27 Mei 2010

Apa Yang Anda Lakukan Jika Saldo Anda Segini???

Apa yang harus Anda lakukan kalo saldo anda segini????

artikel dari  haxims.blogspot.com


kira-kira mau di buat apa ya gan...?

17 komentar:

  1. buat beli singkong goreng bisa dapat berapa gerobak?????????

    BalasHapus
  2. klo d pake beli jablay bisa berapa RW ya gan?
    huehehehe...

    BalasHapus
  3. buat bangun jembatan selat sunda plus jalan tol 20 lajur kanan-kiri, -jalur kereta magnet mono rel rute banda aceh--bandar lampung,merak--banyuwangi, cukup ga Gan????

    BalasHapus
  4. buat amal setenghny

    BalasHapus
  5. Wah duite sopo iku gan, kalo halal boleh dong bagi kita buat modal usaha xkixixixix

    BalasHapus
  6. pulangnya lewat mana gan?

    BalasHapus
  7. saldo pny siapa th gan?
    tajir aj..

    BalasHapus
  8. Ane beliin es cendol biar orang se-indonesia bisa mandi bareng gan..asyiiik kan. http://www.loakcumacuma.blogspot.com

    BalasHapus
  9. Semua duitnya Aku Bagi buat yang baca. Nanti bagianku gampang nanti aku dapat lagi koq.....MAU...?

    BalasHapus
  10. wah tuh jangan jangan hasil korupsi century bos jumlahnya kok mirip2...wa..ka..ka..dasar orang ngiri, kucing kucing.

    BalasHapus
  11. mau buat jembatan antara dunia dengan surga,wat ngisi liburan bulan depan....

    BalasHapus
  12. mw beli cewek aja dah,wkwkwk

    BalasHapus
  13. kalo gua buat beli lady gaga hehe

    BalasHapus
  14. gw beli kepala lo semua yg koment gak becus disini

    BalasHapus
  15. kalo duit segitu, buat beli dodol juga dah habis..............

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails