4 Oktober 2010

Remaja Barter Hp Jadul Dengan Mobil Porsche (Mantap)

Seorang remaja berusia 17 tahun dari Glendora, California, berhasil menukar sebuah ponsel dengan sebuah mobil Porsche melalui transaksi dunia maya!

Steven Ortiz, demikian anam dari remaja tersebut telah malakukan 14 kali barter barang-barang selama 2 tahun, melalui situs Craigslist. Kali ini dia berhail membarter ponsel nya dengan sebuah mobil Porsche Boxter S tahun 2000, demikian dilansir dari koran setempat Pasadena Star-News.

Semuanya itu berawal dari pemberian sebuah ponsel jadul dari teman nya dan Steven jatuh hati pada sebuah sepeda yang sudah kotor.

Steven berkata kepada KTLA,"Saya berhasil mendapatkan sepeda itu lalu saya pun berkata kepada diri sendiri, "Kalau saya bisa mencapai keberhasilan ini, keberhasilan apa lagi yang bisa saya dapatkan?"

Sumber : http://blognyajose.blogspot.com/2010/07/hebat-remaja-17-thn-berhasil-membarter.html


Lalu dia pun meneruskan kegiatan barter tersebut, selama dua tahun membarter, dia sudah berhasil mendapatkan MacBook Pro, 1 mobil Toyata 4Runner Tahun 1987, dan sebuah mobil Ford Bronco 1975.

Sebuah ponsel Bronco ternyata adalah barang koleksi yang langka dan susah didapatkan dan ponsel ini telah berhasil memberi nya sebuah mobil Porsche! Wah..lama-lama dia mungkin akan membidik sebuah rumah dijual dan lalu berhasil membarter nya dengan barang-barang nya juga ya.

Ingin sukses seperti Steven? Silahkan mencoba sendiri ya gan

Ini orang nya Yang Berhasil Dengan Kegiatan Barter Membarternya

Ini Orang nya Gan Di Dalam Mobil Porsche nya


Ini laptop yang berhasil dibarternya

2 komentar:

  1. wihhhh keren keren.. ada gak yang yang mau barter HP jadul gue?? ama motor aja... hehehehe

    BalasHapus
  2. Boleh jay barter ma gue, gue kasih loe motor...yg udah ketabrak kereta argo bromo di sta. petarukan hehehe (bcanda bro)

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails