11 Maret 2011

Foto Mahasiswi Cantik Yang Bugil di UK Petra Surabaya

GAMBAR MAHASISWI UK PETRA TANPA BUSANA LEPAS BAJU 2011 Meski motifnya masih misteri, namun identitas perempuan yang telanjang di depan Kampus UK Petra Surabaya 2011 mulai tersingkap. Di dalam pesan berantai disebutkan nama perempuan itu FDS. Masih menurut pesan berantai yang diterima alumni kampus yang berada di Siwalankerto, FDS adalah mahasiswi DKV 2010.

Seorang mahasiswi saat dihubungi mengaku juga mendengar kabar perempuan mahasiswi telanjang di depan kampus UK Petra. "Kata teman-teman dia mahasiswi DKV, mahasiswi baru," kata seorang mahasiswi.

Menurut dia, berdasarkan keterangan dari kawan-kawannya, perempuan itu melepas baju yang dikenakan di dekat parkiran taksi gedung W yang berada tak jauh dari gerbang kampus.

"Kejadiannya sekitar jam 11.00, kita sedang kuliah jadi tidak melihat sendiri," tambahnya.

Sementara di dalam pesan berantai yang beredar, disebutkan nama lengkap perempuan telanjang itu. Namun sumber utama pengirim pesan itu tidak jelas sehingga informasinya bisa diragukan kebenarannya.

Dalam pesan yang diterima seorang alumni UK Petra menyebutkan jika perempuan itu adalah mahasiswi yang berhasil meloloskan diri dari upaya pemerkosaan.

Foto perempuan berkulit mulus tersebut beredar melalui BlackBerry Messenger (BBM). Ada dua foto yang beredar. Perempuan yang berpostur tinggi itu terkesan hendak masuk ke kampus, namun dihadang oleh petugas keamanan.

Yang pertama si perempuan yang dihadang satpam membelakangi kamera dan latar belakang kampus Petra terlihat. Sang pemotret perempuan telanjang itu mengabadikan kejadian dari balik jendela mobil.

Di foto kedua, si perempuan bugil itu digelandang keluar dari kampus. Sehingga bagian -maaf- alat vitalnya terlihat siapapun yang saat itu sedang melintas di depan kampus.


FOTO PEREMPUAN TELANJANG UK PETRA MAHASISWI CANTIK KULIT MULUS 2011 NEKAT

Sumber : http://besteasyseo.blogspot.com/2011/03/foto-mahasiswi-telanjang-uk-petra-2011.html

7 komentar:

  1. kacau knapa foto nya di sensor...

    BalasHapus
  2. podo goblok eeeeeeeeeeeee

    BalasHapus
  3. kasian cewek kayak githu,,,,gak pantas di publikasi,,,,anda saja itu sodara kamu atu cewek kamu ... mau .... !

    BalasHapus
  4. bacot lo bau cuy, bosen gw denger nama NH!! gak kreatif bgt sih bikin komentar!!

    BalasHapus
  5. kalo emang nyaris jd korban perkosaan,mestinya siapapun yg melihat kejadian itu cpt2 kasih baju atau jaket buat nutupin badan tu cewek...jgn malah ditonton n di olok2...pake difoto n disebarluaskan segala...kasian tu cewek..

    BalasHapus
  6. kasihan , gan..!!'
    sebaiknya dia dibantu..
    bukan dibiarkan telanjang...
    apalagi difoto saat telanjang.

    Masyarakat Indonesia memang PARAH..!

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails