang asalkan yang memakai merasa nyaman-nyaman aja. Dan yang pasti harus enak dilihat, dengan syarat tidak ada mur, baut atau bekas Knalpot yang menempel dikaki. Tapi ada juga kalangan yang menghujat dan mengharamkan wanita bercelana ketat, apalagi Hotpants seperti di Aceh.

http://3.bp.blogspot.com/_5lSpoZAVLfI/ShLyh0LbDFI/AAAAAAAAAR4/8ls28GOTuVY/s1600/Widi_Vierra2.jpg

Tren Hotpants, Seksi dan Simple
Hotpants memang bisa dibilang hanya sekadar celana pendek. Tapi dalam perkembangan dunia fashion, hotpants ini juga mengalami berbagai inovasi produk. Sehingga, banyak artis yang mengenakannya dalam berbagai penampilannya. Wajar saja, artis yang menjadi trensetter juga diikuti wanita muda di Indonesia.

Tak pelak, banyak dari kaum hawa ini yang menjadikan hotpants fashion favorit. Sebab, si pengguna akan merasa nyaman mengenakannya. Sehingga, hotpants bisa digunakan dalam berbagai kegiatan sehari-hari.

Bukan cuma nyaman dan enak dipakai, belakangan ini hotpants makin banyak modifikasi sehingga kini hotpants tak sekadar untuk digunakan menemani kegiatan di dalam rumah, tetapi juga bisa digunakan saat kegiatan santai di luar rumah bersama keluarga maupun teman-teman dekat.

“Untuk pasarnya sendiri hotpants ini memiliki konsumen yang berusia mulai dari 15 tahun hingga 35 tahun. Kalau dulu, hotpants hanya didominasi oleh para remaja-remaja wanita saja yang usianya mulai 15 tahun hingga 20-an tahun, namun sekarang usia di atas itu juga sudah menjadi konsumennya,” terang Herizon, Selaku Group Head Area Medan Ferry International Fashion.

Sejarah Hotpants
Sekedar info, dulunya hot pants adalah pengganti dari miniskirt yang suka dipakai sama cewek-cewek PSK pada tahun 1970-an di Eropa. Alasannya sih katanya biar lebih sexy yang mana bagian paha bisa kelihatan. Kalau di Amrik sendiri hotpants malah tenar, gara-gara personil klub baseball Philadelphia Phillies sering memakai Hot Pants Patrolnya.

Biasanya memang hotpants lebih pantas dipakai sama cewek yang punya bentuk kaki jenjang berkulit mulus, jadinya sering dilirik para cowok. Maka enggak enggak heran kalau cewek yang sering memayungi para pembalap motor GP atau para SPG sering memakai model celana yang satu ini supaya menarik perhatian.

Hot pants yang pernah booming di tahun 1980-an, kini sudah biasa kita lihat dimana-mana. Enggak cuma batasan jenis kelamin saja tapi faktor umur sudah enggak jadi masalah. Yang udah berumur,tua, aja pada suka banget. Pokoknya golongan berumur ini asik-asik aja sewaktu memakainya, kayaknya merasa masih muda ‘aja’.

Sensasi yang ada di hot pants membuat si pemakainya akan tambah ‘pe de apalagi yang bentuknya lebih ketat and super pendek, wuih pasti banyak banget yang pada ngeliatin tuh. Untuk sekarang ini, hot pants lebih sering muncul dalam bahan denim dengan model yang trendi cocok untuk dipakai waktu acara santai.

Tapi ada satu hal yang mesti diingat, kalau memakainya perlu disesuaikan juga sama tempat dan pantas atau enggaknya memilih mode fashion ini dengan wajar terutama bagi yang mau fashionable, hal ini penting banget demi menjadi yang tercantik dan termodis.

sumber

10 komentar:

  1. memang sah2 ajah c, tapi kalo gw c sebagai cewek suka risih aja kalo pake yg mini2..

    cewek tuh ga pake yg mini2 ajah udah banyak yg melototin, apalagi pake yg terbuka n mini2..

    Malu ah,kliatan auratnya kmana2 apalagi gw prnah liat sampe kliatan (maaf) jendolan pantat yg paling bawah , pas jalan "geyal geyol daging (maaf) pantat bagian bawahnya ikut bergoyang, hehehe ga pede..

    Drpd diliatin ke khalayak ramai yg ga seharusnya ngeliat, mnding diliatin buat suami ajah..^__^

    BalasHapus
  2. gila dkit2 kenak aceh,,,,,

    BalasHapus
  3. Ga heran kenapa sekarang ini banyak pelecehan seksual terjadi sama cewek. Disadari atau tidak, ceweknya mancing duluan si... piss!

    BalasHapus
  4. Kalo cewek ane yang pake langsung tak putusin+tak kasih pesangon buat beli celana panjang

    BalasHapus
  5. klo yg mini aj udh ngrasa nyaman ber arti lebih nyaman lagi klo ga pke clana dong.
    cwe" jman sekarg kn suka jg tu klo diliatin bnyak cwo" nah mendingan ga pke clana aj kmna" biar bnyak yg ngliatin.

    BalasHapus
  6. mending ngga usah pake celana aja sekalian
    biar tambah seksi

    BalasHapus
  7. Tak heran neraka itu banyak di huni oleh kaum wanita...

    BalasHapus
  8. yang penting mah yang ada balik hotpants'a

    BalasHapus
  9. betul busana yg kiat pakai harus disesuaikan dengan suasana atau acara yg kita hadiri.........hotspant nggak apa2 asal jangan terlalu pendek

    BalasHapus
  10. haha mending gamis gan
    :thumbup

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails