31 Mei 2010

Gaya Bercinta Dalam Mobil Agar Cepat Orgasme

1 . Gaya bercinta dalam mobil yang satu ini dinamakan foreplay alias pemanasan. Dilakukan saat mobil jalan kayaknya enak juga ya... hehe, disarankan harus punya sopir pribadi bro... !!!


2. Kalo gaya yang satu ini akan tambah seru kalo melewati ada patahan-patahan batu atau kerikil apalagi kayak polisi tidur... wow, mantab kali bro ya...


3. Awas bro kalo posisi yang satu ini jangan sampai dilakukan waktu mobil berjalan meskipun punya sopir pribadi, seandainya sopirnya iseng direm mendadak,,, waduh.... jadi gagal deh.... ^_^.


4. Posisi ini paling cocok kalo dilakukan di tempat yang sepi-sepi kayak diparkiran gedung paling atas pokoknya cari yang gelap-gelap (di area hutan belantara)...

NB : Jangan dilakukan diparkiran Mall besar kayak supermarket (bisa-bisa kena razia satpam... Apes dech... xixixi)


5. Khusus 3 posisi terakhir bro... Paling nikmat 3 posisi gambar ini dilakukan pada tempat paling sepi dan jangan sampai ada yang ganggu kenikmatan bercinta. Mau contoh tempat yang paling sepi (kuburan... haha).





sumber: http://jekethek.blogspot.com/2010/05/inilah-posisi-gaya-bercinta-dalam-mobil.html

21 komentar:

  1. wah perlu dipraktekan yah

    BalasHapus
  2. cari mampus kalee kena karbon dioksida

    BalasHapus
  3. Pantes banyak yg tewas dalam mobil di ancol.,kalo habis ML kayak gini,, gue percaya deh.. :p

    BalasHapus
  4. cobo cobo nyok....

    BalasHapus
  5. jangan lupa,.sediain mobilnya,..wkwkwkwk

    BalasHapus
  6. ribet x kalw mesti pk sopir sih

    BalasHapus
  7. supirnya di ajakin jg lah .. pahit amat lo jd org .. triple kek sekali2 cari sensasi

    BalasHapus
  8. lah gw belom punya mobil gan..
    kalo bercinta di atas motor ada gak triknya..
    ha ha ha ha ha ha....

    BalasHapus
  9. ada bro, bercinta di atas motor pake jas ujan aja. d jamin aman...

    BalasHapus
  10. wokowkowkwokwokwo.....
    kocak abis ni....
    3 gaya terakhir bagus juga tuh

    BalasHapus
  11. ada yg mau praktek bareng ga ya...??xixixi..

    BalasHapus
  12. aduh g jd pengen boooo ...

    BalasHapus
  13. udh q coba gan....
    haha

    BalasHapus
  14. ah gaya apa aja enak klopas lagi pengen

    BalasHapus
  15. apa sih rasa nya, punya cewek gak boleh donk coba...

    BalasHapus
  16. UDH PRAKTEK, APA PUN GAYANYA... CRoooooT!

    BalasHapus
  17. sial gue udah nyoba tapi bnyak yg lewat mulu di smpng mobil

    BalasHapus
  18. Gaya buat di atas angkot ada gak bos???
    wkwkwkwkwk

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails