22 Maret 2011

10 Gol Teraneh Dalam Pertandingan Sepakbola



10. Pemain bersembunyidibelakang kiper dan menunggu sampai kiper menjatuhkan bola untuk mencurinya.

Pemain mencetak gol tetapi banggakah dia dengan hal itu?











9. Tim yang 'sengaja' memutuskan untuk tidak bergerak setelah mencetak Gol ke gawang lawan, sampai sang lawan bisa membuat gol untuk menyamakan kedudukan





Ajax mencoba menendang bola keluar karena ada pemain cedera tapi tidak sengaja membuat gol ke gawang lawan. Pemain Ajax itu merasa menyesal dengan apa yang terjadi danmerekasegera memutuskan untuk tidak bergerak sehingga tim lain bisa menyamakan skor.







8. Pemungut Bola Yang Menciptakan Goal







7. Permainan dengan 2 gol dalam hanya 30 detik



Kiper itu begitu senang karena mencetak gol, sayangnya hanya 30 detik kemudian, tim lain mencuri bola dan mencetak gol ke gawangnya. Hanya 30 detik antara kenikmatan yang segera berubah menjadi rasa sakit untuk kiper ini.










6. Goal Terpanjang Yang Pernah Ada




Hal ini terjadi saat pertandingan persahabatan antara Korea dan Pantai Gading. Sung Ryong Jung Kiper bertanggung jawab atas skor dari sisinya dari lapangan dengan hanya satu tendangan panjang.



5. Goal bunuh Diri Terbodoh



Ini terjadi di Belgia, kiper nggak nyadar kalo dia sedang memegang bola








4. Goal Pinalti Oleh Penonton



Di Rusia, Alex pemain Brasil bersiap untuk menendang bola ketika seorang penonton tiba - tiba nyelonong entah darimana , menendang bola dan menciptakan goal !!







3. Bek yang Mengoper bola kE Striker Lawan SehinggaDiabisa Mencetak Goal



Seorang pemain belakang merasa sangat menyesal setelah dia melakukan pelanggaran yang tidak dilihat wasit,dan untuk menbusnya dia mengoper bola kembali ke striker sehingga tim lainnya dapat terus bermain.








2. Goal yang Diciptakan Sang Pelatih dari Bangku Cadangan



Mantan pelatih Serbia Dragan Stojkovic, sekarang manajer Jepang Nagoya Grampus, menunjukkan kemampuan besar dalam pertandingan J-liga melawan Yokohama Marinos diadakan di stadion Internasional Yokohama. Pada akhir permainan pemain Marinos terluka dan GK menendang bola dari garis untuk menghentikan permainan. Stojkovic langsung menendang bola kembali seperti menemukan jalan ke tujuan setelah mental. Meskipun penonton bertepuk tangan , wasit menyuruh dia keluar stadion karena kelakuannya.







1. Goal Paling Kontroversial Sepanjang Sejarah



Bahkan jika Anda jarang melihat pertandingan sepak bola, Anda mungkin pernah mendengar tentang Maradona, salah satu pemain sepak bola paling terkenal sepanjang masa. Pada tahun 1986 Diego Maradona membuat goal dengan tangannya, yang memberikan dia julukan tangan tuhan

Sumber


7 komentar:

  1. PERTAMAX dah turun blm ya???
    wakakaka...

    BalasHapus
  2. pokoke Manchester United tetap no 1...heheheh

    BalasHapus
  3. klip no 8 kayaknya emang gol, cuma jaringnya yang tidak bagus.

    BalasHapus
  4. Gol Tangan Tuhan by Maradona.

    Penghinaan serta penistaan bagi sejarah sepakbola the three lions.

    satu lg : gol lampard ke gawang jerman yang dianulir menambah panjang reputasi the three lions sebagai timnas paling apes.

    BalasHapus
  5. hahahahhahaahahahaa.......

    BalasHapus
  6. gol yg paling bodoh tu gol timnas kita ke gawang sendiri waktu melawan thailand.....asli paling bodoh seklaigus memalukan....ingat

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails