3 Mei 2010

Roma : Kemenangan Inter Nodai Sportivitas

Pendukung Lazio, memilih timnya kalah dari Inter Milan, Minggu (2/5/2010), asal Roma tidak meraih scudetto.

ROMA, KOMPAS.com — Direktur AS Roma Gian Paolo Montali menduga Lazio sengaja membiarkan diri dikalahkan Inter Milan 0-2, Minggu (2/5/2010), supaya scudetto tak jatuh ke tangan Roma musim ini. Menurut Montali, kekalahan itu tak cuma mengikis peluang juara Roma, melainkan juga menodai sportivitas olahraga.

Sebelum pertandingan Inter versus Lazio, Roma berada di puncak klasemen dengan 74 poin, atau unggul satu angka dari Inter di tempat kedua. Roma sangat berharap Lazio mampu mengalahkan Inter supaya bisa terus berada di puncak klasemen.

Namun, harapan Roma tak terwujud. Inter menang dan naik ke puncak klasemen. Di sisi lain, pendukung Lazio malah bergembira melihat tim mereka dikalahkan Inter. Terlepas dari rivalitas Lazio dan Roma, Montali menilai ada yang tak beres dengan kemenangan Inter.

"Saya tak pernah berpikir akan melihat dengan mata kepala sendiri apa yang saya lihat malam ini. Saya yakin, Inter dan pelatih mereka memaukan. Saya percaya bahwa hari ini bukan cuma Lazio yang kalah, melainkan juga sepak bola, dan secara khusus sepak bola," ujar Montali. (AP)

2 komentar:

  1. cacad?coba tanya ke il capitano roam.. apa yg telah dia lakukan ke laziale.. itu yg bisa disebut cacat sportifitas..

    jangankan lazio.. roma aja kalah di olympico lawan Inter.. so.. Sportif lah bung.

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails