22 Mei 2010

Artis Indonesia Yang Suka Minum Air Seni




Vicky Burki Rajin Minum Air Seni

MESKI aneh dan terkesan jorok, urine atau air seni, menurut artis Victorine Cherryline Soedarjono Burki alias Vicky Burki, sangat bermanfaat bagi kesehatannya. "Untuk mendapatkan tubuh yang fit seperti saat ini, aku pakai terapi urine dan olahraga teratur serta olah pikiran," ujar perempuan kelahiran Bandung, 17 Juni tersebut saat dijumpai di kawasan Permata Hijau.

Menurut Vicky, dirinya kali pertama tertarik menekuni dunia terapi urine setelah membaca buku karya Coen van der Kroom saat menunggu penerbangan di salah satu terminal penerbangan luar negeri. Lantaran penasaran dengan terapi tersebut, bintang sinetron Kesucian Prasasti itu berkonsultasi dengan sejumlah teman-teman yang berlatar belakang kedokteran.

"Ada yang mendukung dan menentang. Tapi, aku pikir kenapa nggak dicoba? Kan buku tersebut menyebut bahwa banyak masyarakat yang telah melakukannya. Bahkan, pejabat penting di India mengunakan terapi tersebut," ujarnya.

Akhirnya, pagi itu, cerita Vicky, dengan perasaan yang sedikit ragu dan binggung dirinya meneguk air seninya sendiri. Lambat laun, setelah mencoba beberapa kali terapi tersebut, bintang sinetron Kehormatan itu merasa sedikit perubahan dalam tubuhnya.

Staminanya kian prima ketika melakukan berbagai aktivitas. "Aku semakin fit dan tidak capek," tuturnya. Menurut Vicky, terapi itu harus dilakukan secara rutin. "Sebenarnya, cocok-cocokan. Buat aku sih cocok, belum tentu yang lain pas," tutrnya

11 komentar:

  1. ikh..jaman udah maju!! udah banyak bermacam2 obat ditemukan, demi kesehatan knpa harus sampe air kencing sendiri diminum?? itu kan udah jelas2 di dalam Al-Quran klu air kencing itu 'NAJIS'.. ckckckck

    BalasHapus
  2. kan emang ada terapi air urine?
    kalo emang agama dia ga ngelarang ya sah2 aja kan?

    BalasHapus
  3. yoi.. dia kan bukan islam ini.. nape sewot?

    BalasHapus
  4. utk anonim yg pertama ..

    mas2 rugi untung jg dia yg ngalamin knp lo mesti sewot ...wkkwkwk

    BalasHapus
  5. tau itu yg paling atas goblok abis..

    BalasHapus
  6. minum pejuh aje sekalian, ueenakkkgg

    BalasHapus
  7. wah...parah tu artis,tapi nyobain sekali2 juga nggak pa2.hehe...

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails